Dulunya Saat Masih Kecil Mereka Sangat Tomboy, Tapi Setelah Besar Ternyata Jadi Artis Yang Super Hot!!

Manusia yang dilahirkan di dunia ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yang terlahir dengan cantik dan ganteng ada juga yang terlahir memiliki kekurangan seperti cacat fisik hingga cacat mental. Semuanya itu tentu sudah menjadi takdir masing-masing manusia, dan manusia tidak bisa menentukan untuk dilahirkan seperti yang ia harapkan. Karena semua itu tentunya adalah salah satu keputusan yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepada semua insan-Nya.

anak tomboy yang jadi artis seksi
anak tomboy yang jadi artis seksi

Manusia memang tidak bisa menentukan saat terlahir harus seperti yang ia inginkan, sama seperti halnya dengan terlahir dengan memiliki sifat tomboy pada wanita. Cewek tomboy mungkin sering dianggap sebagai orang yang terlahir tidak dengan kodratnya sebagai wanita normal yang seharusnya feminim. Namun terlahir menjadi cewek tomboy ternyata tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur bahwa kelak saat dewasa akan memiliki penampilan yang kurang menarik. Buktinya adalah beberapa wanita berikut ini yang pada saat masa kecilnya terlahir dengan karakter tomboy, tapi justru saat mereka dewasa menjadi artis yang super hot. Nah berikut ini adalah cewek tomboy yang akhirnya jadi artis wanita yang super seksi.

1. Megan Fox

megan fox
megan fox

Artis wanita yang pertama yang pada masa kecilnya disebut sebagai cewek tomboy namun saat dewasa menjadi wanita yang sangat seksi adalah Megan Fox. Mungkin bagi para pria sudah tidak asing lagi dengan sosok artis Megan Fox yang kecantikan dan kemolekannya mampu membuat para pria mengidolakannya. Namun siapa sangka artis yang sangat cantik dan seksi seperti Megan Fox dulunya terlahir sebagai seorang cewek yang memiliki kepribadian sebagai cewek tomboy. Kabarnya dulu saat masih usianya masih belia, kebanyakan teman-temannya adalah berjenis kelamin laki-laki. Megan hanya memiliki satu teman perempuan, dan hal itulah salah satu yang menjadikan Megan lebih cenderung memiliki karakter tomboy.

2. Keira Knightley

keira knightley
keira knightley

Artis berikutnya adalah Keira Nightley yang juga disebut-sebut sebagai artis cantik dengan penampilan yang super hot. Nggak hanya sebatas cantik, tapi Keira juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu peduli dengan keadan orang lain yang tidak mampu. Namun pada masa kecilnya, Keira ternyata tumbuh sebagai cewek yang nggak jauh berbeda dengan Megan Fox yaitu memiliki karakter sebagai cewek tomboy. Setiap hari-harinya Keira selalu berpakaian seperti teman laki-lakinya yang hanya mengenakan kaos oblong. Percaya nggak percaya bahwa ternyata Keira baru mau memakai pakaian perempuan saat ia berumur 14 tahun. Hingga sekarang Keira masih suka mengenakan kaos oblong jika sedang tidak dalam sorotan kamera, namun jika sudah di depan kamera Keira bakal tampil lebih cantik dan seksi dengan gaun ala kaum wanita.

3. Fergie

Fergie
Fergie

Nggak kalah cantiknya dengan Megan Fox dan Keira, Fergie juga disebut-sebut sebagai artis cantik yang juga sering tampil dengan busana yang hot, padahal dimasa kecilnya ia adalah seorang gadis tomboy. Dimasa kecilnya, Fergie sendiri lebih suka berdandan mengenakan pakaian ala anak-anak lelaki seusianya. Penampilan dari sifat tomboynya bahkan sempat bertahan hingga ia beranjak dewasa, hingga pada akhirnya Fergie bergabung dengan group band The Black Eyes Peas. Atas bujukan dari rekan-rekannya, Fergie akhirnya terpaksa mau mengenakan rok demi kelangsungan karir yang sedang ia tempuh yang pada saat itu sedang merilis lagu yang berjudul Hey Mama. Pokonya setelah berdandan ala wanita mengekan rok, Fergie bakalan terlihat lebih cantik dan seksi sekalipun sisi tomboynya masih menempel hingga sekarang.

4. Mila Kunis

mila kunis
mila kunis

Sebelum pada akhirnya menjadi arti yang terkenal seperti sekarang, Mila Kunis cenderung tumbuh sebagai cewek tomboy di Ukraina. Salah satu faktor penyebab dia tumbuh sebagai gadis yang berkarakter tomboy adalah karena kakak kandungnya yang lebih tua 6 tahun darinya. Hampir disetiap kesehariannya, Mila di asuh dan diajak oleh kakaknya bermain bersama teman laki-lakinya. Kebiasaan tersebutlah yang menjadikan Mila menjadi lebih condong berkarakter sebagai cewek tomboy. Nggak nyangka kan bagaimana bisa penampilan Mila yang dulu masa kecilnya lebih condong menjadi cewek tomboy kini justru menjadi salah satu artis paling seksi di Hollywood.

5. Jessica Biel

Jessica Biel
Jessica Biel

Artis yang terkahir adalah Jessica Biel, yang namanya mulai terkenal setelah bermain film yang berjudul 7th Heaven. Namun ternyata yang tahu bahwa dibalik kecantikan dan keseksiannya yang sekarang, Jessica adalah merupakan salah seorang cewek yang berkarakter tomboy. Masa kecilnya selalu dihabiskan untuk bermain dengan teman-teman lelakinya di pinggiran kota Colorado. Jenis permainan yang paling favorit dan sering dilakukan oleh Biel saat masih kecil adalah bermain sepakbola dengan teman-temannya. Meski Biel telah menjadi artis yang penampilannya harus dituntut mengikuti standar artis Hollywood lainnya, namun Biel sendiri mengakui bahwa dia masih memiliki sifat tomboy hingga sekarang.
Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa ulasan mengenai beberapa artis yang masa kecilnya di lalui dengan karakter tomboy, namun sekarang berubah menjadi artis cantik yang lebih feminin dan terlihat seksi. Kalau menurut kalian dari kelima artis diatas, siapa sih yang paling terlihat cantik dan seksi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *