Sedang memuat Belum Nonton Ada Apa Dengan Cinta? Ini Alasan Untuk Kamu Harus Menontonnya

Belum Nonton Ada Apa Dengan Cinta? Ini Alasan Untuk Kamu Harus Menontonnya

Sejak ditinggal Rangga ke New York 14 tahun lalu, kelanjutan kisah percintaan dengan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta terus menjadi pertanyaan. Namun akhirnya, setelah indonesia ganti presiden dua kali, kita semua akan kembali menyaksikan kelanjutan kisah mereka.

Bagi kamu yang belum sempet untuk menonton film AADC 2 ini, ini ada beberapa alasan kenapa kamu harus segara menontonnya. Mari kita ulas.

1. Menjawab pertanyaan Rangga dan Kisah Cinta yang digantung 9 tahun

Kalau aja waktu itu kata baper dan PHP udah ditemukan, kayaknya Nicholas Saputra alias Rangga bakal dinobatkan sebagai duta cowok PHP se Indonesia. Gimana engga? Setelah berhasil bikin Cinta baper dan jatuh cinta sama sosoknya yang nerd tapi super cool itu, Rangga justru meninggalkan Cinta dengan pergi ke New York.

Menjawab pertanyaan [ Image Source ]
Menjawab pertanyaan [ Image Source ]

Setelah kembali bertemu saat Cinta ke New York, Rangga memutuskan untuk kembali menjadi cowok PHP yaitu meninggalkan Cinta tanpa sebab. Di film ini akan banyak kejadian yang mungkin bisa dibilang sepele tapi membuat Cinta dan Rangga bernostalgia. Cinta pun menjadi tau alasan Rangga untuk memutuskan Cinta itu apa. Dan ya… Cinta bisa menerimanya.

2. AADC adalah ikon kisah percintaan remaja Indonesia

AADC bisa dibilang jadi contoh kisah percintaan remaja Indonesia modern yang romantis dan sederhana. Iya, cukup dengan menang lomba puisi, atau bergaul di kantin sekolah kamu udah bisa jadi anak hits yang punya banyak fans disekolah. Tidak cuma itu, sifat Rangga dan Cinta yang bertolak belakang juga memunculkan emosi yang kuat sekaligus indah dalam filmnya.

Aadc adalah ikon [ Image Source ]
Aadc adalah ikon [ Image Source ]

Tidak heran kalau dengan cast dan tim produksi yang hampir sama, AADC 2 juga punya aura romantis dan sendu yang sama dengan film pertamanya. Karena tokoh Rangga suka banget sama puisi, kalian bakal nemuin banyak refrensi puisi dan quotes romantis yang bisa dijadikan bahan gombal ke gebetan.

3. Musisi papan atas sebagai tim pengisi soundtrack

Selain adegan yang mantap dan storyline yang bagus, musik yang mendukung tentu juga jadi aspek besar yang menentukan kesuksesan sebuah film. AADC 2 kembali melibatkan Anto Hoed, suami Melly Goeslaw sebagai sosok utama dibalik kebutuhan musik film ini.

musisi papan atas [ Image Source ]
musisi papan atas [ Image Source ]

Anto bertanggungjawab penuh atas seluruh musik mulai dari soundtrack hingga scoring musik pada setiap adegan yang ada di film ini. AADC 2 juga kembali melibatkan Melly Goeslaw sebagai penyanyi sejumlah soundtrack utama film ini. Jadi tenang aja, karena digarap oleh musisi papan atas, dijamin soundtrack yang ditampilkan akan sangat cocok dengan adegan film yang ditampilkan.

4. Keterlibatan seniman Yogyakarta saat pembuatan film

Secara umum, pihak produksi film menyebutkan bahwa AADC2 bakal di-shoot di tiga kota berbeda, yakni Jakarta, New York dan Yogyakarta. Selain itu, meski ada beberapa lokasi di New York yang sama dengan AADC 1. Uniknya, film ini juga menampilkan sisi yang lebih seni dari kota Yogyakarta. Sebab, selama proses syuting film tersebut banyak dibantu oleh seniman-seniman dari Yogyakarta.

Keterlibatan seniman yogya [ Image Source ]
Keterlibatan seniman yogya [ Image Source ]

Itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus nonton Ada Apa Dengn Cinta 2. Yang jelas film ini akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan kalian. Dan kalian juga akan merasakan baper kepada kedua pasangan ini dan juga sahabat-sahabat cinta. Bagi yang punya mantan seperti Rangga, sebaiknya lebih berhati-hati ya.

Maaf kalau lumayan spoiler, kalau penasaran bisa langsung menyaksikan di bioskop kesayangan anda. Semoga bermanfaat yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *