Sedang memuat 5 Tragedi Berdarah Yang Mengerikan, Tragisnya Pemicu Hal Tersebut Adalah Perselingkuhan

5 Tragedi Berdarah Yang Mengerikan, Tragisnya Pemicu Hal Tersebut Adalah Perselingkuhan

Mungkin adalah benar adanya apa yang tertulis dalam sebuah lirik lagu yang berbunyi “ dunia ini adalah panggung sandiwara”. Mungkin lirik tersebut sebagian besar mewakili sejumlah tragedi yang pernah terjadi di kehidupan manusia. salah satu tragedi tersebut adalah tragedi berdarah yang mengakibatkan kematian banyak orang.

kasus selingkuh berdarah
kasus selingkuh berdarah [ image source ]

Ngomongin tragedi berdarah, salah satu yang sering terjadi pemicunya adalah kasus cemburu atau perselingkuhan. Memang terdapat banyak alasan mengapa orang tega melakukan hal perselingkuhan, namun di balik alasan yang ada banyak korban dari perselingkuhan itu sering menjadi gelap mata atau brutal. Cerita tewasnya seseorang dari kasus perselingkuhan yagn terjadi memang sudah tidak bisa dianggap sebagai isapan jempol belaka, karena kasus itu memang kerap terjadi. Daripada bingung tentang perselingkuhan, yuk simak ulasan berikut yang membahas prahara dari tragedi berdarah akibat kasus perselingkuhan.

1. Dibunuhnya Selingkuhan Istri Dengan Rasa Puas

Memang jika mengetahui pasangan kita selingkuh adalah salah satu hal yang sangat menyakitkan dan begitu pahit dirasakan. Apalagi perselingkuhan itu terjadi dengan tetangga sebelah rumah, hmm, pasti nggak bisa kebayang bagaimana emosinya dari pasangan yagn diselingkuhi tersebut. Mungkin banyak alasan yang bisa mengakibatkan seseorang melakukan perselingkuhan, tapi bagaimana jika alasan tersebut adalah memang di sengaja dan juga menikmati terjadinya hubungan gelap itu. Kisah ini dialami oleh seorang pria asal Palembang bernama Abi, dia adalah salah satu korban dari kasus pahitnya perselingkuhan yang di lakukan istrinya.

Dibunuhnya Selingkuhan Istri Dengan Rasa Puas
Dibunuhnya Selingkuhan Istri Dengan Rasa Puas [ image source ]

Istri Abi di ketahui sengaja melakukan perselingkuhan dengan tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya, awal dari terbongkarnya masalah ini adalah karena sms nyasar dari sang istri yang masuk kedalam hp sang suami yang bertuliskan ”Mas kita tunda dulu kencannya karena masih ada suami aku”. Tanpa pikir panjang akhirnya sang istri dipaksa untuk mengaku dengan siapa dia melakukan perselingkuhannya, dan setelah mengetahui selingkuhannya adalah tetangganya maka Abi langsung mendatangi pria tersebut dengan membawa pisau. Alih-alih meminta maaf, tetangganya malah mengajak duel dan akhirnya harus mati bersimbah darah akibat tusukan pisau. Dalam kesaksiannya setelah ditangkap polisi, Abi mengakui bahwa dia sangat puas karena bisa membunuh tetangganya itu, dan toidak merasa menyesal sedikitpun.

2. Selingkuhan Bunuh Sang Suami

Mungkin sudah sangat pantas jika sang suami melakukan kekerasan terhadap seseorang yang menyelingkuhi istrinya. Namun bagaimana jika hal tersebut justru terbalik dengan orang yang menyelingkuhi istri seseorang justru menghajar suami dari sang istri. Mungkin kejadian ini sangat jelas-jelas tidak lazim dan tidak masuk akal karena justru sang suami yang harus menanggung resiko hingga meregang nyawa. Kisah ini dialami oleh seorang yang bernama Zafar, dalam hubungan rumah tangganya yang telah dibina puluhan tahun zafar mulai curiga dengan gelagat sang istri yang telah main serong.

Selingkuhan Bunuh Sang Suami
Selingkuhan Bunuh Sang Suami [ image source ]

Kejadian bermula saat terjadi pertengkaran Zafar dengan istrinya yang menuduh istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pria lain. Setelah mencurigai seseorang akhirnya Zafar mendatangi orang yang bernama Hormat dengan maksud menanyakan langsung kepadanya. Alih-alih mendapatkan kejelasan maka terjadilah pertengkaran hebat yang harus mengakibatkan Zafar terbunuh oleh Hormat karena di tusuk pisau di bagian dada. Hingga kini Hormat masih menjadi buronan kepolisian karena setelah melakukan pembunuhan terhadap Zafar, dia langsung melarikan diri.

3. Dipergoki Selingkuh, Seorang Pria Tega Membunuh Tetangganya

Kasus perselingkuhan adalah sebuah kasus yang sering memakan korban jiwa, tidak hanya orang yang melakukan perselingkuhan, melainkan juga bisa mengancam orang lain yang sekatinya tidak terkait lansung dengan masalah tersebut. Sebuah kisah tragis ini dialami oleh seorang pria dari Bandung yang bernama Arifin yang harus tewas bersimbah darah akibat di bunuh tetangganya.

Dipergoki Selingkuh, Seorang Pria Tega Membunuh Tetangganya
Dipergoki Selingkuh, Seorang Pria Tega Membunuh Tetangganya [ image source ]

Setelah di ketahui, Arifin ternyata korban pembunuhan yang di latar belakangi telah memergoki tetangganya yang sedang selingkuh. Kejadian bermula ketika Arifin Mengetahui gelagat buruk yang di lakukan oleh DS karena seringnya berkunjung kerumah SP. Setelah di ketahui kejelasannya, Arifin mencoba memperingatkan DS untuk tidak melakukan hubungan terlarang yang telah ia jalani selama ini dengan SP. Alih-alih bosan dengan peringatan yang selalu di lontarkan Arifin, Ds yang kebetulan lagi berada di rumah SP kemudian dengan membabi buta melayangkan sabetan golok yang seketika menewaskan Arifin.

4. Tangan Wanita Hilang Akibat Calon Suami Selingkuh

Kejadian buruk yang menimpa kasus perselingkuhan tidak selamanya dialami oleh pasangan yang telah resmi menikah. Kasus buruk yang terjadi akibat perselingkuhan juga bisa terjadi saat pada masa pacaran sedang berlangsung. Seperti yang di alami oleh Owis pria asal Kupang ini tega melakukan penganiyayaan yang mengakibatkan tangan kekasihnya hampir putus akibat tebasan parang.

Tangan Wanita Hilang Akibat Calon Suami Selingkuh
Tangan Wanita Hilang Akibat Calon Suami Selingkuh [ image source ]

Kisah ini bermula ketika Oris kepergok dan merasa di pencundangi akibat memiliki wanita lain di kota sebelah. Karena merasa jengkel dan malu, Oris justru meluapkan kemarahannya dengan cara menebas tangan kekasihnya hingga hampir putus. Selain alasan tersebut Oris mengakui kepada pihak kepolisian, bahwa tuntutan agar segera menikahi pacarnya ternyata membuat Oris risih sehingga memuncak nekat untuk melakukan hal tersebut.

5. Seorang Pria Tega Membakar Istrinya Akibat Ketahuan Selingkuh

Mungkin kisah ini adalah kisah paling tragis yang pernah terjadi di negara India, diman kasus perselingkuhan yang terjadi juga harus meregang nyawa sang istri akibat dibakar oleh suaminya. Kisah ini bermula ketika sang istri mengetahui bahwa suaminya telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Perselingkuhan ini di ketahui oleh sang istri setelah suaminya menjalani perselingkuhan yang cukup lama dengan adik kandungnya.

Ilustrasi Tragedi Seorang Pria Tega Membakar Istrinya Akibat Ketahuan Selingkuh
Ilustrasi Tragedi Seorang Pria Tega Membakar Istrinya Akibat Ketahuan Selingkuh [ image source ]

Sewajarnya sang istri yang mengetahui perselingkuhan suaminya pasti hatinya sangat terpukul apalagi wanita lain tersebut tak lain adalah adik kandungnya. Tragedi ini bermula saat terjadi cek-cok ketika mengetahui suaminya tengah bersumbu dengan adiknya di dalam sebuah mobil. Sang suami yang tidak bisa meredam amarah akhirnya mengunci istrinya didalam mobil tersebut kemudian membakar mobil tersebut beserta dengan istri di dalamnya.

Perbuatan selingkuh itu sejatinya menyakiti perasaan seseorang meskipun awalnya terasa manis dan menyenangkan. Sejatinya merahasiakan perselingkuhan itu tidaklah kekal, karena pasti suatu saat akan terbongkar. Nah bagi kamu yang akan melakukan perselingkuhan, sebaiknya berpikir ulang agar tidak melakukannya, cobalah merasakan apa yang akan dirasakan oleh pasangan mu nantinya, bahkan nyawa bisa menjadi taruhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *