Ini Buktinya Kalau Ada Loh Manusia Yang Wajahnya Sangat Mirip Meski Bukan Saudara Kandung!! Obama, Trump Dan Kim Jong Un Juga Ada

Percaya nggak percaya sih tentang perihal doppleganger atau manusia itu memiliki kembaran lain di dunia ini, bahkan ada yang bilang kembarannya ada 7 jumlahnya. Memang pendapat orang berbeda-beda mengenai itu, tapi berdasarkan fakta yang ada semua hal itu memang sudah terbukti kebenarannya. Kebenaran tentang setiap manusia itu memiliki kembaran yang meskipun tidak terlahir sebagai saudara kembar.

dopleganger
dopleganger obama, trumph dan kim jong un [ image source ]

Kalau di hitung jumlahnya secara pasti, mungkin kita tidak akan dapat memastikan berapa orang yang memiliki kemiripan wajah dengan kita. Namun beberapa orang yang mirip berikut ini akan memberikan bukti bahwa teori doppleganger atau manusia itu memiliki kembaran di setiap belahan dunia bukan sekedar hanya isapan jempol belaka. Berikut ini adalah orang-orang yang memiliki kemiripan wajah yang sangat mirip meskipun mereka bukan saudara kembar.

1. Niamh Geaney Dan Karen Branigan

Bukti yang pertama tentang manusia itu memiliki saudara kembar meskipun nggak sekandung adalah Niamh Geaney dan Karen Branigan. Sebelumnya kedua kembaran itu belum pernah saling bertemu, namun Niamh yang selaku mahasiswi sekaligus seorang presenter televisi itu berusaha mencoba membuktikan teori doppleganger setelah di tantang kedua temannya untuk mencari kembaran dari dirinya.

Niamh Geaney Dan Karen Branigan
Niamh Geaney Dan Karen Branigan [ image source ]

Alhasil dalam waktu 28 hari, Niamh berhasil menemukan seseorang yang benar-benar memiliki kemiripan dengannya lewat jejaring sosial facebook. Setelah itu, Niamh dan Karen memutuskan untuk saling bertemu dan berkomunikasi, hingga akhirnya keduanya saling takjub karena wajah mereka sangat mirip. Semenjak dari awal pertemuannya, Niamh dan Karen sepakat untuk terus menjalin kekerabatan hingga sekarang meski mereka bukan saudara kandung.

2. Sophie Dan Lauren

Seorang jurnalis muda yang bernama Sophie Robehmed mungkin hampir memiliki kisah yang sama seperti Niamh dan Karen yaitu bisa bertemu dengan kembaran yang bukan saudaranya. Sophie sendiri adalah seseorang wanita yang juga tertarik dengan teori bahwa manusia itu memiliki kembaran yang tersebar di seluruh dunia. Untuk itulah Sophie akhirnya memutuskan untuk mencoba menemukan dopplegangernyamelalui blog bertitel do you look like me.

Sophie Robehmed dan Lauren Hatcher
Sophie Robehmed dan Lauren Hatcher [ image source ]

Pada awalnya memang sih niatnya Sophie hanyalah iseng untuk menemukan dopplegangernya, namun semenjak itu Sophie justru menjadi lebih sering terpikirkan tentang kebenaran teori yang ia yakini tersebut. Semenjak itulah Sophie semakin serius untuk benar-benar bertemu dengan kembarannya, hingga pada akhirnya Sophie dapat menemukan dopplegangernya yang bernama Lauren Hatcher atas bantuan dari salah seorang temannya.

3. Neil Richardson Dan John Jemison

Nah jika orang-orang sebelumnya bisa bertemu dengan dopplegangernya dengan niat usaha mencarinya, berbeda dengan Neil Richardson. Semua itu terjadi berawal ketika Neil yang sering kebingungan ketika bertemu dengan orang-orang yang menyapanya dengan memanggilnya dengan John. Awalnya Neil tidak terlalu menyadari kenapa setiap orang yang bertemu dengan dirinya selalu memanggilnya dengan panggilan John, padahal namanya adalah Neil. Bahkan Neil sendiri sudah menjelaskan nama aslinya kepada orang-orang yang memanggilnya John.

Neil Richardson Dan John Jemison
Neil Richardson Dan John Jemison [ image source ]

Setelah merasa penasaran, Neil akhirnya mencoba mencari tahu kenapa ia selalu di panggil dengan nama John. Suatu ketika Neil mendapat informasi bahwa ternyata alasannya adalah dirinya sangat mirip dengan seseorang yang bernama John Jemison. Semenjak itu, Neil akhirnya bertemu dengan John yang benar-benar mirip dengannya hingga sampai saat ini hubungannya masih terus berlanjut. Anehnya meski terpaut usia 5 tahun, doppleganger yang satu ini memiliki banyak kesamaan dari mulai hoby, sekolah tempat belajarnya dulu.

4. Barrack Obama Dan Reggie Brown

Jangan mengira jika hanya orang-orang sipil saja yang memiliki kembaran atau sering di sebut dengan doppleganger. Bahkan mantan presiden Barrack Obama pun juga memiliki kembaran yang sangat mirip banget dengannya. Sebetulnya doppleganger Barack Obama sudah banyak bermunculan, bahkan di Indonesia sendiri ada juga orang yang mirip dengan Obama. Namun kali ini yang akan kita bahas adalah kembarannya yang bernama Reggie Brown, seseorang yang benar-benar disebut paling memiliki kemiripan dengan Barrack Obama.

Barrack Obama dan Reggie Brown
Barrack Obama dan Reggie Brown

Karena Terlalu miripnya, Reggie Brown justru sering mendapatkan job, entah itu dari iklan atau yang lainnya. Pokoknya Reggie Brown memang sangat terlihat luwes dalam setiap aksinya memerankan Obama di setiap jobnya, sehingga banyak yang menilai bahwa Reggie Brown adalah benar-benar saudara kandung dari Barrack Obama. Nggak cuma itu saja, di setiap job yang di dapatkannya Reggie Brown bisa mendapatkan bayaran hingga mencapai 36 USD, atau sekitar Rp. 362 juta dalam sekali tampil di setiap acara.

5. Kim Jong Un Dan Howard

Ternyata orang pentig yang punya doppleganger tidak hanya mantan presiden Amerika Barack Obama saja, melainkan juga dengan penguasa Korea Utara yaitu Kim Jong Un. Kim Jong Un sendiri memang terkenal sebagai tokoh penguasa yang penuh dengan hal kontroversial. Namun siapa sangka orang seperti Kim Jon Un juga punya doppleganger yang sangat mirip dengan dirinya yaitu Howard.

Kim Jong Un dan Howard
Kim Jong Un dan Howard

Howard sendiri kini hampir mengalami nasib yang sama dengan doppleganger dari Barrak Obama yaitu menjadi Kim Jong Un KW. Kesibukannya kini kerap di isi dengan berbagai tawaran job untuk memerankan Kim Jong Un dalam segala macam keperluan dari mulai iklan hingga yang lainnya. Kebanyakan sih Howard justru sering menghibur di jalanan dengan lagak yang meniru Kim Jong Un asli, dan memang benar banyak yang mengira bahwa Howard adalah Kim Jong Un asli.

6. Donald Trump Dan Dennis Alan

Selain Barrack Obama dan Kim Jong Un, ternyata masih ada satu lagi orang penting yang memiliki doppleganger yaitu Donald Trump. Donald Trump sendiri hampir tidak jauh berbeda dengan sosok Kim Jon Un yang penuh dengan hal-hal kontroversial. Namun ternyata juga tidak luput memiliki kembaran atau doppleganger di belahan dunia lain. Kembaran Donald Trump Tersebut adalah bernama Dennis Alan, seorang warga Chicago Amerika yang telah berusia 66 tahun.

Donald Trump dan Dennis Alan
Donald Trump dan Dennis Alan

Howard sendiri adalah merupakan seorang musisi yang kini mendadak terkenal karena kemiripannya dengan presiden Donald Trumph. Untuk benar-benar mirip dengan Donald Trumph, Alan harus berjam-jam melakukan makeup, dari mulai memasang rambut paslu hingga yang lainnya. Nah uniknya, Doppleganger Donald Trumph ini sekarang menetap di Hong Kong, bahkan sempat mengajak Doppleganger dari Barrack Obama, dan Kim Jong Un untuk melakukan pertemuan demi menghibur publik.

Nah sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa ulasan mengenai adanya kembaran manusia atau doppleganger di seluruh penjuru dunia. Wagh Keren ya? mereka semua memang sangat mirip ya sekalipun bukan saudara kandung. Kalau menurutmu mana yang paling mirip dari dopleganger di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *