Sedang memuat Semoga Kamu Nggak Nemuin Pacar Seperti 5 Orang Ini, Yang Terlalu Posesif Dan Jahat Sama Kekasihnya Sendiri

Semoga Kamu Nggak Nemuin Pacar Seperti 5 Orang Ini, Yang Terlalu Posesif Dan Jahat Sama Kekasihnya Sendiri

Banyak orang bilang kalau cinta itu terkadang dapat melumpuhkan logika seseorang yang menderitanya. Maksudnya adalah cinta terkadang membuat seseorang justru menjadi terlalu berlebihan dalam mengambil tindakan hanya demi orang yang dicintainya. Dimulai dari rela melakukan apapun itu, hingga bisa membuat seseorang menjadi lebih posesif terhadap pasangannya. Memang posesif adalah salah satu dari tanda rasa cinta yang teramat besar terhadap pasangannya. Menjadi seseorang yang posesif itu sangatlah wajar dan normal ditemukan pada setiap hubungan. Namun jangan sampai menjadi posesif seperti 5 orang berikut ini yang justru melakukan hal yang berlebihan terhadap pasangannya.

1. Dominique Fisher

Dominique Fisher pacar paling posesif di dunia
Dominique Fisher [ image source ]

Wanita yang satu ini dilaporkan ke polisi oleh pacarnya sendiri lantaran mengukir namanya pada tubuh kekasihnya yang sedang tertidur pulas. Salah satu alasannya adalah karena Dominique ingin agar kekasihnya tersebut selalu ingat dengan dirinya dan agar tidak main serong ke wanita lain. Alih-alih mendapatkan respon positif, Dominique justru dilaporkan ke polisi setelah sang pacar melihat tubuhnya berlumuran darah akibat proses tatto pada dirinya.

2. Jodi Arias

Jodi Arias pacar paling posesif di dunia
Jodi Arias [ image source ]

Jodi Arias adalah salah satu wanita yang tega membunuh pacarnya sendiri lantaran memiliki rasa curiga yang berlebihan. Bahkan kasus pembunuhan ini telah menjadi sorotan media massa Amerika lantaran proses persidangannya yang berlangsung sangat lama. Pacar Jodi yang bernama Travis sebelumnya telah ditemukan tewas didalam kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusuk. Teman-teman Travis mengatakan bahwa Jodi adalah wanita yang sangat posesif yang tega membunuh kekasihnya lantaran rasa curiga yang berlebihan.

3. Laquanda Jones

Laquanda Jones pacar paling posesif di dunia
Laquanda Jones [ image source ]

Tidak jauh berbeda dengan yang dialami oleh Travis yang harus berakhir tragis, Michael Williams juga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri. Williams sendiri tewas setelah di tusuk berkali-kali oleh Laquanda yang dirundung rasa cemburu menggunakan pisau saat tengah asyik bermain instagram. Saat polisi datang, Williams ditemukan terbaring dikasurnya dengan tangan kanannya yang masih memegang iphone miliknya, sedangkan Laquanda sendiri duduk tenang di bathub sambil menundukkan kepalanya seraya menyodorkan kedua tangannya untuk di borgol polisi.

4. Tatiana Bastos

Tatiana Bastos pacar paling posesif di dunia
Tatiana Bastos [ image source ]

Nasib malang juga dialami oleh seorang playboy dari Inggris bernama Ricardo Morias yang harus kehilangan kemaluannya setelah mencampakkan pacarnya Tatiana Bastos. Beberapa hari setelah putus Tatiana tiba-tiba masuk kedalam mobil Morias untuk mengajak bermesraan namun di tolak oleh kekasihnya. Morias yang marah saat itu langsung mengusir Tatiana keluar dari mobilnya, namun naas saat hendak keluar Tatiana kemudian mengambil sebuah pisau yang dibawanya lalu menusukkannya ke bagian kemaluan Morias. Dalam hal ini Morias memang tidak kehilangan nyawa, tapi mungkin ia tidak lagi bisa sejantan dulu lagi.

5. Kristina Nicole Pongracz

Kristina Nicole Pongracz pacar paling posesif di dunia
Kristina Nicole Pongracz [ image source ]

Karena tidak mau diusir oleh pacarnya yang kaya raya, seorang wanita bernama Kristina Nicole Pongracz nekat membunuh kekasihnya yang bernama William Herchenrider. Saat dilakukan evakuasi, Kristina menyebutkan bahwa William terpeleset dan kepalanya terbentur keras di lantai. Pihak kepolisian yang curiga akhirnya melakukan otopsi terhadap mayat William, hingga pada akhirnya menemukan fakta dimana kepala William ditemukan bekas luka akibat di pukul berkali-kali dengan benda tumpul. Setelah di lakukan interogasi lebih lanjut, Kristina akhirnya mengakui perbuatannya yang nekat membunuh lantaran akan di usir oleh kekasihnya yang jutawan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *