Sedang memuat Belum Sempat Diproduksi Masal, Beberapa Alat Temuan Teknologi Canggih Ini Hilang Secara Misterius.

Belum Sempat Diproduksi Masal, Beberapa Alat Temuan Teknologi Canggih Ini Hilang Secara Misterius.

Harusnya Dengan Teknologi Yang Hilang Ini, Hidup Kita Jadi Lebih Mudah

Setiap hari kita selalu memakai alat alat hasil temuan orang orang jenius di masa lalu. Sebut saja tenaga listrik, lampu, komputer, handphone, mobil dan masih banyak lagi. Alat alat hasil temuan para ahli tersebut mempermudah kita dalam melakukan pekerjaan sehari hari. Tanpa alat alat tersebut tentu hidup kita sangat berat. Bayangkan saja belajar dengan peneranga lampu teplok.

Belum Sempat Diproduksi Masal, Beberapa Alat Temuan Teknologi Canggih Ini Hilang Secara Misterius.
Belum Sempat Diproduksi Masal, Beberapa Alat Temuan Teknologi Canggih Ini Hilang Secara Misterius. mage [source]

Disamping alat alat hasil temuan yang sudah populer, ternyata ada juga lho temuan lain yang tak kalah canggih namun tidak sempat di buka ke publik. Penyebabnya bisa jadi karena, sang penemu tersebut keburu meninggal atau ada pihak lain yang merasa dirugikan jika alat tersebut di miliki oleh orang banyak. apa saja sih alat alat canggih hasil temuan orang cerdas dimasa lalu yang tiba tiba menghilang dan jadi misteri bagi orang banyak tersebut? berikut ini beberapa diantaranya.

1. Meriam Penghalau Awan.

Meriam Penghalau Awan.
Meriam Penghalau Awan. mage [source]

Setiap orang pasti tidak suka jika sedang punya hajatan kok tiba tiba hujan. Jika cara mencegah hujan di masyarakat kita adalah dengan melempar celana dalam ke atap, maka orang eropa punya alat canggih yang dinamai meriam penghalau awan. Sebuah meriam diopakai untuk menembakkan udara dengan kecepatan tertentu sehingga awan di angkasa akan pecah dan berpindah ke tempat lain. dengan pecahnya awan, maka hujan pun batal terjadi di tempat tersebut. nama penemu alat ini adalah wilhelm Reich. Karena pemerintah takut terjadi musim kemarau panjang kalau alat ini di produksi secara masal, maka penelitian yang dilakukan Reich ini pun dihentikan dan semua alat disita. Sampai sekarang alat ini tidak pernah ada lagi.

2. Reaktor Nuklir Rumahan.

Reaktor Nuklir Rumahan.
Reaktor Nuklir Rumahan. mage [source]

Seperti yang kita tahu, energi nuklir itu sangat hebat. Sebuah perusahaan yang menyebut diri mereka Mr Fusion mencoba memproduksi reaktor nuklir skala rumahan. Dengan mereaksikan radio aktif dalam jumlah sedikit, maka reaktor nuklir rumahan tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan listrik beberapa rumah disekitarnya. Ide yang cukup brilian kan? Namun karena potensi bahaya yang dimiliki, tak ada infertor yang tertarik mengembangkan energi ini sehingga sampai sekarang belum bisa dinikmati oleh kita kita.

3. Teknologi kompresi data sloot.

Teknologi kompresi data sloot.
Teknologi kompresi data sloot. mage [source]

Pada tahun 1999 seorang programer asal belanda bernama Romke Jan Benhard Sloot mampu membuat sebuah kode pemrograman yang revolusioner. Dengan kode pemograman nya tersebut ia mampu menkompresi data menjadi jaug lebih kecil dari data asli. 1 file film penuh bisa di kompres menjadi 8 kilobyte saja. dalam sebuah demonstrasi ia mampu memutar 16 judul film hanya dengan menggunakan media penyimpanan sebesar 64 megabyte. Banyak investor yang tertarik untuk membeli kode program yang dibuat oleh slot tersebut. namun nahas, sehari sebelum ia menyerahkan kode program ke investor sloot meninggal dengan sebab yang misterius. Teknologi kompresi data yang revolusioner tersebut pun tidak pernah kita miliki hingga sekarang.

4. Bahan Bakar Bio Etanil Dari Tanaman Ganja.

Bahab Bakar Bio Etanil Dari Tanaman Ganja.
Bahab Bakar Bio Etanil Dari Tanaman Ganja. mage [source]

Mendengar kata ganja mungkin orang sudah paranoid duluan. Itu karena tanaman ganja ini sudah banyak di salah gunakan oleh anak muda sehingga terjerat kasus kriminal. Disamping menjadi bahan yang membuat teler serta kecanduan, ganja itu banyak manfaatnya lho. Salah satunya adalah memiliki kandungan bio etanol yang besar. Hasil penelitian menunjukkanbahwa tanaman ganja ini memiliki kandungan etanol lebih besar dari pada jagung. Tapi karena takut terciduk kasus kriminal, tak ada inbestor yang tertarik membudidayakan ganja sebagai sumber bio etanol ini. alhasil sampai sekarang kita masih tergantung bahan bakar fosil yang memiliki efek buruk bagi lingkungan.

5. Listrik Tanpa Kabel Temuan Nikola Tesla.

 Listrik Tanpa Kabel Temuan Nikola Tesla.
Listrik Tanpa Kabel Temuan Nikola Tesla. mage [source]

Bersama Thomas alfa Edison, Tesla ini banyak menemukan teknologi di bidang kelistrikan. Dalam sebuah percobaan tesla mampu mendemonstrasikan pengiriman energi listrik dari jarang yang jauh tanpa menggunakan kabel. Jika teknologi ini di terapkan maka mungkin listrik bisa di produksi dengan biaya yang murah karena perusahaan penghasil lostrik tak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan jaringan. Namun sayang sekali. Sebelum sempat di lepas ke publik, laboratorium tesla tersebut terbakar habis hingga rata dengan tanah. Dokumentasi penelitiannya pun ikut hilang. Entah karena sabotase atau sebab lain, tapi banyak yang menduga bahwa temuan tesla ini jadi rebutan banyak negara adikuasa yang ada ketika itu. Ada juga yang meyakini bahwa temuan tesla telah diubah menjadi senjata pemusnah masal yang di kenal dengan HAARP. Yang jelas, temuan tesla ini sampai sekarang masih menjadi misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *