Sedang memuat 5 Kisah Dari Cinta Romantis Di Dunia Yang Berujung Dengan Sangat Tragis

5 Kisah Dari Cinta Romantis Di Dunia Yang Berujung Dengan Sangat Tragis

Menurut takdir yang telah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, setiap manusia telah ditakdirkan memiliki pasangannya masing-masing. Namun tentu dalam mendapatkan atau menemukan dan menjalankan hubungan dengan pasangannya tidaklah semudah seperti apa yang dibayangkan. Memang sih ada kisah cinta yang semua berjalan lurus tanpa adanya banyak rintangan. Mau ngejalani hubungan ngga ada yang menghalangi, semua merestui hubungan yang sedang dijalin oleh keduanya, itu adalah harapan semua orang. Namun dibalik hal tersebut ternyata juga tidak sedikit orang yang dalam menjalin kisah cintanya, ada saja yang tidak merestui hubungan mereka. Seperti kisah Romeo dan Juliet dan masih banyak lagi kisah-kisah lainnya dari orang-orang yang mendapatkan banyak rintangan dalam perjalanan kisahnya.

romeo dan juliet
romeo dan juliet [ image source ]

Memang sih cerita dari kisah Romeo dan Juliet berujung sangat memilukan dimana kedua pasangan memilih untuk bunuh diri daripada harus berpisah. Cerita tersebut memang terlihat sangat menyedihkan, namun sekalipun begitu kisah Romeo dan Julir telah banyak menginspirasi bayak kalangan tentang arti cinta sejati yang mereka miliki. Cinta sejati yang harus berakhir dengan kisah tragis ternyata tidak hanya dialami oleh Romeo dan Juliet, tapi juga oleh orang-orang dibawah ini yang keromantisan kisah cintanya harus juga berakhir tragis. Berikut ini adalah beberapa kisah nya dari cinta romantis yang berujung tragis.

1. Kisah Cinta Lokesh dan Amreen

lokesh dan amreen memilih minum racun
lokesh dan amreen memilih minum racun [ image source ]

Lokesh sendiri adalah salah seorang pemuda yang beragama Hindu, sedangkan Amreen adalah seorang gadis yang beragama muslim. Kisah mereka berdua berawal dari aktivitas Amreen yang menjadi pengantar untuk para pelanggannya. Karena Lokesh sendiri adalah salah satu dari pelanggan Amreen, dari sinilah benih cinta Lokesh dan Amreen muncul karena sering sekali bertemu. Sayang sekali Lokesh dan Amreen tinggal di daerah dimana melarang seorang Hindu menikah dengan Muslim, oleh sebab itulah Lokesh dan Amreen diberikan pilihan yang sulit dengan berpisah atau mati. Karena cinta keduanya sangat besar, Lokesh dan Amreen memutuskan untuk melakukan kawin larri. Setelah menikah, keduanya mendapatkan serangan penolakan yang menjulang dari kedua keluarga mereka. Hingga pada akhirnya tidak kuat menahan cobaan yang bertubi-tubi tanpa adanya solusi, Lokesh dan Amreen akhirnya memutuskan untuk mengakiri hidup mereka dengan sepakat minum racun.

2. Kisah Cinta Dave dan Patti Stevens

dave dan patti stevens
dave dan patti stevens [ image source ]

Kisah dari cinta Dave dan Patti berawal ketika keudanya bertemu saat mereka sama-sama sedang kuliah di Michigan State University. Saat mereka berdua bertemu, keduanya seolah-olah merasakan getaran cinta yang begitu dahsyat. Dave dan Patti merasa ketika pertama kali bertemu, ia seperti telah menemukan pasangan yang sedang dicarinya, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Kurang lebih selama 25 tahun mengarungi kisah rumah tangga, Dave dan Patti terlihat sebagai pasangan yang selalu dipenuhi rasa kebahagiaan. Hingga pada tahun 2015 Patti merasa khawatir karena ada yang janggal dari kebiasaan suaminya yang tidak kunjung pulang dari tempat dimana ia bekerja. Setelah beberapa hari menunggu, Patti akhirnya mendapat kabar bahwa Dave telah dibunuh oleh psikopat yang bernama Thomas Johnson. Mendengar berita tersebut, Patti sangat terpukul yang berimbas membuat Patti mulai berhenti makan dan tidur hingga pada akhirnya mayat Patti ditemukan polisi didalam garasi.

3. Kisah Cinta Brkic Dan Ismic

brkic dan ismic tertembak sniper
brkic dan ismic tertembak sniper [ image source ]

Bosko Brkic adalah seorang pria asal dari sebia, sedangkan Ismic adalah seorang muslimah dari Bosnia. Meskipun dari keluarga kedua belah pihak tidak menentang hubungan mereka, namun sayangnya mereka hidup di era tahun 1990 dimana kebencian antar etnis di Bosnia sedang memuncak. Kisah asmara yang telah terjadi selama 9 tahun ini akhirnya terhalang jurang di kota Sarajevo akibat manusia yang saling membenci karena perbedaan etnis. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk kabur dari kota Sarajevo untuk melangsungkan pernikahan. Setelah berhasil keluar dari kota Sarajevo, rintangan selanjutnya adalah harus melalui jembatan Grbavica, jembatan yang menghubungkan ke Belgrade sebuah wilayah tidak ada konflik antar etnis. Namun sayangnya ketika sedang berusaha melintasi jembatan, mereka justru di tembak oleh para sniper. Ketika itu Brkic langsung tewas seketika, sedangkan Ismic yang terluka parah berusaha mendekati tubuh Brkic hingga pada akhirnya Ismic ikut tewas setelah berhasil menggenggam tangan kekasihnya.

4. Kisah Cinta Earl dan Mary Myat

earl dan mary myat
earl dan mary myat [ image source ]

Cinta sejati dari Earl dan Mary Myat di ibaratan dengan peribahasa “hidup berdua, mati bersama”. Earl dan Mary sendiri diketahui sudah saling mencintai sejak usia mereka masih sangat belia, hingga pada akhirnya memutuskan untuk menikah. Selama 42 tahun waktu mereka dihabiskan dengan bahagia untuk mengelola toko buku dan mengasuh cucu mereka. Hingga pada akhirnya Mary di diagnosa oleh dokter terkena kanker otak stadium akhir. Mary yang justru tak kunjung membaik setelah di operasi, malah menjadi semakin tersiksa. Melihat kondisi istrinya tersebut, Earl yang begitu sangat menyayanginya sangat prihatin dengan kodisi istrinya. Rasa sedih Earl khirnya membuatnya putus asa, hingga pada akhirnya Earl mengajak Mary jalan-jalan dengan kursi rodanya dan behenti di tengah rel kereta api. Sebelum keduanya tewas, Earl sempat menelpon anaknya untuk meminta maaf atas perbuatan bunuh dirinya tersebut.

5. Kisah Cinta Mahmoud Ayazi dan Kataun Safaie

foto xray orang di dalam koper
foto xray orang di dalam koper [ image source ]

Setelah memiliki kehidupan yang mapan di Amerika, Mahmoud memilih pulang ke Iran karena ingin menikahi kekasihnya Kataun Safaie yang telah lama bersedia menunggunya. Setelah melangsungkan pernikahan, Mahmoud pun akhirnya membawa Kataun kembali ke Amerika dengan penuh rasa kebahagiaan. Namun sayang sesampainya di Frankfurt Jerman mereka berdua dihadapkan kenyataan pahit mengharuskan mereka berpisah. Mahmoud yang memiliki green card diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanannya ke Amerika, namun tidak bagi Kataun karena tidak memiliki visa. Serasa tidak kehabisan akal, Mahmoud akhirnya memasuknya istrinya yang bertubuh kecil kedalam koper agar bisa tetap sampai di Amerika. Sesampainya di Los Angeles, cara curang Mahmoud diketahui oleh petugas hingga pada akhirnya membuka koper yang dimana Katau sendiri telah ditemukan tewas karena kehabisan nafas. Karena tidak kuat menanggung beban atas kesedihannya, sehari kemudian Mahmoud akhirnya memilih untuk menmbak kepalanya sendiri.

Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa ulasan mengenai kisah-kisah cinta romantis yang pada akhirnya berujung dengan hal yang sangat tragis. Seromantis apapun kisah cinta mu, semoga kisah cintamu akan selalu berakhir dengan kisah yang di penuhi dengan kebahagiaan ya? aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *