5 Preman Paling Menyeramkan Indonesia Yang Menakutkan Banyak orang

Sepanjang sejarah Indonesia, keberadaan orang-orang yang memiliki kesaktian seperti ilmu kebal dan lainnya mungkin sangat tidak terhitung jumlahnya. Terlebih kepada orang-orang sakti yang memilih jalan sesat untuk menjadi seorang preman. Pada faktanya Indonesia justru memiliki banyak sekali para preman yang banyak di takuti oleh orang-orang karena kekejamannya.

preman paling mengerikan
preman paling mengerikan [ image source ]

Bagi sebagian orang, dengan adanya keberadaan preman di lingkungannya tentunya acap kali membuat lingkungan tidak nyaman terlebih karena pasti ada salah satu pihak yang di rugikan. Memberantas preman yang suka membuat onar ternyata juga bukan menjadi perkara yang mudah bagi pihak aparat penegak hukum. Seperti pada beberapa preman berikut ini yang sangat sulit untuk di tangkap, bahkan karena sulitnya di tangkap justru malah membuat namanya melambung tinggi, dan berikut adalah beberapa preman Indonesia paling menyeramkan dan terkenal menakutkan .

1. Kusni Kasdut

Kusni Kasdut
Kusni Kasdut [ image source ]

Kusni Kasdut adalah salah satu orang yang terkenal namanya karena dianggap sebagai preman sekaligus penjahat kelas kakap di Indonesia. Bahkan mungkin sosok Kusni Kadut ini di anggap sebagai preman dan penjahat yang namanya legendaris, karena banyak melakukan tindak kejahatan dengan aksi mengerikan yaitu tega membunuh korbannya. Salah satu yang membuat namanya melambung tinggi di jajaran preman dan penjahat lainnya adalah pada salah satu kasus perampokan yang dilakukannya. Kusni Kasdut waktu itu merampok di museum Nasional, dan saat melakukan aksinya Kusni Kasdut menyamar sebagai polisi lalu menggasak 11 permata yang ada di museum. Selain kejam, Kusni Kasdut ternyata juga lihai dalam meloloskan diri saat akan di tangkap oleh polisi. Namun pada akhirnya Kusni Kasdut tertangkap dan di jatuhi hukuman mati oleh pengadilan.

2. Slamet Gundul

Slamet Gundul
Slamet Gundul [ image source ]

Slamet Gundul adalah salah seorang penjahat yang terkenal di Indonesia yang namanya melambung pada tahun 1989 akibat aksi kejahatannya. Melambungnya nama Slamet Gundul tidak terlepas karena Polisi telah menetapkannyasebagai orang yang paling di cari di Indonesia. Bahkan direktur Reserse Masbes Polri saat itu yang di jabat oleh Koesparmono Irsan mengerahkan anak buahnya untuk memburunya hidup ataupun mati. Alasannya adalah akibat buntut dari kelakuannya yang sering merampok nasabah bank sehabis mengambil uang. Sebelumnya Slamet Gundul telah berhasil tertangkap, namun saat di adili di persidangan berhasil kabur hingga membuat citra Kepolisian jadi buruk. Atas aksinya tersebut, Polri tidak tanggung-tanggung mengerahkan seluruh polisi di Jawa, Nusa Tenggara Hingga Sumatera untuk memburu Slamet Gundul.

3. Dicky Ambon

Dicky Ambon
Dicky Ambon [ image source ]

Dicky ambon adalah salah seorang yang memiliki profesi sebagai petugas keamanan yang di sewa untuk menjaga beberapa kafe di Yogyakarta. Bagi orang-orangyang sering terjun di kerasnya dunia malam, Dicky Ambon ini kerap di sebut-sebut sebagai salah satu preman yang memiliki andil dalam menguasai sebagian wilayah Yogyakarta, khususnya di sepanjang jalan yang menghubungkan Jogja dengan Solo. Dalam beberapa catatan yang beredar, Dicky pernah melakukan aksi kejahatan seperti pemerkosaan, hingga melakukan pembunuhan dengan keji. Kasus yang paling besar adalah saat ia beserta gerombolannya membunuh prajurit TNI di salah satu klub malam ternama di Yogyakarta. Akibat aksinya tersebut Dicky beserta tiga temannya harus di jebloskan ke penjara, namun pada saat di dalam sel tahanan Dicky dan teman-temannya harus tewas akibat di berondong peluru oleh sekawanan orang yang tidak di kenal.

4. John Kei

John Kei
John Kei [ image source ]

John Kei mungkin adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berasal dari wilayah Indonesia Timur yang memilih berprofesi untuk menjadi preman. Dalam kariernya John Kei adalah preman yang memulai karir kepremanannya di wilayah Jakarta dengan menjadi seorang renternir dan seorang penagih uang. Dalam profesinya menjadi renternir, John Kei meminjamkan uang dengan imbalan bunga yang sangat tinggi bahkan bunganya akan berlipat jika dalam tenggang waktu yang tealh di tentukan tidak dapat di bayar. John Kei juga membawahi keamanan preman di beberapa wilayah di Jakarta. Salah satu aksinya yang menghebohkan Indonesia adalah kasus pembunuhan terhadap Bos Pt Sanex Steel Indonesia di sebuah kamar hotel bersama beberapa anak buahnya. Akibat perbuatannya, kini John Kei beserta beberapa rekannya di jatuhi hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

5. Johny Indo

Johny Indo
Johny Indo [ image source ]

Jika di lihat secara sepintas mungkin penampilan Johny Indo tidaklah mirip dengan keberadaan preman pada umumnya. Pasalnya selain memiliki postur jangkung dengan perawakan tubuh yang bersih, wajah Johny pun tidak ada nampak seperti preman sedikitpun. Jika belum mengenalnya secara dekat, mungkin akan banyak sekali orang yang terkecoh dengan penampilannya karena sejatinya Johny Indo adalah seorang preman yang sekaligus berprofesi sebagai perampok. Sasaran perampokannya adalah toko-toko emas di sekitaran Jakarta Pusat, dan mungkin Johny Indo adalah salah satu orang yang banyak di takuti oleh para pemilik toko emas. Dalam aksi perampokan yang di lakukan Johny Indo, ia kerap membawa senjata api yang membuat dirinya selalu mulus dalam melancarkan aksinya. Namun berkat kegigihan Polisi dalam melakukan pengejaran terhadap Johny, akhirnya ia bersama kelompoknya berhasil di tangkap. Yang sedikit aneh dari Johny Indo adalah, ternyata tidak semua hasil rampokannya ia pergunakan melainkan Johny juga membagikan hasil rampokannya kepada orang-orang miskin yang membutuhkan.

Sahabat iyakan.com itulah tadi beberapa preman yang namanya terkenal hingga saat ini akibat aksi-aksinya yang menghebohkan. Sejatinya masih banyak para preman di luar sana yang memiliki kisah yang lebih mengerikan dan menyeramkan. Namun di balik gaharnya seorang preman, ternyata tidak semuanya benar-benar berhati buruk, karena masih banyak dari keberadaan preman yang ternyata juga memiliki hati nurani seperti Johny Indo yang mau memperhatikan rakyat miskin meskipun di lakukannya dengan cara yang kurang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *