Sedang memuat 5 Artis Ini Melakukan Ritual, Dari Pesugihan Hingga Ingin Menjadi Cantik

5 Artis Ini Melakukan Ritual, Dari Pesugihan Hingga Ingin Menjadi Cantik

Kabar seputar selebriti memang tak bisa dipungkiri selalu menjadi bulan-bulanan masyarakat. Bukan hal mudah untuk menjadi publik figur yang nantinya setiap kisah akan selalu diungkap secara blak-blakan. Mulai dari kisah bahagia hingga yang paling privasi sekalipun, selebriti selalu punya cara tersendiri untuk menarik perhatian media hingga massa.

Itu pulalah yang kini menggiring untuk menyusuri kehidupan beberapa publik figur kenamaan di tanah air. Pasalnya beberapa dari mereka dipercaya pernah berhubungan dengan hal-hal mistis yang disinyalir sebagai ritual penting mereka. Lantas, apa sih kegunaan di balik ritual yang justru cenderung menakutkan itu? Langsung kita simak yuk.

1. Julia Perez

Nampaknya, kegemaran melakukan ritual untuk artis yang satu ini sudah bukan merupakan rahasia lagi. Julia Perez memang dikenal baik merupakan satu dari banyak artis yang ‘dekat’ dengan unsur mistis dan gaib. Julia pun secara gamblang menyatakan bahwa ia melakukan beberapa ritual untuk melakukan ‘komunikasi’ dengan Nyi Roro Kidul, Ratu Pantai Selatan.

Julia Perez [Image <a href="http://www.nyairorokidul.com/wp-content/uploads/2014/06/Rahasia-Dibalik-Sosok-Nyai-Roro-Kidul.jpg http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/08/07/166/1030464/jadi-nyi-roro-kidul-jupe-alami-kejadian-mistis-izZ.jpg">Source</a>]
Julia Perez [Image Source]
Sejak ‘pertemuan’ singkat dan tak sengajanya dengan Nyi Roro Kidul di sebuah hotel inilah, Jupe lantas rutin mendatangi pantai Selatan untuk bersemedi dan memberi sesajen. Yah, diakui oleh Jupe, bahwa saat ia sedang melihat lukisan Nyi Roro Kidul, ia merasa seakan gambar itu bergerak dan mengedipkan mata padanya. Sejak itulah ia merasa memiliki ‘ikatan’ dengan Ratu pantai yang menurut mitos memiliki paras cantik dan rupawan tersebut.

2. Dewi Persik

Jika berbicara mengenai Julia Perez, artis yang satu ini tentu kerap memiliki berita yang tak jauh berbeda dengan JuPe. Dewi Persik atau yang lebih dikenal dengan panggilan DePe inipun juga memiliki beberapa ritual kejawen yang rutin ia lakukan. Namun, berbeda dengan sang rival, mantan istri penyanyi Saipul Jamil ini mengakui ritual kejawen yang ia lakukan adalah untuk menjaga kecantikan parasnya.

Dewi Persik [Image <a href="http://data.seruu.com/images/seruu/article/2013/09/25/_mg_0401.jpg http://jadiberita.com/wp-content/uploads/2014/09/Dewi-Persik-2.jpg">Source</a>]
Dewi Persik [Image Source]
Tak hanya itu, bahkan ia percaya dengan ritual yang ia lakukan, akan membuat Dewi semakin dekat dengan para leluhur. Hal inilah yang membuat Dewi Persik selalu menyediakan pisang, jenang putih, damar kumbang, tawon sejenis laron untuk dikonsumsi. Yah, makanan yang tak wajar itu selalu ia konsumsi berdasarkan perhitungan weton (tanggal Jawa) yang ia percayai.

3. Roro Fitria

Mungkin, di antara para kerabat artis, Roro Fitria merupakan sosok yang memiliki ritual paling menakutkan dan menakjubkan. Tak hanya menakutkan, namun dara cantik ini pun mengakui bahwa ritual yang ia lakukan sudah menjadi hal rutin yang ia kerjakan selama kurang lebih 13 tahun loh! Bahkan tak tanggung-tanggung, wanita berusia 27 tahun ini melakukan ritual setiap malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon, dan malam Weton yang merupakan kelahirannya.

Roro Fitria [Image <a href="https://hello-pet.com/assets/uploads/2015/08/roro-bertapa.jpg https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/0/00/Roro_Fitria.jpg/220px-Roro_Fitria.jpg">Source</a>]
Roro Fitria [Image Source]
Tak hanya itu, untuk melakukan ritual tersebut, Roro bahkan rela mendatangi beberapa tempat di Jogja yang terkenal mistis. Bertempat di Sendang Kamulyan dan juga Sumur Bidadari, Roro biasanya menghabiskan waktu 3 malam 2 hari untuk melaksanakan ritualnya. Hal inilah yang lantas membuat beberapa orang menuding kekayaan yang dimiliki Roro merupakan hasil dari pesugihan yang selama ini ia lakukan.

4. Pongky Jikustik

Anda mungkin merasa terkejut saat mendengar nama Pongky turut masuk ke dalam deretan artis yang kerap melakukan ritual bukan? Namun, jangan terburu kaget dulu. Pasalnya ritual yang dilakukan mantan anggota Band Jikustik ini jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan para kerabat sesama artisnya. Jika Jupe dan Depe melakukan ritual kejawen, Pongky justru kerap melakukan ritual pengusiran setan.

Pongky Jikustik [Image <a href="http://www.wowkeren.com/images/photo/pongki_barata.jpg http://nagaswara.co.id/include/imageRead.php?file=artist/199.jpg">Source </a>]
Pongky Jikustik [Image Source ]
Seperti yang ia katakan saat melakukan wawancara, suami dari Sophie Navita ini mengakui bahwa ia merupakan seorang yang penakut. Pongky mengutarakan sudah beberapa kali ia ‘ditunjukan’ adanya hal-hal gaib berbau mistis yang terjadi di rumah barunya. Hal ini lantas membuat penyanyi serta pencipta lagu tersebut kerap melakukan ritual exorcism atau yang lebih dikenal dengan pengusiran hantu.

5. Vicky Prasetyo

Semenjak hadir dengan bahasa unik dan aneh, nama pria ini mulai dikenal publik. Vicky Prasetyo mulai menghiasi layar televisi sejak ia dikabarkan bertunangan dengan pedangdut seksi Zaskia Gotic. Namun namanya justru melambung tinggi saat ia dituduh melakukan penipuan pada sejumlah artis termasuk Zaskia.

Vicky Prasetyo [Image <a href="http://uniqpost.com/wp-content/uploads/2015/01/video-klip-album-kontroversi-hati-vicky-prasetyo-hadirkan-100-wanita-cantik-dari-seluruh-dunia-720x405.jpg">Source</a>]
Vicky Prasetyo [Image Source]
Hal itulah yang lantas membuat Vicky tak henti melakukan banyak sensasi guna dikenal oleh publik. Dan yang terbaru ialah, pengakuan Vicky mengenai ritual mistis yang kerap ia lakukan dalam mencari pasangan. Pria yang memiliki nama asli Hendriyanto itu mengaku sudah memacari sekitar 600 wanita dari kalangan artis hingga model. Saat ditanya ritual apa yang ia lakukan, Vicky hanya menjawab bahwa dirinya kerap bertapa di daerah Sancang, Garut.

Nah itu dia sobat, beberapa deretan artis yang ternyata masih percaya hal gaib dan mistis yang terjadi di dunia ini. Kira-kira Anda percaya juga tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *