Sedang memuat 5 Kasus Dimana Wanita Nekat Memperkosa Pria, Beneran Nggak Kebalik Nih!?

5 Kasus Dimana Wanita Nekat Memperkosa Pria, Beneran Nggak Kebalik Nih!?

Wanita adalah salah satau korban yang paling sering mengalami tindakan dari pelecehan seksual yang dilakukan oleh sebagian kaum pria brengsek. Bahkan dari beberapa pria yang tertangkap atas kasus pelecehan terhadap wanita, paling besar adalah kasus pemerkosaan yang disertai dengan ancaman pembunuhan. Entah atas dasar apa para pria brengsek melakukan hal itu, namun yang jelas pelecehan seksual terhadap kaum wanita hingga kini masih saja sering terjadi sekalipun sudah banyak para pria brengsek yang kertangkap.

wanita perkosa pria
wanita perkosa pria [ image source ]

Perlu di ketahui kasus pemerkosaan ternyata nggak hanya terjadi pada kaum wanita saja, melainkan juga dialami oleh kaum lelaki. Meskipun kasus ini terlihat begitu sangat aneh, namun pada faktanya pernah ditemukan kasus dimana seorang pria justru diperkosa oleh para wanita. Nggak percaya dengan kasus tersebut, coba deh simak ulasan berikut ini tentang kasus pemerkosaan yang dilakukan wanita terhadap kaum pria.

1. Ceirra Ross Memperkosa Sambil Merampok

Ceirra Ross
Ceirra Ross [ image source ]

Mungkin nggak ada yang menyangka jika ibu 2 anak yang masih berumur 25 tahun ini ditangkap polisi karena memperkosa sekaligus merampok seorang pria di tahun 2013. Ceirra Ross sendiri melakukan kejahatan itu bersama dengan satu orang temannya dengan modus menawarkan tumpangan kepada korbannya. Setelah korbannya masuk kedalam mobil, ternyata Ross langsung modongkan sebuah pistol seraya memaksa korban untuk melepaskan pakaiannya. Setelah berhasil memaksa korban untuk berhubungan badan, Ross dan temannya kemudian mengambil dompet korban yang berisi uang $200 dan kartu kredit. Setelah korban melaporkan kasus pemerkosaan tersebut, Ross akhirnya ditangkap polisi sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.

2. Uroko Onoja Yang Diperkosa 5 Istrinya

Uroko Onoja
Uroko Onoja [ image source ]

Kisah pemerkosaan yang dilakukan para wanita terhadap pria ini juga nggak kalah serunya dengan kasus yang pertama. Bagaimana tidak jika yang memperkosa pria ini ternyata adalah istrinya sendiri. Korban pemerkosaan tersebut bernama Uroko Onoja yang pada akhirnya harus meninggal dunia setelah dipaksa untuk memuaskan nafsu oleh kelima istrinya. Kejadian itu bermula dimana Onoja baru pulang selesai dari pesta lalu mengajak berhubungan badan dengan istrinya yang paling muda. Mengetahui hal tersebut, kelima istri lainnya merasa cemburu hingga akhirnya sepakat untuk masuk kedalam kamar Onoja sembari membawa pisau dan kayu. Karena diancam dengan pisau, Onoja tidak bisa menolak ajakan kelima istrinya hingga pada akhirnya harus meninggal saat akan menggauli istri yang kelima. Atas kematian Onoja, 5 dari istrinya tersebut mendapat hukuman dengan tuduhan pemerkosaan dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal.

3. 3 Wanita Zimbabwe Pemburu Pria Pejalan Kaki

pemerkosa pria zimbabwe
pemerkosa pria zimbabwe [ image source ]

Kasus pemerkosaan terhadap pria yang dilakukan wanita berikutnya di lakukan oleh 3 wanita bersaudara asal Zimbabwe. Kasus ini terungkap setelah sebelumnya 3 wanita yang tidak lain adalah Rosemary Chakwizira, Sophie Nhokwara dan adiknya Netsai Nhokwara ditangkap pihak kepolisian karena terlibat kasus kecelakaan di Gweru. Penangkapan ketiga wanita tersebut di dasari karena polisi merasa aneh dengan ditemukannya 33 kondom bekas yang sudah terpakai didalam mobil mereka. Setelah selang tak berapa lama dari penangkapan 3 wanita tersebut, ternyata ada 17 laporan yang masuk ke pihak kepolisian dengan laporan kasus pemerkosaan. Yang paling mengejutkan semua pelapor ternyata adalah kaum pria yang ternyata adalah korban dari ke tiga wanita tersebut. Setelah di dalammi kasus tersebut, akhirnya terungkap bahwa 3 wanita bersaudara tersebut telah melancarkan aksinya selama dua tahun dengan modus berpura-pura memberi tumpangan kepada pria pejalan kaki.

4. Pelajar Yang DIpaksa Oleh 10 Wanita

pelajar pria di perkosa
pelajar pria di perkosa [ image source ]

Kasus pemerkosaan terhadap kaum pria oleh wanita berikut ini terjadi di tahun 2010 yang lalu di wilayah Papua Nugini. Korban dari pemerkosaan tersebut adalah seorang pelajar yang sedang dalam perjalanan menuju toko untuk membeli sesuatu. Namun sebelum sampai ke toko tujuannya, pelajar yang tidak mau disebutkan identisanya tersebut justru di hadang oleh 10 wanita yang membawa pisau. 10 wanita tersebut mengancam akan membunuh pelajar tersebut jika menolak memuaskan nafsu mereka. Menurut pengakuan korban, 4 dari 10 wanita pemerkosa tersebut telah sukses melampiaskan nafsunya, hingga pada akhirnya mereka semua kabur setelah ada seseorang yang datang untuk menolong korban. Pihak kepolisian di kota Mendi, Papua Nugini telah melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun hingga kini 10 wanita pemerkosa tersebut masih juga belum tertangkap.

5. Chantae Gilman Perkosa Tetangganya

Chantae Gilman
Chantae Gilman [ image source ]

Kasus yang terakhir atas pemerkosaan terhadap pria yang dilakukan oleh wanita terjadi di Amerika Serikat. Wanita tersebut adalah Chantae Gilma merupakan ibu dari 4 orang anak yang tega melakukan pemerkosaan terhadap pria yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri. Entah karena alasan apa melakukan hal yang tak selazimnya dilakukan oleh wanita, Chantae lantas dilaporkan ke pihak kepolisian oleh korbannya yang merupakan pria 31 tahun. Menurut Pria yang menjadi korban tesebut, kejadian itu bermula ketika pria yang tidak mau disebutkan namanya itu tidur dikamarnya setelah capek menghadiri pesta ulang tahun. Namun beberapa saat ia terlelap, korban kaget karena ada seorang wanita yang tiba-tiba menindih tubuhnya dan memaksanya untuk melakukan hubungan badan. Sejak kasus tersebut dilaporkan oleh korban, Chantae kini di hukum dengan tuduhan pembobolan rumah dan pemerkosaan.

Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa ulasan mengenai kasus dimana wanita justru nekat memperkosa pria. Memang sih mungkin kasus-kasus tersebut terlihat sangat jarang ditemukan khususnya di Indonesia, tapi faktanya kasus tersebut memang benar-benar pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *