Sedang memuat Tukang Nyerong, Inilah 5 Alasan Yang Biasanya Kamu Pakai Buat Bela Diri

Tukang Nyerong, Inilah 5 Alasan Yang Biasanya Kamu Pakai Buat Bela Diri

Orang yang berani berkomitmen dengan hubungan seharusnya bisa memegang arti kesetiaan. Namun saat ini, banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi. Banyak sekali alasan yang diungkapkan para pelaku perselingkuhan.

Dalam sebuah hubungan, perselingkuhan adalah hal yang tidak termaafkan. Pasangan pasti akan merasa dikhianati dan sulit untuk memberikan kepercayaan lagi. Namun, tiap tersangka selingkuh pasti punya alasan setelah ketahuan, dan berikut adalah alasan yang paling umum terjadi.

Cuma Teman

Barangkali, selingkuh terjadi begitu saja saat kamu menemukan seseorang yang membuatmu nyaman. Awalnya mencoba, namun ternyata bikin ketagihan. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, itu yang terjadi padamu, ketahuan!

Ketahuan Selingkuh, Suami Beri Kejutan Balas Dendam
[ Image Source ]

Saat kamu ketahuan selingkuh, kamu bakal berusaha meyakinkan kalau pacar barumu hanya teman. Pada saat itu kamu baru sadar kalau kamu lebih mencintai pacarmu yang sebelumnya. Dan yang pasti merasa tidak ingin kehilangan dia.

Khilaf

Sebagai manusia biasa, khilaf memang sering terjadi. Sepertihalnya dosa perselingkuhan. Hari ini selingkuh, esoknya menyesal, lusa diulangi lagi. Begitulah siklusnya. Kamu yang tukang nyerong pasti tahu bahaya selingkuh.

988470_10152387758280490_2522849348927197044_n
[ Image Source ]

Selain mengecewakan pasangan, selingkuh juga bikin ketagihan. Sepertihalnya dikotin dalam rokok, sekali kamu mencoba, pasti ingin menghisapnya lagi. Namun ketahuilah, selingkuh hanya membawamu terperosok pada kesengsaraan. Tinggal menunggu waktu jatuhnya saja.

Biar Impas

Biasanya orang selingkuh merupakan korban yang pernah dikhianati. Kamu berselingkuh untuk membalas perlakuan pasanganmu dulu. Ketahuilah jika membalas dendam bukanlah jalan keluar untuk masalahmu.

0-84
[ Image Source ]

Jika kamu merasa impas saat melakukan perselingkuhan, maka dosa yang sama akan dilakukan pasanganmu. Kalian sama-sama tidak saling percaya, dan tentu saja hubungan kalian bagai berada di ujung tanduk.

Dipaksa

Selingkuh pasti membuatmu malu. Sungguh. Di mata pasangan, kamu adalah orang murahan yang bisa bersama dengan siapa saja. Namun, saat itu kamu tidak mau dicap gampangan, makanya begitu saja muncul alasan bahwa kamu “dipaksa”.

ilustrasi-pasangan-
[ Image Source ]

What? Dipaksa siapa? Banyak, mulai dari dipaksa orang tua untuk menjalin hubungan dengan anak temannya atau bahkan dipaksa pacar barumu karena ia terlajur tergila-gila padamu. Tapi, benarkah alasan itu mempan untuk meyakinkan pasangan? Sepertinya tidak, karena hal itu sudah terlalu mainstream. Hilang sudah kepercayaan darinya, terlebih setelah ketahuan selingkuh, masih sanggup bibirmu mengucap dusta. Hal itu meyakinkan pasanganmu bahwa ia telah salah memilih.

Hanya Kali Ini

Oke, kali ini kamu tidak bisa mengelak. Sudah tertangkap basah. Ketika kesalahan sudah bertumpu di kepala, kamu hanya bisa mengatakan “Hanya Kali Ini.” Sebab sebelumnya kamu adalah orang yang setia, tidak berani lirik yang lain.

9-alasan-pria-039mendepak039-pasangannya
[ Image Source ]

Namun, hati pasanganmu bak cermin, sekali dipecahkan, pasti tidak bisa menyatu lagi, meski kamu berusaha merekatkannya kembali dengan berbagai alasan dan janji. Kepercayaan darinya tidak akan utuh lagi. Saat itulah kamu baru menyesal.

Nyatanya jika kamu berani selingkuh, yang kamu dapatkan hanya kebahagiaan sekilas. Hanya sebentar saja manisnya selingkuh, kedepannya, hanya ada rasa pahit, sesal dan perasaan bersalah. Tidak percaya? Pokoknya jangan berani coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *