5 Hal ini Bisa Bikin Proses PDKTmu Berhasil

Rasa perhatian adalah salah satu dari bumbu penyedap dari kisah percintaan, tanpa adanya rasa itu mungkin cerita di dalamnya akan terasa sangat hambar. Bagi seseorang yang lagi kasmaran, biasanya rasa perhatian adalah salah satu alat yang akan di gunakan juga sebagai alat untuk mendapatkan simpati dari seseorang yang mungkin sedang menjalani masa pendekatan agar kelak bisa menaklukan hatinya. Nggak bisa di pungkiri bahwa setiap kisah dari segala cerita cinta yang di alami banyak orang yaitu berawal dari rasa perhatian.

segernya
segernya – image source

Percaya nggak percaya bahwa rasa cinta itu terkadang mampu membuat seseorang yang tadinya nggak romantis jadi romantis, yang tadinya nggak perhatian menjadi sangat perhatian. Bahkan banyak yang mendadak jadi pujangga dengan kata-kata puitisnya untuk memberikan rayuan dalam mendekati seseorang. Tapi tau nggak terkadang kata-kata puitis yang sering keluar justru akan membuat dirimu di cap sebagai orang yang sering ngegombal. Dari pada kamu ngegombal, mending coba kamu mulai biasakan ganti perhatianmu dengan hal-hal berikut yang mungkin malah akan membuatmu menjadi orang yang di dambakannya karena memiliki banyak perhatian.

1. Beri Kesan Bahwa Kamu Selalu tau Perubahan Kecil si Doi “Kamu Habis Potong Rambut ya? Wagh Kamu Jadi Kelihatan Keren Banget”

rambutmu-bagus
rambutmu bagus sekali – image source

Nggak banyak yang menyadari bahwa dengan memperhatikan perubahan kecil seseorang yang jarang orang memujinya, akan bisa membuat seseorang yang kamu cinta akan merasa sangat di perhatikan. Contohnya bisa kamu lalukan dengan hal pujian, ketika si doi berganti model rambut dengan berkata “ eh kamu potong rambut ya? Suer .. kamu jadi tambah keren banget loh “. Hmm .. mungkin ungkapan ini terlihat sangat sepele, tapi dia pasti akan ngerasa kalo kamu adalah seseorang yang sangat perhatian.

2. Buat Dia Ngerasa Kamu Tahu Selera Fashionnya “ Ehh Sebentar, Liet Baju Bagus ini, kayaknya Cocok Banget Buat Kamu Pakai”

ini bajunya bagus banget loh
ini bajunya bagus banget loh – image source

Style dalam berpakaian adalah salah satu penunjang yang akan membuat seseorang menjadi percaya diri. Salah satu hal penting yang bakal bisa buat kamu di cap sebagai orang oleh si Doi adalah dengan memperhatikan dan mengerti model dari busana yang di sukainya. Pas iseng-iseng jalan di toko baju dan nemuin baju yang pas buat si Doi, maka jangan lewatkan kesempatan ini dengan menyuruh doi nyobain baju itu. Wagh .. bakalan deh pastinya doi bakal ngerasa kamu juga selalu memperhatikan style busananya.

3. Pastikan Bahwa Kamu Selalu ada Untuknya “ Kalau Terjadi apa-apa Sama Kamu, Jangan Sungkan Bilang ke Aku ya? Biar aku bisa Segera Membantumu “

romantis-banget
romantis banget – image source

Setiap orang tetunya memiliki banyak masalah yang bakalan di hadapi dalam hidupnya, entah masalah dengan pekerjaan, kampus, teman, atau yang lainnya. Setiap terjadi masalah pastinya di butuhkan penyelesaian, namun jarang setiap masalah itu sanggup di selesaikan sendiri. Memperhatikan si doi dengan segala keluh kesah yang di alaminya adalah salah satu kunci pokok yang bakal bikin dia klepek-klepek sama kamu. Siapa sih yang nggak suka di bantu dalam menyelesaikan setiap masalah yang terjadi, gunakan kesempatan yang ada untuk membuktikan bahwa kamu bakalan selalu ada untuknya.

4. Khawatirkan Keselamatannya “ Kamu Lagi di mana? Jangan Pulang Lewat Sana ya, Situasinya Lagi Nggak Kondusif “

kamu lagi di mana
kamu lagi di mana – image source

Keselamatan adalah sesuatu hal yang mungkin selalu di harapkan oleh semua orang. Memperhatikan keselamatan seseorang juga adalah salah satu hal yang bakalan membuat kamu di anggap sebagai seorang pahlawan yang bakal ngelindungi dia dari segala mara bahaya. Jangan sungkan untuk menelpon si doi jika kamu lagi mendengar kabar yang sedang terjadi bisa membahayakan keselamatannya. Kalo perlu, tawarkan dirimu untuk mengantar dan mengawalnya pulang, pasti bikin tambah si doi termehek-mehek akan kepahlawananmu mengerti akan keselamatan hidupnya.

5. Pedulikan Kesehatannya “ Kamu kok Nggak Kuliah? Lagi Nggak Enak Badan ya? Aku Kesitu Bawain Makanan Kesukaanmu ya?”

nih aku bawain makanan, lekas sembuh ya
nih aku bawain makanan, lekas sembuh ya – image source

Kepedulian tehadap kesehatan adalah salah satu usaha yang bakal membuat seseorang berpikir bahwa kamu adalah orang yang terlalu sangat mempedulikannya. Kekhawatiran yang kamu tunjukkan akan menambah persaan si doi bakal tambah gimana gitu, yang tentunya bakal merasa kamu adalah seseorang yang pantas untuk mendampinginya. Makanya jangan sia-siakan kesempatan yang ada ya kalo kamu lagi pendekatan, tapi jangan terlalu lebay ya?

Sahabat iyakan.com, mungkin sedikit ulasan di atas bisa membantumu dalam usaha pendekatanmu untuk meluluhkan hati calon kekasihmu. Kalau sudah ada tanda-tanda respon darinya jangan tunggu lama-lama buruan katakan cintamu padanya. Jika kamu berkata cinta, maka lakukanlah yang terbaik untuk mendapatkannya, kejarlah meskipun jodoh ada di tangan Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *