Sedang memuat 5 Bocah Ajaib Yang Memiliki Kemampuan Unik Dan Langka

5 Bocah Ajaib Yang Memiliki Kemampuan Unik Dan Langka

Untuk memiliki sebuah talenta, tentunya hal tersebut tidak mengharuskan seseorang untuk memiliki umur yang cukup atau di bilang dewasa. Pasalnya banyak dari orang yang di lahirkan di dunia ini memiliki kelebihannya masing-masing sejak kecil. Oleh sebab itu jangan heran jika suatu saat nanti melihat seorang anak memiliki kemampuan ajaib luar biasa dan kemampuannya sangat jarang di temukan pada kebanyakan anak-anak pada umumnya.

anak berkemampuan unik
anak berkemampuan unik [ image source ]

Keajaiban dan keunikan bisa saja melekat pada diri setiap orang dengan tidak memandang usia, sekalipun orang tersebut memiliki keterbelakangan mental. Untuk itu jangan remehkan kemampuan anak kecil, karena beberapa di antaranya memiliki keajaiban dengan kemampuan yang unik dan langka di miliki oleh orang lain. Seperti yang tertuang dalam lima kisah berikut ini, tentang bocah ajaib dengan kemampuannya yang terbilang unik dan langka, yuk simak saja ulasannya biar tidak bikin tambah kamu penasaran.

1. Anak Dengan Kemampuan Bisa Melompat 7 Kali Dalam 1 Detik

Cen Xiaolin
Cen Xiaolin [ image source ]

Penah melihat seorang bocah bisa melompat berulangkali dalam rentan waktu hanya satu detik, terlihat seperti mustahil tapi hal tersebut ternyata memang benar adanya. Keajaiban dari kemampuan bisa melakukan lompatan beberapa kali hanya dalam waktu satu detik tersebut dimiliki oleh bocah sebelas tahun asal China. Bahkan kemampuannya tersebut mampu memecahkan rekor dalam ajang lompat tali pada kompetisi insternasional di Dubai. Bocah tersebut adalah Cen Xiaolin, yang sanggup melakukan lompatan sebanyak tujuh kali dalam waktu satu detik. Saat melakukan lompatan tersebut, orang-orang hampir sama sekali tidak melihat gerakan kakinya, bahkan kemampuannya itu seperti mirip dengan Flash si Super Hero. Rekor yang diraih Cen dalam kompetisi tersebut adalah mampu melompat 108 kali dalam waktu 30 detik. Karena terlalu cepat gerakannya, para panitia pun sangat kesulitan menghitung lompatan yang di lakukannya, alhasil para panitia harus menghitung ulang dengan melihat kembali rekaman video Cen saat melompat.

2. Anak Penderita Autis Mampu Menggambar Peta Dunia

anak autis yang mampu menggambar peta secara lengkap
anak autis yang mampu menggambar peta secara lengkap [ image source ]

Memiliki kemampuan untuk mengingat segala hal secara tajam mungkin adalah salah satu yang banyak di inginkan oleh sebagian banyak orang. Pasalnya memiliki kemampuan daya ingat yang tajam dapat membuat seorang bertambah pandai. Namun percayakah jika anak autis itu ternyata juga bisa memiliki kemampuan daya ingat yang sangat tajam tersebut. Jika memandang anak autis itu keterbelakangan mental dengan tidak memiliki kemampuan maka anggapan itu salah besar. Faktanya ada seorang anak penderita autis justru memiliki kemampuan daya ingat yang tajam, salah satunya di buktikan dengan membuat ulang gambar peta dunia tanpa melihat ulang peta. Anak penderita autis yang memiliki kemampuan daya ingat yang tajam tersebut adalah merupakan anak dari seorang profesor yang mengajar di New York. Awalnya kemampuan hebat dari anak autis tersebut di tunjukan saat datang ke kelas ayahnya mengajar. Tiba-tiba anak autis tersebut menggambar peta dunia lengkap dengan garis perbatasan negara dengan hanya bermodal ingatannya.

3. Anak Perempuan Yang Mampu Meninju Seratus Kali Dalam Semenit

Evnika Saadvakass
Evnika Saadvakass [ image source ]

Jika Cen anak asal China memiliki keunikan karena kecepatannya dalam melompat tujuh kali dalam satu detik, maka untuk anak perempuan yang satu ini memiliki juga memiliki kemampuan yang tidak kalah uniknya dari Cen. Keunikannya adalah seorang bocah perempuan ini mampu melakukan gerakan pukulan tinju sebanyak seratus kali dalam kurun waktu satu menit. Bocah perempuan tersebut adalah Evnika Saadvakass yang berasal dari Kazakhstan, dan kini dia di juluki dengan bocah pemukul tercepat di negaranya. Sejak berusia tiga tahun Evnika telah di ajarkan oleh ayahnya tentang gerakan-gerakan tinju, disetiap minggunya Evnika menghabiskan lima hari untuk berlatih bersama ayahnya. Evnika selalu di latih ayahnya di alam terbuka seperti pada hutan agar Evnika tidak merasakan kejenuhan dari aktifvitas latihannya. Rutinitas yang di ajarkan ayahnya lantas membuat Evnika sangat menyukai tinju, menurutnya Evnika salah satu yang paling disukai dari tinju adalah suara yang di hasilkan dari pukulan-pukulannya.

4. Anak Balita Yang Sangat Jago Main Biliar

Adam Wynne
Adam Wynne [ image source ]

Setiap orang pasti memiliki bakat, meskipun terkadang seseorang sangat sulit menemukan bakat yang terpendam dalam dirinya. Namun hal semacam itu tidak ditemui oleh anak yang berusia tiga tahun bernama Adam Wynne. Adam yang bahkan belum bisa mengenakan sepatunya sendiri, telah membuat banyak orang merasa kagum. Pasalnya di usia balitanya tersebut Adam telah menemukan bakatnya dengan mahir bermain biliar. Sontak keunikannya dalam bermain biliar tersebut kini menjadi banyak perbincangan dan membuat netizen terpukau. Karena kemahirannya dalam bermain biliar, keluarganya hingga merekamnya untuk sebuah dokumentasi hingga pada akhirnya kini menjadi viral di dunia maya. Dalam videonya yang kini telah tersebar luas, nampaknya tidak memungkinkan Adam untuk benar-benar bisa bermain biliar lantaran tingginya hanya sebatas meja biliar. Namun setelah pada akhirnya melakukan aksinya, adam justru terlihat sangat jago untuk memasukkan bola biliar kedalam lubang dengan sangat tenang. Mungkin karena bakatnya ini, besok Adam akan menjadi pemain biliar profesional paling muda yang ada di dunia.

5. Anak Termuda Yang Memenangkan Lomba Tentang Daya Ingat

Yan Jia shuo
Yan Jia shuo [ image source ]

Jika pada sebelumnya ada anak yang memiliki kemampuan unik dengan daya ingatnya mampu menggambarkan peta dunia lengkap dengan perbatasannya, maka untuk anak yang satu ini menjadi pemenang dalam turnamen Kapasitas Daya Ingat Dunia ke-24 di kota Chengdu. Bocah tersebut benama Yan Jiashuo, yang memiliki kemampuan mampu mengingat angka dalam urutan acak secara mengagumkan, oleh sebab itulah dia berhasil memenangkan perlombaan tersebut. Dalam perlombaan tersebut, Yan Jia Shuo mampu mengingat 1080 deretan angka yang telah di acak. Tidak hanya itu, Yan juga mampu menghafal 646 susunan kartu poker hanya dalam kurun waktu satu jam saja. Setelah mampu melewati 10 babak pertandingan, Yan memecahkan rekor dengan nilai 3000 poin mengalahkan pesaing yang lebih tua darinya. Atas kemampuan daya ingatnya yang sangat tajam itulah, dari perlombaan yang diadakan Yan mengantongi dua medali, medali perak dalam mengingat urutan acak, dan medali perunggu dalam menghafal urutan kartu poker. Atas kemenangannya tersebut, Yan Jia Shuo mendapat gelar sebagai th Grand Master Of Memory.

Nah sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa anak ajaib dengan kemampuan unik dan langka dimiliki oleh kebanyakan anak lainnya. Sejatinya, kemampuannya tersebut sebagian besar di peroleh dari hasil jerih paya mereka yang tekun berlatih sesuai kemampuannya. Nah bagi kamu yang ingin memiliki kempuan unik seperti mereka, maka mulai kini sebaiknya kamu harus terus rajin berlatih dengan kemampuan apa yang kamu miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *