Sedang memuat Awas!! Ketemu Jodoh Yang Sejati Dan Serasi Itu Bisa Bikin Kamu Jadi Gemuk

Awas!! Ketemu Jodoh Yang Sejati Dan Serasi Itu Bisa Bikin Kamu Jadi Gemuk

Kamu pasti pernah merasa kaget ketika melihat keadaan temanmu yang mendadak mengalami kegemukan setelah menjalani sebuah hubungan atau pernikahan. Beberapa orang menyebutkan bahwa orang yang sudah menikah itu pasti gampang menjadi gemuk lantaran sering mengalami stres yang kemudian di lampiaskan dengan banyak makan.

bertemu pasangan yang cocok itu bikin gemuk
bertemu pasangan yang cocok itu bikin gemuk [ image source ]

Namun tidak sepenuhnya benar bahwa orang yang gemuk setelah menikah itu menandakan orang yang sering stres, karena bisa jadi merupakan kasus sebaliknya. Yaitu orang justru merasa bahagia dengan pasangannya. Bahagia dengan pasangannya berarti menandakan telah mendapatkan pasangan yang pas, cocok, juga serasi dengan pilihannya. Terus apa hubungannya serasi itu dengan kegemukan? Nah dari pada penasaran yuk simak saja ulasan berikut ini mengenai menemukan pasangan yang pas itu bisa bikin tambah gemuk.

1. Serasi Itu Tidak Akan Saling Meninggalkan Hanya Karena Perubahan Fisik

Kebanyakan orang kalau sudah saling mencintai itu pasti tidak akan ada yang dapat memisahkannya kecuali maut. Begitu juga kenapa banyak orang beralasan bahwa mereka yang telah menemukan pasangan yang serasi itu yakin tidak akan saling meninggalkan hanya karena adanya perubahan fisik.

cinta tidak memandang fisik
cinta tidak memandang fisik [ image source ]

Ya meskipun tidak semuanya benar seperti itu, tapi kebanyakan bisa dilihat dari teman-temanmu yang mendadak gendut setelah menikah. Tentu hal itu berbeda dengan temanmu yang belum menemukan pasangan yang pas, pasti akan selalu berusaha untuk selalu menjaga penampilannya. Intinya menemukan pasangan yang pas itu adalah sesuatu banget, mau makan sebanyak apapun itu tetap tidak jadi masalah.

2. Pasangan Sejati Itu Nggak Pernah Lupa Untuk Saling Ngingetin Makan

Komunikasi yang baik itu adalah salah satu faktor penunjang yang dapat mempererat sebuah hubungan asmara. Begitu juga dengan kepedulian, yang merupakan bentuk dari adanya rasa sayang terhadap pasangannya. Nah salah satu contoh yang menggambarkan antara komunikasi dengan kepedulian adalah saling ngingetin untuk tidak lupa makan.

sejati itu saling peduli meski hanya ngingetin makan
sejati itu saling peduli meski hanya ngingetin makan [ image source ]

Sesibuk-sibuknya seseorang dimanapun itu, jika sudah memiliki pasangan yang sejati pasti tidak akan pernah lupa dengan pasangannya, meski hanya dengan sekedar kirim pesan menanyakan gimana kabarnya dan sudah makan apa belum, jangan lupa makan yang banyak ya? Wah kalau sudah di tanya seperti itu sama pasangannya, siapa sih yang nggak bahagia. Kalau sudah bahagia jangan kaget ya kalau seseorang itu justru makannya tambah banyak.

3. Menemukan Pasangan Yang Pas Itu Bisa Menularkan Kebiasaan

Nah loh jangan heran jika melihat temenmu yang tiba-tiba gendut setelah menjalin hubungan dengan seseorang yang ternyata juga adalah seseorang yang diyan banget makan. Nggak mustahil loh jika seseorang yang tadinya nggak doyan makan mendadak jadi doyan banget makan gara-gara kebiasaan makan pasangannya. Oleh sebab itulah, menemukan pasangan yang pas dan serasi itu justru bisa bikin gemuk, lantaran terkadang nafsu makannya mendadak bisa berubah mengikuti pasangannya.

pasangan bisa menularkan kebiasaan makan
pasangan bisa menularkan kebiasaan makan [ image source ]

Yang tadinya nggak doyan makan-makanan yang berlemak, tapi setelah melihat pasangannya suka makan-makanan yang berlemak jadi pingin lalu kemudian mencobanya. Setelah mencoba lalu tahu rasanya malah jadi ketagihan suka dengan makanan yang berlemak. Pokoknya kebiasaan yang di lakukan oleh pasangan itu bisa menular loh ke kamu termasuk dengan nafsu makannya.

4. Kebahagiaan Bersama Pasangan Yang Pas Itu Bikin Cepat Lapar

Percaya nggak percaya sih kalau kebahagiaan itu ternyata bisa bikin seseorang jadi sering merasa lapar. Apalagi bahagia menjalani hubungan dengan pasangan yang pas dan serasi, pasti di penuhi dengan rasa lapar. Nggak percaya? buktinya setiap orang sedang jalan-jalan bersama pasangannya itu pasti nanti bakalan mampir untuk mencari tempat makan. Entah itu cafe, restoran atau tempat makan lain yang pastinya bakal menambah cerita kenangan tersendiri bersama pasanganmu.

bahagia bersama pasangan itu bikin cepat lapar
bahagia bersama pasangan itu bikin cepat lapar [ image source ]

Apalagi kalau pasanganmu itu suka banget berburu kuliner, kebahagiaanmu bersama pasanganmu pasti sebagian besar akan sering banget di lalui untuk berburu berbagai macam menu kuliner di manapun itu berada. Jadi intinya, kebahagiaan bersama pasanganmu itu bakal menambah berat badanmu bertambah jika tidak di kontrol, terlebih kepada pasangan yang getol banget sama makan.
Sahabat iyakan.com, itulah beberapa alasan mengapa orang yang ketemu pasangan yang pas, serasi, sehati dan sejati itu bisa bikin gemuk. Nggak semuanya sih pasti mengalami kegemukan, tapi jika akhir-akhir ini kamu semakin bertambah gemuk bisa jadi itu adalah karena kebahagiaanmu bertemu dengan pasangan yang pas, serasi, sehati dan sejati. Gemuk itu memang bisa terjadi dengan berbagai banyak macam alasan, namun terlalu gemuk itu juga tidak akan membuat tubuh menjadi sehat loh. Jika kamu sudah terlalu gemuk jangan lupa untuk rajin berolahraga ya, terlalu gemuk itu nggak sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *