Sedang memuat 4 Modus Kejahatan Di Indonesia Yang Melibatkan Cewek Cantik Sebagai Umpan

4 Modus Kejahatan Di Indonesia Yang Melibatkan Cewek Cantik Sebagai Umpan

Dalam dunia kriminal atau kejahatan, mungkin wanita adalah salah satu yang paling dianggap lemah untuk di jadikan sasaran empuk dalam aksi kejahatan. Mungkin jika di hitung dari jumlah prosentasenya, 75 persen wanita lebih banyak menjadi target tindak perilaku kejahatan ketimbang dari para kaum pria. Namun meskipun wanita lebih sering di pandang lemah dan sering dijadikan sebagai sasaran kejahatan, bukan berarti para kaum pria mustahil menjadi target sasaran dari tindak kejahatan.

modus kejahatan menggunakan cewek
modus kejahatan menggunakan cewek

Mungkin jika di lihat perbandingannya sebagai korban kejahatan, wanita memang lebih banyak menerimanya ketimbang para pria. Namun bukan berarti kaum pria bisa tenang dengan kesehariannya, karena kini telah banyak modus kejahatan yang justru menyasar para kaum pria dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah tindak kejahatan yang menggunakan cewek cantik sebagai umpan untuk menjerat korbannya. Langsung saja yuk simak ulasan berikut ini tentang modus-modus kejahatan yang menggunakan cewek cantik sebagai umpan.

1. Kenalan di Media Sosial Lalu Ngajak Ketemuan di Tempat Sepi

Modus yang pertama adalah mengambil kesempatan dan peluang dari kodrat seorang pria yang kebanyakan suka dengan para cewek cantik. Pria mana sih yang mau menolak di ajak kenalan oleh seorang cewek cantik dan seksi di suatu tempat. Nah bagi kamu yang tiba-tiba di ajak kenalan oleh cewek cantik yang nggak kamu kenal di media sosial, sebaiknya kamu harus benar-benar waspada karena mengajak kenalan lewat media sosial kini di jadikan modus untuk berbuat jahat.

modus mengajak kenalan
modus mengajak kenalan [ image source ]

Tentu modusnya adalah dengan berkenalan yang beberapa saat kemudian mengajak ketemuan di suatu tempat yang sepi. Biasanya pelaku akan melakukannya setelah korban benar-benar merasa akrab dengan pelaku. Setelah itu, cewek cantik tersebut akan mengajaknya ketemuan dan di bawa ke tempat sepi yang dimana biasanya gerombolan kawanan penjahat dari cewek tersebut telah menunggu untuk melakukan aksinya dengan merampok barang-barang pria yang di ajak kencan tersebut.

2. Menarik Simpati Dengan Pura-pura Menangis Minta di Antar Ke Suatu Tempat

Modus yang ke dua ini masih tidak begitu jauh berbeda dengan modus kejahatan yang pertama yaitu mengajak ke suatu tempat sepi yang tidak di ketahui korbannya. Namun yang membedakannya adalah caranya, yaitu mencari kesempatan dengan pura-pura menangis untuk mencari rasa iba para korban yang di temuinya agar mau mengantarkannya ke suatu tempat.

modus dengan mencari iba
modus dengan mencari iba [ image source ]

Biasanya sebelum atau saat dalam perjalanan para cewek cantik ini akan bercerita dengan mengaku telah mengalami masalah karena bertengkar dengan pacarnya atau sedang bingung karena ada masalah serius. Cara tersebut dilakukan agar korban percaya dan tidak menaruh curiga terhadap pelaku. Dalam modus ini biasanya tempat yang di tuju adalah merupakan tempat sepi yang dimana kawanan penjahat dari cang cewek cantik tersebut telah menunggu untuk melancarkan aksinya yang akan merampok sang korban.

3. Berpura-pura Mengaku Menjadi Salah Satu Anggota Keluarga

Modus kejahatan berikutnya kali ini tergolong modus kejahatan yang unik karena pelaku akan mengaku-ngaku sebagai kerabat seseorang. Biasanya dalam modus kejahatan ini, yang menjadi sasaran tindak kejahatan adalah anak kost atau pemilik kost dan kontrakan. Yang pertamakali di lakukan adalah mencoba mengorek data informasi terlebih dahulu tentang nama-nama penghuni atau pemilik kost dan kontrakan. Setelah mendapatkan data yang valid, maka peran sang cewek adalah mendatangi kos tersebut untuk berpura-pura mencari salah satu penghuni kos kemudian berpura-pura menunggunya.

modus mengaku sebagai kerabat anak kos
modus mengaku sebagai kerabat anak kos [ image source ]

Dalam kesempatan menunggunya, cewek cantik tersebut akan mencoba menjalin keakraban dengan pemilik kost atau penghuni kos lainnya agar dapat melancarkan aksinya. Setelah dirasa cukup akrab, maka cewek cantik tersebut akan mencoba meminjam motor untuk membeli makanan sembari menunggu orang yang di carinya. Namun setelah di pinjami, akhirnya cewek cantik tersebut akan membawa kabur motor yang di pinjamkannya tersebut.

4. Mencoba Membayar Jasa dengan Nenen Gratis

Untuk modus kejahatan yang terakhir yang melibatkan cewek cantik adalah dengan mencoba menawarkan seksualitas kepada korban. Biasanya sasaran utamanya dari modus ini adalah para tukang ojek atau supir taksi atau bahkan para pria yang sedang berkendara sendirian. Kebanyakan dalam modus ini hal yang paling pertama di lakukan adalah berpura-pura mencari tumpangan gratis kepada korbannya. setelah mendapatkan korban, pelaku biasanya akan berusaha membayar jasanya dengan iming-iming seksualitas.

modus menawarkan nenen gratis
modus menawarkan nenen gratis [ image source ]

Salah satunya adalah dengan membolehkan untuk menjamah anggota tubuhnya. Dalam melancarkan aksi ini tentunya pelaku akan menyuruhnya berhenti di tempat yang benar-benar sepi. Setelah berhenti maka cewek cantik tersebut akan berusaha membuat sang korban menghisap payudara yang sebelumnya telah di beri obat bius. Alih-alih mendapat kepuasan, korban justru akan langsung pingsan yang kemudian seluruh harta bendanya akan di bawa kabur.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa modus kejahatan di Indonesia yang melibatkan peran serta dari para cewek-cewek cantik yang tubuhnya seksi dan bahenol. Bagi kamu para kaum pria yang memiliki jiwa playboy dan otak mesum, sebaiknya kini mulai waspada dengan modus-modus tersebut agar tidak menjadi korbannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *