5 Cara Yang Digunakan Untuk Ngerayu Cewek Berikut Ini Ternyata Sangat Ampuh di Zamannya, Meskipun Sekarang Terlihat Garing

Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, tentunya sudah ada banyak berbagai macam jurus untuk merayu seorang cewek. Bahkan beberapa jurus merayu cewek di zaman sekarang lebih mumpuni untuk di gunakan ketimbang dengan cara-cara merayu cewek yang sudah sangat jadul. Bukan berarti cara merayu cewek di zaman dahulu tidak layak digunakan di zaman sekarang, bagi kamu yang masih mempertahankan cara lama juga sah-sah aja kok.

merayu cewek
merayu cewek [ image source ]

Cowok itu mungkin adalah salah satu makhluk yang paling kreatif jika sedang kasmaran, termasuk dengan muncul banyak ide untuk merayu seseorang. Buktinya hingga kini telah banyak sekali bermunculan ide kreatif untuk merayu seorang cewek, bahkan cara-cara merayu selalu mengalami perkembangan pesat. Tentunya ide atau cara-cara yang bermunculan adalah salah satu bagian dari dikembangkannya cara di masa lampau. Nah berikut ini adalah cara-cara lampau dari merayu cewek paling ampuh yang pernah trend dan di gunakan para cowok pada zamannya dulu.

1. Pura-pura Salah Kirim SMS

merayu lewat sms
merayu lewat sms [ image source ]

Berpura-pura melakukan salah kirim pesan atau sms adalah salah satu metode pertama yang sering di gunakan untuk merayu cewek di masa tahun 2000-an. Tentunya cara tersebut sangatlah populer di zaman SMS masih sangat populer di gunakan. Namun perlu di ketahui bahwa di zaman sekarang, menggunakan SMS sudah tidak terlalu di minati pasalnya perkembangan tekhnologi sudah semakin pesat dengan bermunculannya gadget beserta aplikasi chating yang semakin canggih. Nggak ada salahnya sih jika kamu masih mau sms seorang cewek, tapi ya jangan nyesel kalau smsmu sering diabaikan karena sudah nggak zamannya SMS karena SMS itu bikin boros pulsa kan?

2. Nitip Salam Lewat Teman

nitip salam lewat teman dekat
nitip salam lewat teman dekat [ image source ]

Mungkin cara berikut ini metode yang lebih tua dari kirim SMS, lantaran yang di lakukan oleh cowok untuk merayu cewek ini di lakukan dengan menitipkan salam lewat teman cewek. Meskipun termasuk dari cara merayu yang sangat jadul, akan tetapi di zamannya cara ini adalah salah satu cara yang paling populer di lakukan oleh para cowok. Apalagi di zaman kemerdekaan, mungkin ini adalah cara yang paling efisien karena tentunya zaman dahulu belum ada alat canggih seperti sekarang. Meskipun begitu agak lucu, akan tetapi masih ada loh di zaman sekarang cowok yang melakukan yang seperti itu.

3. Menanyakan Kabar Dengan Menulis Surat

menulis surat cinta
menulis surat cinta [ image source ]

Cara berikut ini mungkin adalah salah satu cara merayu cewek yang merupakan lanjutan dari menitip salam lewat teman. Disebut dengan lanjutan dari menitip salam adalah karena biasanya, setelah berhasil merayu lewat menitip salam biasanya akan berlanjut dengan mengirim surat. Pada zaman yang belum ada alat canggih yang modern seperti sekarang, surat adalah salah satu media paling populer di gunakan oleh orang yang sedang kasmaran terhadap seseorang. Berkirim surat tentunya lebih bisa menjaga kerahasiaan dari romantisme rayuan dari pada harus menitip cerita ke temannya.

4. Membuatkan Puisi Yang Romantis

membuatkan pusi romantis
membuatkan pusi romantis [ image source ]

Di zaman sekarang, mungkin puisi hanya dianggap sebagai kata-kata gombal oleh sebagian cewek modern. Bagi seorang cewek, mungkin merayu cewek dengan cara membuat puisi di zaman sekarang akan terlihat menjadikan seorang cowok sangat lebay. Namun di zamannya dulu, puisi tentunya adalah salah satu rangkaian kata yang sangat ampuh di gunakan untuk merayu seorang cewek. Semua itu di landasi karena cewek zaman dahulu suka dengan pujian lewat puisi yang seolah-olah membuatnya begitu istimewa di hadapan seorang cowok yang mebuatkannya puisi.

5. Main Tebak-tebakan

ajak tebak-tebakan
ajak tebak-tebakan [ image source ]

Mungkin jika di lakukan di zaman modern seperti sekarang, merayu dengan cara main tebak-tebakan akan sangat membuat cewek ilfeel. Pasalnya kebanyakan cewek zaman modern seperti sekarang hampir sudah tahu semua jawaban dari tebak-tebakan zaman lampau yang tentunya akan menjadikan hal tersebut terlihat lebih garing dan nggak asik. Namun tentunya cara merayu dengan main tebak-tebakan di zaman dahulu merupakan cara yang sangat mumpuni untuk merayu cewek lantara cewek suka dengan cowok humoris yang pandai merayu lewat main tebak-tebakan.

Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa cara merayu yang jadul di zaman sekarang tapi sangat populer di lakukan di zamannya dulu. Memang sih sepertinya cara merayu diatas terlihat jadul, tapi masih banyak loh cowok yang mempraktekkannya dengan tingkat keberhasilan yang juga lumayan tinggi juga loh. Tapi jika kamu mau melakukannya dengan cara yang sangat jadul tersebut, sebaiknya lihat-lihat dulu deh tipe cewek yang akan kamu rayu dari pada terlihat sangat garing di matanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *