5 Lurah Cantik Yang Kerap Bikin Warganya Melotot Tak Berkedip

Ngomongin soal wanita cantik, mungkin Indonesia adalah salah satu dari sekian banyak negara yang memiliki banyak sekali wanita cantik. Bahkan fenomena dari keberadaan wanita cantik di Indonesia memang kerap sekali menyita perhatian publik, terlebih dengan berbagai penampilannya yang begitu memukau di jagad dunia maya. Faktanya telah banyak dari keberadaan wanita cantik di Indonesia kini kerap bikin heboh lantaran dari keunikan profesi yang sedang di gelutinya.

lurah cantik
lurah cantik [ image source ]

Beberapa wanita cantik yang sempat menghebohkan jagad dunia maya Indonesia diantaranya adalah mereka yang berprofesi sebagai Polwan, Tentara, Montir, hingga menjadi seorang pelayan Warteg. Jika pada sebelumnya ada profesi seperti montir dan polwan cantik telah viral di dunia maya, berikut ini adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai Lurah Desa. Penasaran dengan siapa saja Lurah cantik tersebut, yuk simak saja ulasan berikut ini.

1. Susan Jasmine Zulkifly

Susan Jasmine Zulkifly
Susan Jasmine Zulkifly [ image source ]

Wanita cantik yang satu ini dahulu bekerja sebagai kepala bagian seksi sarana dan prasarana kelurahan senen. Berkat kejeliannya dalam bekerja akhirnya Susan dilantik oleh Jokowi menjadi lurah Lenteng Agung untuk menggantikan lurah sebelumnya pada Juli tahun 2013. Atas pengangkatan Susan menjadi lurah, warga sempat melakukan protes akibat adanya polemik agama tentang sebuah kepemimpinan. Awalnya Susan juga sempat merasa canggung menjadi seorang lurah, namun berkat tekad untuk menjadi yang terbaik Susan akhirnya dapat membuat dirinya selalu bekerja secara profesional.

2. Anik Sulastri

Anik Sulastri
Anik Sulastri [ image source ]

Mungkin sebelumnya nama Anik Sulastri belum begitu terkenal di kalangan masyarakat khususnya di daerah Kali Deres, Jakarta Barat. Namun setelah kejadian banjir yang menimpa daerah tersebut serta kemunculan Anik untuk terjun langsung ke lapangan untuk melihat situasi banjir telah membuat sosoknya menjadi sangat terkenal. Semua itu terjadi karena selain mau peduli dengan warganya, kecantikan Anik juga menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi warganya. Kebanyakan warganya tidak mempercayai bahwa wanita secantik Anik rela mau basah-basahan untuk meninjau lokasi yang terkena musibah banjir.

3. Nurmala Hamid Rahmola

Nurmala Hamid Rahmola
Nurmala Hamid Rahmola [ image source ]

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik, Lurah yang bernama Nurmala Hamid Rahmola ini juga terbilang baru memiliki usia yang masih sangat muda. Nurmala adalah wanita cantik yang menjabat sebagai lurah di Tilihuwa langsung setelah tidak lama ia lulus dari pendidikannya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ). Meski usianya yang masih terbilang sangat muda, namun berbagai sepak terjangnya dalam menjabat lurah sangatlah profesional. Semua itu karena Nurmala dulu sempat bertugas sebagai humas dan protokoler Sekertariat Daerah Kabupaten Gorontalo.

4. Yuli Merdekawati

Yuli Merdekawati
Yuli Merdekawati [ image source ]

Mungkin bagi warga dari Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa barat tidak asing lagi dengan wanita cantik yang bernama Yuli Merdekawati. Pasalnya selain menjadi lurah dengan wajah yang cantik, Yuli ternyata juga di kenal sebagai sosok wanita multi talenta. Yuli ternyata memiliki bakat sebagai seorang penyanyi, bahkan ia sempat mengeluarkan album yang berjudul Pasundan Nu Kuring. Wanita cantik berumur 38 tahun ini juga sangat aktif dalam menggunakan media sosial, semua itu di tujukan untuk memudahkan menjalin hubungan dengan warganya. Nggak Cuma cantik dan pandai bernyanyi, Yuli juga merupakan wanita cerdas yang merupakan lulusan Universitas Subang dengan IPK 3,8.

5. Ratna Rahayu Pitriaty

Ratna Rahayu Pitriaty
Ratna Rahayu Pitriaty [ image source ]

Untuk lurah cantik yang terakhir adalah merupakan lurah dari Sedang Serang Bandung, wanita ini bernama Ratna Rahayu Pitriaty. Saat menjabat sebagai lurah, Ratna langsung membuat gempar dan menjadi buah bibir masyarakatnya. Pasalnya Ratna yang terbilang sangat cantik ini dirasa seperti mustahil menjadi lurah di daerahnya oleh masyarakat sekitar, oleh karena itulah Ratna mendapatkan julukan sebagai Lurah cantik. Selama menjabat menjadi lurah, Ratna juga terkenal sangat profesional dalam menjalankan profesinya. Sejak menjabat, Ratna telah berhasil mengubah pelayanan dari memberikan standart pelayanan yang cakap, ramah dengan sistem kekeluargaan agar masyarakat lebih puas terhadap kinerja staf kelurahan.

Itulah beberapa informasi mengenai wanita cantik yang memilih berprofesi sebagai lurah, tentunya kecantikannya telah menambah nilai plus sebagai lurah. Fakta lainnya, selain memiliki kecantikan yang luar biasa, mereka para lurah cantik juga sangat profesional dalam menjalankan tanggung jawabnya. Nah menurutmu dari ke lima lurah cantik tersebut mana yang paling cantik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *