Sedang memuat 6 Kasus Pembunuhan Di Dunia Yang Terungkap Gara-gara Foto Selfie

6 Kasus Pembunuhan Di Dunia Yang Terungkap Gara-gara Foto Selfie

Kasus pembunuhan bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan dilakukan oleh siapa saja atas dasar motif dari yang disengaja maupun tidak disengaja. Bagi pelaku pembunuhan yang tertangkap pasti akan di jatuhi hukuman sesuai dengan tingkat kejahatannya. Akan tetapi dari sekian banyak kasus pembunuhan yang terjadi, mungkin hanya beberapa yang dapat diungkap tentang motif dan siapa pelakunya. Seperti beberapa contoh kasus pembunuhan berikut ini yang terungkap gara-gara pelaku berfoto selfie dengan korban yang dibunuhnya. Nah daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini tentang 6 kasus pembunuhan yang terungkap karena foto selfie.

1. Amanda Taylor

Amanda Taylor pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Amanda Taylor [ image source ]

Wanita ini mungkin telah kehilangan akal sehatnya lantaran tega membunuh ayah mertuanya yang berusia 59 tahun karena dilatarbelakangi rasa dendam atas kematian suaminya. Amanda beranggapan bahwa ayahnya ikut menjadi penyebab suaminya melakukan bunuh diri. Mertuanya kemudian dibunuh dengan ditusuk sebanyak 30 kali dengan pisau bayonet. Setelah melakukan aksinya, Amanda lalu berfoto selfie di depan mayat mertuanya sambil memegang pisau yang masih berlumuran darah.

2. Qin

Qin pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Qin [ image source ]

Qin adalah salah satu diantara pria di dunia yang tega membunuh pacarnya lantaran kekasihnya memiliki sifat yang egois. Setelah membunuh, Qin justru asyik berfoto selfie disamping mayat kekasihnya yang wajahnya penuh dengan luka memar dan bengkak. Setelah merasa puas berfoto selfie, Qin lalu mengupload ke salah satu media sosial dengan diberi judul “Maafkan Cinta Egois Ku”. Atas foto tersebut, Polisi pada akhirnya berhasi mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Qin terhadap kekasihnya.

3. Maxwell Marian Morton

Maxwell Marian Morton pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Maxwell Marian Morton [ image source ]

Seorang remaja yang baru menginjak usia 16 tahun ini ternyata tega membunuh teman dekatnya dengan pistol yang selama ini disembunyikan di dalam rumahnya. aLih-alih tidak merasa bersalah telah membunuh teman dekatnya, Maxwell malah sempat mengabadikan aksinya dengan berfoto selfie dengan mayat sahabatnya yang foto tersebut kemudian di kirimkan kepada teman-temannya. Beberapa teman yang mendapat foto tersebut akhirnya melaporkannya kepada ibu korban yang lantas menjadi titk awal Maxwell ditangkap pihak kepolisian.

4. Rafael Gonzales

Rafael Gonzales pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Rafael Gonzales [ image source ]

Hubungan asmara yang dilakukan Gonzales beserta kekasihnya ini memang dikatakan sebagai hubungan yang kurang harmonis. Akibat sering terjadi pertikaian dalam hubungan asmara dengan kekasihnya, Rafael nekat membunuh pacarnya yang bernama Stephanie Hernandez dengan pistol. Pembunuhan yang dilakukan Hernandez terungkap lantaran Stephanie sempat mengunggah foto selfie bersama kekasihnya yang sedang membawa pistol ke akun media sosialnya, hingga pada akhirnya ia ditemukan tewas didalam rumah kontrakan barunya.

5. Bahsid McLean

Bahsid McLean pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Bahsid McLean [ image source ]

Karena sering sekali bertengkar dengan ibunya lantaran susah diatur, Bashid McLean tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Nggak cukup sampai di situ, Bashid juga tega memutilasi tubuh ibunya menjadi 4 bagian, sedangkan bagian kepalanya dijadikan untuk ajang berselfie. Sebelum membunuh ibunya, Bahsid sempat menuliskan status dalam akun media sosialnya bahwa dia berencana membunuh ibunya. Kejadian ini akhirnya terungkap setelah tetangga korban melaporkan ke pihak berwenang karena telah menemukan potongan bagian tubuh dari ibu Bahsid.

6. Daniella Poggiali

Daniella Poggiali pembunuh yang tertangkap karena foto selfie
Daniella Poggiali [ image source ]

Daniella Poggialli adalah salah satu perawat yang disebut-sebut sebagai perawat paling kejam dan biadab di dunia. Bagaimana tidak jika seorang perawat yang memiliki tugas untuk merawat pasien ini justru malah tega membunuh pasiennya sendiri. Menurut pengakuannya Daniella telah membunuh setidaknya 38 pasien dan pembunuhan terakhirnya yang menjadikan terungkap lantaran kematian korban terlihat janggal dan benar saat otopsi ditemukan kandungan kalium klorida pada tubuh korban. Hal itu semakin jelas diperkuat dengan adanya kumpulan foto selfie di HPnya dengan para korbannya menjelang mereka sekarat dari kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *