Sedang memuat 4 Film Indonesia Ini Akan Rilis Pada Hari Lebaran 2017 Besok, Siap Siap Mblo

4 Film Indonesia Ini Akan Rilis Pada Hari Lebaran 2017 Besok, Siap Siap Mblo

Ada Genre Horor, Drama Dan Komedinya Juga.

Lebaran sebentar lagi tiba. Saat saat bahagia dimana kita sukses menjalani puasa sebulan penuh. Keluarga yang biasanya terpisah juga bisa ngumpul ngumpul kangen kangenan serta maaf maafan. Soal makanan tak perlu diragukan lagi kelimpahannya. Mulai dari biskuit, roti, camilan hingga rengginang semuanya ada.

Insya Allah, Sah. Fikm Komedi Lebaran 217
Insya Allah, Sah. Fikm Komedi Lebaran 2017. image [source]

Habis silaturahmi mengunjungi tetangga dan kerabat dekat biasanya kan kita bingung mau ngapain lagi. Maaf maafan sudah, makan sampai kenyang sudah, jabat tangan satu satu dengan orang satu kampung sudah. Nah kalau kamu adalah salah satu orang yang bingung mau ngapain di hari lebaran besok dan kebetulan kamu penikmat film film indonesia, maka kamu orang yang beruntung. Di hari lebaran tahun 2017 besok ada 4 film indonesia yang rilis secara berbarengan. Dilihat dari aktor aktor, suitradara serta genre nya, bisa di pastikan ke empat film tersebut akan asyik untuk di tonton. Penasaran dengan 4 film indonesia yang bakal rilis di hari lebaran 2017 besok? Baca info lengkapnya di bawah ini.

1. Film Indonesia Berjudul Sweet 20.

Poster Film Indonesia Berjudul Sweet 20, Rilis Lebaran
Poster Film Indonesia Berjudul Sweet 20. image [source]

Bercerita tentang nenek nenek cerewet berusia 70 tahun bernama Mieke. Ia punya anak bernama Aditya. Tokoh aditya ini di perankan oleh Lukman Sardi. Sang nenek tinggal bersama anak dan kedua cucunya. Suatu hari, hati nenek itu hancur karena anak yang selalu dibangga bangakan berniat menaruhnya di panti jompo. Ia pun kabur dari rumah. Berencana mengambil foto untuk pemakamannya kelak, ternyata ia malah jadi muda lagi dan kembali berumur 20 tahun. Ia pun lantas mengejar cita cita masa muda nya yang belum kesampaian, yaitu menjadi penyanyi. Ketika sukses jadi penyanyi, ada 3 pemuda yang jatuh cinta padanya. Ia pun jadi bimbang, mau melanjutkan kehidupan barunya sebagai gadis muda sukses atau kembali jadi nenek peyot berumur 70 tahun lagi. saksikan sendiri ya serunya film ini saat momen lebaran 25 juni 2017 besok.

2. Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan.

Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan
Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. image [source]

Jika tahun 2011 lalu kamu nangis nangis saat melihat keke dalam film surat kecil untuk tuhan wafat, maka kamu harus siap siap. Lebaran mendatang sebuah film dengan judul yang sama akan dirilis lagi. Eits jangan khawatir, meskipun judulnya sama, film ini bukan remake kok. Cerita dan drama baru akan di tampilkan dalam film yang rencana rilis tanggal 25 juni 2017 ini. aktor serta aktris yang membintangi pasti sudah kamu kenal. Ada Bunga Citra Lestari, ada Lukman Sardi, ada Ben Joshua dan artis artis lainnya. bercerita tentang anak jalanan yang memperjuangkan keadilan dan di produksi oleh falcon picture, film ini pasti akan mengaduk aduk emosimu. Siapkan tisu yang banyak serta ajak gebetan ya, siapa tahu saat nonton kamu nanti nangis nangis dan perlu pinjam bahu buat sandaran.

3. Film Horor Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Jelangkung

Film Horor Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Jelangkung
Film Horor Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Jelangkung. image [source]

Tahun 2001 muncul film indonesia bergenre horor yang menjadi trendsetter film film berikutnya. Film indonesia tersebut berjudul “Tusuk Jelangkung” yang di bintangi oleh Samuel Rizal. Berbekal obrolan sang bintang dengan teman temannya, sekuel film horor indonesia tersukses itupun dibuat. Judul dari film yang dimaksud adalah Jelangkung. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang di timpa tragedi. Ayah dari keluarga naas ini bernama Ferdi yang lagi lagi di perankan oleh Lukman Sardi. Ingin mengetahui penyebab dari tragedi tersebut, 3 anak perempuan berusaha berkomunikasi dengan arwah lewat media boneka jelangkung. Seperti apa ya kengerian yang akan di tampilkan dalam film Jelangkung yang baru akan dirilis lebaran 25 juni 2017 mendatang? Melihat nama besar sang sutradara Rizal Mantovani, pasti keseruannya tidak akan kalah dengan film tusuk jelangkung yang pernah kamu tonton 16 tahun yang lalu. Penasaran dengan kejadian tragis apa sih pemicu kengerian di film ini? temukan sendiri jawabannya di hari lebaran mendatang ya.

4. Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Insya Allah, Sah!

 Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Insya Allah, Sah!
Film Indonesia Rilis Lebaran Berjudul Insya Allah, Sah! image [source]

Nah kalau kamu sedang jomblo dan suka film komedi, Insya Allah sah! Bisa menjadi tontonan pilihan di kala hari lebaran tiba. Di bintangi oleh Titi Kamal, Panji Pragiwaksono serta Richard Kyle, bisa dipastikan film indonesia yang satu ini akan kocak abis. Bercerita tentang gadis bernama Silvi yang di perankan oleh Titi Kamal. Ia merupakan desainer baju baju seksi yang sukses. Karena sukses itulah ia jadi sombong. Suatu hari ia terjebak di dalam lift dengan resiko kehilangan nyawa. Sewaktu kejebak di dalam lift itu ia bernazar, jika berhasil selamat ia kan merubah sifat dan berhijab. Ia pun selamat dari kecelakaan lift tersebut. menjalani hidup sebagai pribadi yang baru dengan penampilan lebih alim karena pakai hijab, ternyata tantangannya berat. Calon suami tidak setuju penampilan barunya dan mengancam akan membatalkan pernikahan. Waduh gawat. Untung saja ada tokoh pria culun yang di perankan oleh Panji Pragiwaksono. Kemungkinan lelaki inilah yang akan menjadi malaikat penyelamat bagi sang cewek sombong yang baru insyaf ini. bagaimana serunya si cowok Culun dalam mengejar cinta si mantan bidadari seksi? Tonton sendiri ya jalan ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *