Sedang memuat Kamu Jomblo Senior? Ini 4 Langkah Sederhana Dalam Mendapatkan Cinta Sejati

Kamu Jomblo Senior? Ini 4 Langkah Sederhana Dalam Mendapatkan Cinta Sejati

Mana Yang Belum kamu Lakukan?

Menjadi jomblo itu memang tidak enak. Kemana-mana sendirian. Tidak ada seseorang yang bisa menjadi tempat curhat, tempat berbagai perasaan ketika sedang sedih dan tempat berbagi kebahagiaan. Semua orang pasti tidak ingin hidup menjomblo, tapi mau bagaimana lagi kalau nasib berkata lain. penyebab mereka menjomblo ada banyak. menjomblo itu bukan berarti mereka kurang cantik, kurang tampan atau kurang berkualitas orangnya. Bukan berarti juga mereka kurang dalam usaha mencari pasangan. Kadang mereka sampai ikut ke beberapa situs perjodohan lho untuk mendapatkan cinta sejati tersebut. Cuma saja belum ketemu dengan orang yang tepat.

Kamu Jomblo Senior? Ini 4 Langkah Sederhana Dalam Mendapatkan Cinta Sejati
Kamu Jomblo Senior? Ini 4 Langkah Sederhana Dalam Mendapatkan Cinta Sejati. image [source]

Jika kamu adalah salah satu orang yang mengalami nasib jadi jomblo senior ini, jangan takut. Kali ini iyakan akan memberikan tips dan trik supaya kamu cepat mendapatkan cinta sejati yang sudah kamu idam idamkan sejak lama. Jodoh memang di tangan tuhan, tapi tentu saja kita perlu berusaha untuk menggapainya. Agar kamu cepat mendapatkan jodoh yang sesuai dengan impianmu, berikut ini cara caranya.

1. Cintai Dirimu Sendiri Apa Adanya.

Lama menjomblo sementara orang orang yang ketampanan atau kecantikan nya di bawah kita malah sudah dapat pacar duluan. Tentu kamu akan merasa marah, kesal geram dan terhina. Lalu kamu mulai bertanya tanya apa yang salah dengan dirimu. Apa kekuranganmu dibandingkan mereka yang wajahnya lebih jelek dan karirnya lebih kurang sukses darimu. Kenapa mereka dapat pacar duluan.

 Cintai Dirimu Sendiri Apa Adanya.
Cintai Dirimu Sendiri Apa Adanya. image [source]

Kamu pun kemudian jadi tidak percaya diri. kamu mulai meniru-niru berperilaku seperti orang lain. menutupi siapa dirimu sebenarnya. Kamu mulai memakai topeng kepalsuan dengan harapan orang lain akan suka dan jatuh cinta denganmu. Namun percayalah, cara yang paling mudah untuk mendapatkan jodoh adalah dengan menjadi dirimu sendiri. sukai dirimu apa adanya. Dan tunjukkan jati dirimu yang sesungguhnya tersebut kepada semua orang. dijamin akan ada orang yang suka dengan sifat aslimu dan mencintai kamu apa adanya. Memakai kepalsuan untuk menarik orang memang bisa membuatmu dapat pacar. Tapi ingat, mereka cinta dengan topeng kepalsuanmu bukan dengan dirimu yang sebenarnya. Kamu juga tak akan dapat berpura pura selamanya kan.

2. Jangan Terburu Buru Dalam Mengejar Jodoh.

Melihat orang yang seumuran dengan kita sudah mendapatkan jodoh semua tentu membuat kita panik. Apalagi jika adik angkatan kita juga sudah mulai pada menikah satu persatu. Memikirkan hal tersebut bisa pusing pusing ngak karuan kita. kita pun kemudian menjadi seperti di kejar kejar supaya cepat dapat jodoh. Kita jadi putus asa dan kurang hati hati dalam upaya mendapatkan jodoh. Pokoknya setiap ada yang bergerak dekat dengan kita, kita langsung berusaha menjadikannya pacar. Kita tak lagi mempertimbangkan banyak hal dalam mencari jodoh. Pokoknya asal dapat pasangan seperti yang lainnya.

Jangan Terburu Buru Dalam Mengejar Jodoh.
Jangan Terburu Buru Dalam Mengejar Jodoh. image [source]

Karena terburu buru ini akibatnya kita mendapatkan pasangan yang tidak tepat. Bisa jadi karena terburu banyak ketidak-cocokan antara dirinya dan kita. akhirnya hubungan tersebut bubar di tengah jalan. Hati kita jadi luka sehingga trauma lagi dalam mencari jodoh. Oleh karena itu jangan pernah terburu buru ya dalam mencari jodoh. Tetap ekspresikan dirimu dan beri waktu supaya cinta datang secara alami.

3. Coba Aktivitas Baru Yang Memperbesar Peluangmu Ketemu Dengan Orang Baru.

Sudah Keluar rumah? Sudah. Bekerja meniti karir? Sudah. Bersosialisai dengan orang orang sekitar? sudah. Tapi kenapa jodoh tak kunjung datang? Kemungkinan besar, dalam setiap aktivitasmu tersebut kamu ketemu dengan orang orang yang sama. Orangnya itu itu saja dan tidak ada lagi yang potensial untuk dijadikan pacar. Seperti yang sering kita rasakan. Jika terlanjur lama jadi sahabat, kadang susah kalau mau di paksa ke jenjang yang lebih dekat, yaitu pacar. Kalau kasusnya seperti ini, maka kita perlu mencari jodoh di tempat yang berbeda. Kita perlu ketemu dengan orang orang baru.

 Coba Aktivitas Baru Yang Memperbesar Peluangmu Ketemu Dengan Orang Baru.
Coba Aktivitas Baru Yang Memperbesar Peluangmu Ketemu Dengan Orang Baru. image [source]

Agar ketemu dengan dengan orang baru yang potensial untuk dijadikan pacar, kamu perlu mencoba aktivitas aktivitas baru. Jika biasanya hanya nongkrong di warnet untuk mengisi waktu luang, cobalah sesekali joging, atau ikut goes bersama komunitas sepeda. Atau bisa juga gabung ke klub klub pecinta hal hal tertentu. Semakin banyak mencoba bergaul dengan komunitas baru, peluang ketemu orang baru yang potensial jadi jodoh pun semakin besar.

4. Jangan Terlalu Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama.

Banyak yang berpendapat bahwa cinta sejari itu adalah cinta yang muncul pada pandangan pertama. Banyak pula yang beranggapan bahwa kalau tidak muncul dari pandangan pertama maka itu bukanlah cinta sejati. Pendapat ini tentu saja tidak benar sepenuhnya. Karena cinta sejati tidak saja hanya muncul dar ketertarikan fisik semata. Tapi kadang cinta sejati juga timbul karena ketertarikan dengan sifat sifat non fisik seseorang. Jadi wajah cantik serta dandanan rapi bukan jaminan lho seseorang itu menjadi jatuh cinta.

Jangan Terlalu Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama.
Jangan Terlalu Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama. image [source]

Cinta yang muncul setelah pandangan ke 100, 150 atau bahkan seribu terbukti juga sering menjadi cinta sejati lho. Cinta yang muncul setelah berkali kali tatap muka sering terbukti lebih kuat dari pada cinta yang muncul sejak pertama kali bertemu. Ketika kita sudah berkali kali tatap muka, artinya kita semakin mengenal orang tersebut. bukan hanya mengenal dari sifat fisik nya saja, namun sesudah sering bertemu kita juga mengenal perilaku serta kepribadiannya. Setelah kenal lama dengan seseorang mungkin kita jadi kesengsem dengan sifat baiknya, keramahannya atau kesediaanya untuk menjadi pendengar setiap curhatan kita. karena itu jangan fokus mengejar cinta pada pandangan pertama ya.

Jika langkah langkah tersebut sudah kamu lewati, semoga saja peluang untuk menemukan jodoh makin terbuka lebar. Karena sulit mendapatkan pacar sering kali diakibatkan oleh kita sendiri. kita mungkin terlalu menutup diri dan mencari di tempat yang salah. Visa juga sebenarnya jodoh tersebut sudah ada di dekat kita tapi kita tak sadar dan malah mengejar dambaan kita yang ternyata tidak menanggapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *