Sedang memuat Miris Banget, 5 Jasad Ini Ditemukan Beberapa Tahun Kemudian Setelah Mereka Mati Di Dalam Rumahnya Sendiri

Miris Banget, 5 Jasad Ini Ditemukan Beberapa Tahun Kemudian Setelah Mereka Mati Di Dalam Rumahnya Sendiri

Setiap manusia yang terlahir kedunia ini pasti kelak akan menemui apa yang dinamakan dengan kematian. Namun masalah kematian seseorang tentu tidak dapat diprediksikan secara pasti dari hari, jam, detik dan seterusnya. Tapi yang jelas, kematian adalah merupakan takdir yang tidak dapat di hindari sekalipun seseorang berusaha lari dari kematiannya. Ngomongin soal tentang kematian, beberapa orang dalam daftar berikut ini mengalami tragedi kematian yang sangat memilukan lantaran, pada saat kematiannya jasad mereka baru diketahui setelah beberapa tahun kemudian di dalam tempat tinggalnya masing-masing. Dan berikut ini adalah 5 orang mati yang ditemukan selang beberapa tahun kemudian.

1. Hedviga Golik

ilustrasi mayat hedviga golik
ilustrasi mayat hedviga golik [ image source ]

Pada tahun 2008 kerangka Hedviga Golik ditemukan 42 tahun setelah kematiannya dalam posisi sedang duduk di sofa sambil menonton televisi. Para tetangga menyangka bahwa wanita Kroasia ini ikut serta pindah bersama keluarganya di kota lain. Namun setelah pada akhirnya polisi bersama dinas tata kota berusaha membuka rumahnya, jasad Hedviga akhirnya ditemukan beserta secangkir teh yang masih utuh disamping ia mati.

2. David Carter

rumah dimana mayat david carter ditemukan
rumah dimana mayat david carter ditemukan [ image source ]

Pada tahun 2012 agen real estate dari Milwauke Barat berniat menyita sebuah rumah milik David Carte karena hampir tidak pernah membayar pajak. Namun siapa sangka ketika berusaha masuk kedalam rumah David, agen tersebut justru menemukan sebuah kerangka di bagian lantai atas. Setelah diselidiki ternyata kerangka tersebut adalah David Carter yang disinyalir 4 tahun yang lalu melakukan bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya.

3. Imigran Spanyol Tanpa Nama

ilustrsasi penemuan mayat diatas ranjang
ilustrsasi penemuan mayat diatas ranjang [ image source ]

Pada tahun 2012 yang lalu polisi dikejutkan dengan penemuan kerangka yang masih berbalut piyama diatas tempat tidur di wilayah Lille, Perancis. Setelah diselidiki lebih mendalam, kerangka tersebut adalah merupakan kerangka manula imigran dari Spanyol yang hidup sendiri di Perancis tanpa adanya keluarga. Ahli forensik menyebutkan bahwa kakek tersebut ternyata telah meninggal dari 15 tahun yang lalu.

4. Manula Jerman Tanpa Nama

ilustrasi evakuasi mayat manula jerman
ilustrasi evakuasi mayat manula jerman [ image source ]

Pada tahun 2007 Kerangka seorang manula juga di temukan setelah 7 tahun dari kematiannya di diatas tempat tidurnya. Pihak kepolisian Jerman mengatakan bahwa orang tanpa identitas tersebut di duga telah meninggal di tahun 2000. Yang bikin aneh adalah, kematiannya tidak tercium oleh orang sekitarnya padahal kerangka ini ditemukan di kamat yang lokasinya nggak jauh dari keramaian orang.

5. Thomas Ngin

ilustrasi mayat thomas ngin
ilustrasi mayat thomas ngin [ image source ]

Pada tahun 2013 seorang pebeli apartemen di wilayah Paris dikejutkan dengan penemuan sesosok kerangka manusia yang tergantung didalam sebuah apartemen yang baru saja ia beli. Lebih mengejutkan lagi ternyata kerangka tersebut adalah merupakan kerangka dari orang yang sudah 8 tahun lalu meninggal. Kerangka tersebut adalah kerangka dari Thomas Ngin seorang security yang melakukan bunuh diri karena depresi akibat problem pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *