Sedang memuat 5 Wanita Pengajar Yang Berparas Cantik Dan Seksi, Di Indonesia Juga Ada Loh

5 Wanita Pengajar Yang Berparas Cantik Dan Seksi, Di Indonesia Juga Ada Loh

Guru adalah salah satu orang yang berjasa bagi lingkup pendidikan, bahkan ia juga disebut-sebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Semua orang yang mengenyam bangku sekolah pastinya mengenal dengan yang namanya guru. Baik guru pria ataupun wanita, tentunya guru selalu berusaha memberikan apa yang terbaik untuk para murid-muridnya.

guru yang cantik
guru yang cantik [ image source ]

Ngomongin soal guru, tentunya setiap orang memiliki kisah pengalamannya masing-masing terhadap sosok guru di bangku sekolah. Ada yang bilang guru itu kejam, ada juga yang bikin bosan ketika mengajar karena penampilannya tidak menarik. Nah ngomongin penampilan, mungkin memang benar kalau kebanyakan guru itu sudah memiliki usia yang tergolong tua. Untuk menjawab permasalahan tersebut ternyata tidak semua guru itu usianya tua, ada kok beberapa guru yang usianya terbilang sangat muda dan parasnya cantik juga seksi. Pokoknya kamu bakalan betah dan selalu semangat kalau ada guru yang seperti ini. daripada kamu penasaran tentang guru cantik ini, yuk simak ulasan berikut tentang guru berparas cantik dan seksi berikut.

1. Stephanie Cruz dari Filipina

Ini adalah salah satu bukti bahwa tidak selamanya guru itu penampilannya bikin bosan, buktinya ada kok guru yang bener-bener cantik seperti ini yang bernama Stephanie Cruz. Mungkin guru yang satu ini cocoknya ikut sebagai kontestan kecantikan, karena penampilannya ibarat bak seorang model cantik. Selain cantik Stephanie juga termasuk orang yang pintar, pokoknya kepintarannya tidak perlu di ragukan lagi karena ia merupakan seorang dosen di universitas Santo Thomas Filipina.

Stephanie Cruz
Stephanie Cruz [ image source ]

Stephanie adalah dosen yang mengajarkan matakuliah tentang pariwisata, selain itu Stephanie adalah dosen yang telah memiliki gelar seorang master. Penampilannya yang sangat modis kerap membuat mahasiswa yang diajarnya mengira bahwa ia adalah seorang mahasiswa juga. Sungguh beruntung mahasiswa yang di ajarnya sangat beruntung ya? mendapatkan seorang pengajar yang tentunya tidak membosankan.

2. Sylvia Zubeva dari Bulgaria

Kalau tadi kamu sudah tau dosen muda nan cantik, kini kita beralih ke seorang guru SD yang juga tidak kalah cantiknya. Sylvia Zubeva adalah guru SD yang memiliki paras cantik dengan tubuh yang terbilang seksi, bahkan penampilannya membuat banyak netizen di Bulgaria terpesona. Fotonya telah banyak menarik simpati Netizen ketika Sylvia sedang mendampingi anak didiknya di hari pertama mereka masuk sekolah.

Sylvia Zubeva
Sylvia Zubeva [ image source ]

Nama Sylvia Zubeva mendadak menjadi tenar di jagad dunia maya pada tahun 2014 karena foto yang di unggahnya tersebut. Selain tenar di jagad maya, Sylvia juga menjadi salah satu guru terfavorit di sekolahnya. Kepandaian yang di milikinya menjadikan kepala sekolah mengangkatnya untuk menjadi wali kelas 1.

3. Hyun Sun dari Vietnam

Sudah bisa di pastikan bahwa kecantikan dari Hyun Sun sang dosen cantik ini tidak bisa di pandang sebelah mata. Hyun Sun adalah seorang dosen muda tercantik yang telah memiliki jam terbang tinggi sebagai pengajar di beberapa universitas. Hyun Sun adalah seorang wanita yang berasal dari Korea Selatan, sudah tidak bisa di pungkiri kan bahwa korea selatan adalah gudangnya wanita cantik.

Hyun Sun
Hyun Sun [ image source ]

Pengalaman mengajarnya sudah terbilang cukup fantastis, dia pernah mengajar di universitas Lin Xuewei China dan Universitas Guandong. Hyun Sun kini tengah menjadi seorang dosen yang mengajar mata kuliah jurusan bahasa Inggris pada salah satu Universitas di Vietnam. Dosen cantik satu ni juga memiliki kegemaran berfoto dengan berbalut baju yang seksi yang kerap dia unggah di akun media sosialnya.

4. Lee Nayeong dari Korea Selatan

Korea Selatan tidak hanya memiliki Hyun Sun sebagai wanita cantik yang menjadi pengajar, Lee Nayeong adalah seorang wanita cantik lainnya yang juga berprofesi sebagai pengajar seperti Hyun Sun. Wanita satu ini memiliki paras yang tidak kalah menariknya dengan Hyun Sun, kecantikannya di ikuti dengan kepandaiannya dalam belajar mengajar.

Lee Nayeong
Lee Nayeong [ image source ]

Jika Hyun Sun lihai dalam pose berfoto, maka Lee tidak kalah dengan Hyun karena memang sejatinya dia adalah benar-benar seorang model. Bahkan guru cantik ini sempat ikut menjadi kontestan dalam ajang Miss Korea, dan sosoknya kini telah menjadi viral di dunia maya karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Lee Nayeong di kenal sebagai Ulzzang, kini dia mengajar di sekolah yang muridnya semua adalah laki-laki. Wagh pasti semua muridnya bakal rajin-rajin ya untuk selalu datang kesekolah tanpa adanya kegiatan bolos.

5. Dini Fronitasari dari Indonesia

Jangan salah sangka dulu kalau di Indonesia tidak memiliki banyak tenaga pengajar yang cantik dan seksi yang bakal para muridnya terpseona. Di Indonesia ada juga kok wanita cantik yang berprofesi sebagai tenaga pengajar, bahkan kecantikannya tidak kalah dengan Stephanie Cruz dari Filipina, Sylvia Zubeva dari Bulgaria atau Lee Nayeong dari Korea Selatan. Salah satunya adalah dosen cantik yang bernama DiniFronitasari yang menjadi dosen di Universitas Multimedia Nusantara.

Dini Fronitasari
Dini Fronitasari [ image source ]

Parasnya yang cantik bak artis korea ini ternyata memiliki kepandaian dalam mengajar mata kuliah yang terbilang sangat rumit. Lulusan S2 teknik Elektro dari Universitas Indonesia ini mengajar mata kuliah kalkulus di Universitas multimedia Nusantara, Ibu dosen cantik satu anak ini menjadi dosen sejak bulan Januari tahun 2015. Sekarang percaya kan bahwa Indonesia juga memiliki tenaga pengajar yang tidak kalah cantiknya dengan yang di luar negeri, bahkan masih banyak yang belum terekspos media pastinya.

Sahabaht iyakan.com, itulah beberapa informasi yang mengulas tentang guru yang memiliki paras cantik. Sungguh beruntung ya mereka, selain memiliki paras yang cantik mereka juga memiliki kepandaian yang tidak bisa di pandang sebelah mata. Pastinya kecantikan mereka bakal membuat para laki-laki rindu untuk duduk kembali di bangku pendidikan apalagi untuk menjadi murid mereka. Nah buat kamu yang merasa cantik, ayo jangan kalah dengan mereka, kamu pasti juga bisa jadi seperti mereka dan tunjukkan kemampuanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *