5 Kisah Kehidupan Bayi Yang Penuh Keajaiban Ini Akan Membuktikan Bahwa Tuhan Itu Maha Penyayang

Sebagian besar dari manusia cukup beruntung jika saat dilahirkan di dunia tidak memiliki banyak kekurangan baik dari fisik maupun mental. Namun tentunya tidak semuanya mengalami keberuntungan tersebut lantaran sebagian besar juga ditakdirkan terlahir sebagai manusia yang juga membawa kekurangan. Apapun kondisi manusia tersebut, sejatinya setiap manusia harus mensikapinya dengan penuh rasa syukur yang berlebih karena apa yang telah d takdirkan tentunya adalah pilihan terbaik dari Tuhan untuk seluruh manusia.

bayi ajaib
bayi ajaib [ image source ]

Ngomongin soal kelebihan dan kekurangan manusia, mungkin di dunia ini tidak ada manusia yang terlahir secara sempurna. Setiap manusia pasti diberi kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sesuai apa yang telah digariskan oleh takdir dari keadilan Tuhan. Seperti halnya dengan kisah beberapa bayi berikut ini yang mendapatkan keajaiban Tuhan dalam hidupnya. Nah seperti apa kisahnya tentang keajaiban yang di dapat bayi-bayi ini, yuk simak saja ulasan berikut ini.

1. Bayi Yang Tumbuh Sehat Meski Terlahir Tanpa Hidung

Eli Thompson
Eli Thompson [ image source ]

Nggak kebayang kan bagaimana rasanya jika kamu terlahir tanpa adanya hidung yang sehari-harinya kamu gunakan untuk bernafas. Jika kamu penasaran bagaimana rasanya, bayi yang bernama Eli Thompson terlahir dengan kondisi tanpa hidung. Meskipun terlahir tanpa adanya hidung ternyata Eli tetap menjadi bayi yang pertumbuhannya normal sebagaimana bayi lainnya. Para dokter menyebut bahwa apa yang dialami Eli adalah salah satu kejadian langka yang disebut dengan congenital arhinia, yaitu bayi yang terlahir tanpa hidung. Keadaan Eli yang terlahir tanpa hidung tersebut sontak membuat banyak orang gempar hingga menjadi pusat perhatian di berbagai jejaring media sosial.

2. Bayi Yang di Sebut Bayi Hantu Karena Terlahir Sangat Pucat

Hope Juarez
Hope Juarez [ image source ]

Sepertinya sangat mustahil seseorang bisa bertahan hidup tanpa adanya darah dalam tubuhnya. Mustahil memang hidup tanpa darah, tapi ada bayi yang mampu melewati hal tersebut saat terlahir di dunia. Ia adalah Hope Juarez, bayi yang terlahir dengan mengalami kondisi langka yang disebut dengan foetal maternal haemorrhage yang merupakan kasus kelahiran bayi yang hanya memiliki 20 persen darah dari bayi normal pada umumnya. Sontak kejadian itu menjadikan tubuh Juarez menjadi pucat pasi seperti hantu. Namun Juarez tetap menjadi bayi yang beruntung karena dokter yang menangani proses kelahirannya dengan sigap melakukan transfusi darah yang membuat Juarez dapat bertahan hidu.

3. Bayi Yang Bertahan Hidup Meski Terlahir Tanpa Otak

Jaxon Emmett Buell
Jaxon Emmett Buell [ image source ]

Bayi yang satu ini lebih ajaib lagi dari bayi-bayi sebelumnya karena terlahir didunia tanpa dengan adanya otak. Mustahil memang, tapi kejadian ini benar-benar dialami oleh bayi yang bernama Jaxon Emmett Buell yang oleh dokter dinyatakan menderita kelainan yang disebut dengan microhydranencephaly. Kelainan tersebut menjadikan tempurung kepala dan otak Jaxon menjadi tumbuh dengan tidak sempurna. Para dokter yang menangani kelahiran Jaxon memprediksi kalau Jaxon tidak akan bisa bertahan hidup dengan waktu yang lama. Namun ternyata prediksi para dokter yang mengatakan itu ternyata salah besar, karena Jaxon justru dapat tumbuh sehat layaknya bayi yang terlahir dengan normal.

4. Bayi Tanpa Nama Yang Masih Hidup Meski Tertembak di Bagian Dada

bayi tanpa nama
bayi tanpa nama [ image source ]

Mungkin Bayi yang belum memiliki nama ini hidupnya penuh dengan keajaiban yang diberikan oleh Tuhan. Bagaimana tidak begitu, bayi tanpa nama ini dikabarkan setidaknya telah terbaring selama tiga hari dengan berlumuran darah akibat tertembak pada bagian dadanya. Bayi ini adalah merupakan korban penembakan yang ternyata dilakukan oleh kedua orang tuanya sendiri yang juga ditemukan tewas bunuh diri setelah menembak kedua anaknya. Setelah dilakukan penyelidikan, latar belakang kasus penembakan ini dipicu karena orang tua dari bayi tersebut mengalami ganguan mental, yang kuatkan dengan adanya surat pesan yang menyatakan kekecewaannya terhadap pemerintah karena tidak sigap mengatasi perubahan iklim yang terjadi secara drastis.

5. Bayi Yang Masih Hidup Meski 12 Jam Berada di Frezer Kamar Mayat

Luz Milagroz Veron
Luz Milagroz Veron [ image source ]

Kejadian dari keajaiban yang dialami bayi bernama Luz Milagros Veron ini sempat menjadi topik yang ramai diperbincangkan di Argentina. Bagaimana tidak, bayi prematur yang telah dinyatakan oleh dokter telah meninggal ini ternyata masih hidup sekalipun sudah dimasukkan kedalam frezer jenazah selama 12 jam yang ada di kamar mayat. Kisah Luz bermula ketika ia terlahir 3 bulan lebih cepat dari yang diperkirakan dan dinyakatan meninggal oleh dokter. Karena tidak dapat berbuat apa-apa, Luz akhirnya di masukkan kedalam frezer mayat sebelum dikebumikan. Karena ingin melihat anaknya yang terakhir kali sebelum di makamkan, orang tua Luz akhirnya menuju ke kamar mayat. Namun siapa sangka orang tuanya justru mendengar tangisan bayi saat mencium peti jenazah Luz. Karena penasaran peti jenazah segera dibuka dan sambil menangis Luz menatap kedua orang tuanya dengan kedua mata yang terbuka.

Sahabat iyakan.com itulah tadi beberapa kisah ajaib yang dialami oleh bayi yang terlahir didunia ini. Tentu jika tidak ada keajaiban yang diberikan Tuhan kepada mereka, mungkin mereka tidak akan bisa bertahan hidup hingga sekarang. Semoga dengan beberapa kisah diatas kamu tidak lagi beranggapan dengan menganggap bahwa Tuhan itu tidak adil dan tidak menyayangi umatnya? Parcayalah bagaimanapun keadaanmu sekarang, Tuhan telah memberikan jalan yang terbaik untukmu. Jangan menyerah dan jangan pernah putus asa, yang penting adalah kamu bisa bersabar untuk menemukan solusi dari masalah yang sedang kamu hadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *