Sedang memuat 5 Selebritis Cantik Kaya Raya Yang Enggan Nongol Lagi Jadi Artis Di TV

5 Selebritis Cantik Kaya Raya Yang Enggan Nongol Lagi Jadi Artis Di TV

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa profesi artis itu adalah salah satu profesi yang banyak di idam-idamkan oleh banyak orang. Salah satu penyebabnya terlebih karena pendapatan yang di perolehnya terbilang cukup fantastis. Tidak juga hanya pendapatannya, kepopulerannya ternyata juga menjadi salah satu faktor utama kenapa profesi ini banyak di buru oleh orang-orang.

nia ramadhani dan anaknya
nia ramadhani dan anaknya [ image source ]

Jika kebanyakan orang sangat ingin menjadi artis karena kesuksesannya, ternyata ada beberapa artis yang ternyata justru menyudahi kepopulerannya untuk tetap menjadi artis. Beberapa di antaranya di alami oleh para selebritis yang kini sudah sangat jarang sekali nongol mengisi panggung hiburan televisi Indonesia. salah satu faktor utamanya katanya kini beberapa selebritis ini sudah terbilang cukup kaya. Yuk simak siapa saja selebritis kaya raya yang enggan lagi nongol di di panggung hiburan Indonesia.

1. Bunga Zainal, Yang Jadi Istri Produser Kaya Raya

Bunga Zainal
Bunga Zainal [ image source ]

Bagi pecinta serial FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik satu ini yaitu Bunga Zainal yang kini sudah sangat jarang lagi nongol di TV. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kini telah menjadi sukses bahkan kerap sekali tampil dengan barang-barang mewah. Pernikahannya dengan seorang produser kaya juga tidak tercium oleh para awak media tanah air. Menurut beberapa kabar yang beredar, dalam pernikahannya Bunga Zainal menjadi istri kedua dari produser kaya tersebut. Bahkan semenjak pernikahannya itu, Bunga Zainal sempat menghilang dari panggung hiburan tanah air. Meskipun kini Bunga Zainal sudah jarang tampil di panggung hiburan tanah air, Bunga sudah kembali tampil di medsos dengan foto-foto dirinya yang semakin cantik meskipun telah menjadi ibu dari dua orang anak.

2. Ratna Galih, Sukses Menjadi Wanita Pebisnis

Ratna Galih
Ratna Galih [ image source ]

Aktingnya di laga sineteron mungkin membuat banyak orang tidak asing lagi dengan artis cantik Ratna Galih. Kepiawaian dalam setiap aktingnya membuat para penonton takjub dan terkesan dengan kemampuan Ratna Galih. Pada tahun 2012 yang lalu, akhirnya Ratna Galih memutuskan mengkhiri masa lajangnya. Ratna Galih menikah dengan seorang lelaki yang merupakan kekasihnya bernama Muhammad Sawkani Jamhuri dan pernikahannya di langsungkan di Mekkah. Setelah menikah, Ratna Galih akhirnya memutuskan untuk berhenti di kiprahnya menjadi seorang artis dan memilih untuk lebih fokus mengurus rumah tangga dan bisnis yang ia jalankan. Bisnis-bisnisnya tergerak dalam berbagai bidang, seperti fashion, advertising, dan juga lingkup pendidikan. Kesibukannya kini membuat Ratna Galih tidak memiliki waktu luang untuk tampil menjadi artis lagi, apalagi setelah kelahiran anak ketiganya.

3. Nia Ramadhani, Hot Mom 2 Anak Dengan Suami Jutawan

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani [ image source ]

Meskipun namanya besar karena panggung dunia tanah air, namun untuk mengakhiri karirnya menjadi artis Nia Ramadhani tidak harus berpikir dua kali untuk memutuskan pensiun menjadi artis. Sejak kecil Nia sudah berkiprah dalam dunia perfilman yang kerap tampil beraksi di dalam serial sineteron yang hingga akhirnya membesarkan namanya. Salah satu serial sineteron yang meledak dan memoncerkan namanya adalahberjudul bawang merah dan bawang putih yang dalam sineteron ini Nia Ramadhani berperan dengan karakter antagonis. Semenjak status barunya menjadi istri dari suami jutawan bernama Ardiansyah Bakrie, kini Nia ramadhani terlihat lebih fokus untuk mengurusi dua orang anak dan rumah tangganya. Meski sempat muncul kembali ke layar kaca, namun Nia kembali menghilang karena terlihat lebih senang menjadi ibu rumah tangga dari suami jutawan.

4. Shandy Aulia, Istri Pengusaha Yang Ikut Berbisnis Fashion

Shandy Aulia
Shandy Aulia [ image source ]

Bagi penggemar film layar lebar, mungkin nama Shandy Aulia sudah tidak asing lagi karena perannya yang sugguh memukau dalam membintangi film layar lebar. Bahkan namanya menjadi meroket setelah artis cantik satu ini memerankan sosok yang bernama Tita dalam film layar lebar Eiffel I’m In Love yang sempat meledak di bioskop seluruh Indonesia. Tidak hanya film-film romantis saja, Shandy juga telah banyak sekali membintangi peran film bergenre horor, yang juga ikut melejitkan namanya di kancah perfilman Indonesia. Namun kini artis cantik yang satu ini telah jarang sekali tampil di layar kaca setelah akhirnya menikah dengan seorang pengusaha besar bernama David Herbowo di tahun 2011 lalu. Selain kini mengurusi rumah tangganya, Shandy kini terlihat sedang melebarkan sayapnya di dunia bisnis fashion, bahkan Shandy merancang sendiri baju yang di jualnya. Salah satu karya yang mendapat banyak pujian adalah gaun pengantin yang modelnya sungguh cantik dan luar biasa.

5. Diana Pungky, Istri Pengusaha Kaya Yang Melebarkan Sayap di Bisnis Salon dan Spa

Diana Pungky
Diana Pungky [ image source ]

Bagi yang sering menyaksikan serial film Jinny oh jinny di era tahun 90an pasti tau siapa sosok artis cantik yang jadi pemerannya. Siapa lagi kalau bukan Diana Pungky, salah satu artis ternama yang sangat lihai memerankan peran Jin perempuan yang bersahabat dengan manusia. meski terbilang ada banyak sekali jenis film jin lainnya, namun kepopulerannya tidak bisa dan mampu mengalahkan jin cantik yang di perankan oleh Diana Pungky ini. Namun semenjak pernikahannya dengan pengusaha kaya bernama Dedey Mulyawan Risyad di tahun 2005 lalu, secara tegas diana Pungky memutuskan untuk menjauh dari dunia hiburan tanah air. Bahkan Diana Pungky kerap sekali menolak semua tawaran untuk bemain sinetron karena ingin fokus mengurus rumah tangga dan bisnis salon dan spa yang sedang ia kembangkan.

Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa deretan selebritis yang telah memutuskan untuk tidak tampil lagi di kancah dunia hiburan Indonesia. Menjadi artis tentunya bisa membuat seseorang menjadi banyak uang, namun jika memang tidak bisa mengatur keuangan secara tepat maka dalam semua profesi apapun itu akan memiliki masa depan yang tidak terjamin. Simpan dan pergunkanlah uang dengan sebagaimana mestinya, dan ingat jangan boros karena boros adalah pangkal miskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *