Kejadian Langka Dan Lucu Dimana Orang Memakai Pakaian Yang Motifnya Sama dengan Benda Di sekitarnya.

Kejadian Yang Lucu, Langka Sekaligus Memalukan

Ketika berada di luar rumah, setiap orang pasti ingin terihat rapi, keren dan tidak acak acakan. Mereka juga pengen terlihat spesial, unik dan berbeda dari yang lain. manusia boleh saja punya keinginan yang macem macem, tapi tidak semua keinginan mereka selalu terpenuh. Salah satu contoh kasusnya, seseorang membeli baju di butik yang mahal. Setelah di pakai untuk pergi ke suatu pesta, ternyata ada orang lain yang memakai baju dengan motif yang sama. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan orang yang yang kebetulan memakai pakian sama tersebut. apalagi jika kenalannya yang hadir di pesta tersebut mengolok oloknya dengan pertanyaan, kalian berasal dari satu panti asuhan ya? Kejadian seperti ini memang jarang terjadi namun banyak yang sudah mengalami.

Kejadian Langka Dan Lucu Dimana Orang Memakai Pakaian Yang Motifnya Sama dengan Benda Di sekitarnya.
Kejadian Langka Dan Lucu Dimana Orang Memakai Pakaian Yang Motifnya Sama dengan Benda Di sekitarnya. image [source]

Selain tana sengaja memakai pakaian yang sama persis motifnya dengan pakaian orang lain, ternyata ada kejadian yang lebih parah. Kejadian itu adalah ketika kita tiba tiba tanpa sengaja memakai pakaian yang motifnya sama dengan benda benda yang ada di lingkungan sekitar kita. bagaimana mungkin bisa menjadi orang yang spesial dan istimewa jika pakaian yang kita kenakan ternyata sama dengan motif sofa, karpet lantai atau bahkan cat tembok. Berikut ini foto beberapa orang yang ketiban sial mengalami momen langka namun lucu tersebut. penasaran bagaimana kelucuan situasi yang mereka alami? Berikut ini informasi lengkapnya.

1. Seorang Murid Yang Melihat Penampilan Gurunya Mirip Spidol

Ketika sedang berada di dalam kelas, biasanya kita di tuntut untuk serius dan tidak boleh terlalu banyak tertawa. Jika melihat sesuatu yang lucu, bisa di bayangkan bukan bagaimana tersiksanya menahan tawa sementara orang orang lain disekitarmu serius serius. Itulah yang di alami oleh anak pada foto yang ada di bawag ini.

 Seorang Murid Yang Melihat Penampilan Gurunya Mirip Spidol
Seorang Murid Yang Melihat Penampilan Gurunya Mirip Spidol. image [source]

Ketika ia sedang belajar, dan gurunya menerangkan di depan, ia merasa sangat familier dengan penampilan gurunya tersebut. baju ping, rambur di potong dengan ujung mendatar serta lengan baju berwarna hitam. Ketika mau memberi hightlight pada buku catatannya dengan spidol stabilo barulah ia sadar, ternyata penampilan gurunya tersebut mirip dengan spidol. Mau katawa tawa sendiri, takut nanti dianggap gila plus dilempar penghapus, tapi kalau tidak ketawa kok ketemu dengan momen langka dan lucu. Ia pun kemudian mengabadikan moment tersebut dan mengupload nya di media sosial. hasilnya gambar tersebut pun viral di share oleh para pengguna pinterest.

2. Wanita Yang Motif Bajunya Seperti Cat Tembok Hotel

Pergi liburan ke luar kota bersama teman kemudian menginap di sebuah hotel. Karena berada di luar kota, tentu pakaian yang di kenakan pun tak boleh sembarangan. Minimal pakaian yang tidak kelihatan ndeso plus kampungan. Wanita yang satu ini pun memutuskan untuk memakai calana pendek dan baju lengan pendek. Tujuannya biar kelihatan santai saat liburan serta trendi.

Wanita Yang Motif Bajunya Seperti Cat Tembok Hotel
Wanita Yang Motif Bajunya Seperti Cat Tembok Hotel. image [source]

Sesampinya di lorong menuju kamar hotel tempat menginap, alangkah terkejutnya si wanita yang tidak disebutkan namanya ini. ternyata motif baju dan celana yang ia kenakan mirip dengan kombinasi warna cat tembok hotel tempat ia menginap. Wah gawat sekali bukan. bisa bisa kalau ketemu dengan pengunjung hotal lain malah dikita pegawai hotel situ dan disuruh suruh. Bercampur antara perasaan marah, kesal namun juga heran, akhirnya si wanita inipun meminta temannya untuk mengambil foto kejadian langka yang ia alami. Foto tersebutpun juga viral ketika diunggah ke media sosial.

3. Seorang Wanita Yang Rok Dan Baju Atasannya Mirip Dengan Motif Karpet Lantai.

Seorang wanita pasti punya banyak koleksi pakaian. Rok serta baju yang bisa di kombinasi kan. Dengan banyak pilihan kombinasi baju tersebut, mereka bisa terlihat gonta gabti pakaian di setiap kesempatan. Efek positifnya penampilan mereka jadi kelihatan fresh setiap saat. Namun kesialan agaknya menimpa wanita yang satu ini. kombinasi warna baju dan rok yang ia pilih ternyata tidak tepat.

Seorang Wanita Yang Rok Dan Baju Atasannya Mirip Dengan Motif Karpet Lantai.
Seorang Wanita Yang Rok Dan Baju Atasannya Mirip Dengan Motif Karpet Lantai. image [source]

Baju dan rok yang ia pakai ternyata sama persis dengan motif karpet lantai tempat pesta yang ia hadiri diselenggarakan. Dari sekian banyak kombinasi baju, kenapa pilihannya bisa jatuh ke kombinasi yang sama persis dengan karpet lantai itu ya. Benar benar kebetulan yang sangat langka. Karena didesak oleh teman temannya, ia pun mau mengabadikan momen lucu tersebut dengan sati syarat. Yaitu mukanya di tutup. Dan foto tersebutpun juga beredar luas di sosial media.

4. Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Sofa.

Dalam foto di bawah ini ada seorang gadis australia yang sedang duduk di sofa. Ia ssedang berkunjung ke rumah pacarnya. Kira kira apa ya yang membuat gadis ini menutup wajahnya dengan kedua tangan ketika di foto dari depan. Ternyata penyebabnya adalah karena baju dan celana panjang yang ia kenakan sama dengan kombinasi warna sofa yang ia duduki.

Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Sofa.
Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Sofa. image [source]

Gambar terebut di posting di situs media sosial berbagi foto imgurl pada tahun 2015 lalu. Total ada 35 ribu orang lebih yang sidah melihatnnya. Larena populer di imgurl foto tersebut pun lansung di share lagi ke berbagai media sosial lain sehingga tambah viral dan di kenal luas oleh netizen. Sayang sekali ya mukanya di tutupi telapak tangan. Jika tidak di tutup, mungkin bisa jadi hiburan bagi teman temannya yang langsung mengenali.

5. Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Kursi Bus.

Ditengah tengah semakin sesaknya jalan raya akibat tiap orang punya mobil, transportasi umum menjadi pilihan yang tepat. Salah satu transportasi umum yang populer adalah bus. Dengan bus, kita tak purlu pusing pusing dengan kemacetan serta kelakuan pengguna jalan yang tidak tertib. Dengan bus, tinggal duduk manis dan kita pun akan sampai ke tempat tujuan tanpa repot. Namun ada satu kelemahan yang tak bisa kita hindari saat menggunakan bus, yaitu ketemu dengan situasi tak terduga berkaitan dengan orang banyak.

Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Kursi Bus.
Wanita Yang Motif Bajunya Mirip Kursi Bus. image [source]

Seperti kasus yang dialami oleh wanita yang hanya tampak setengan badan ini. ketika ia naik bus, ternyata baju yang ia kenakan sama persis motifnya dengan kover tempat duduk bus. Untung saja penumpang bus umum tersebut baru ia sendiri sehingga tidak terlalu memalukan. Bayangkan jika dia naik ketika orang orang sudah banyak dan haris berdiri. Berdiri di tengah tengah bus dengan baju sama motifnya dengan kver kursi bus, tentu sangat memalukan.

6. Wanita Yang Bajunya Mirip Badcover Kamar Hotel.

Cobaperhatikan foto di bawah ini. perlu berapa detik bagimu sehingga menemukan sosok seorang wanita. ya di foto tersebut ada sosok seorang wanita yang tidur. Yang kelihatan hanyalah rambut serta sedikit mukanya. Baju yang dikenakan wanita tersebut sangat mirip dengan motif badcover tempat tidut yang ia tempati.

Wanita Yang Bajunya Mirip Badcover Kamar Hotel.
Wanita Yang Bajunya Mirip Badcover Kamar Hotel. image [source]

Jika ini terjadi padamu maka pasti sangat memalukan. Tapi mungkin ada keuntungan juga ya. Jika ada pencuri atau penjahat yang tiba tiba masuk, maka kamubisa langsung sembunyi. Berkamufase seperti bunglon yang kulitnya mirip dengan lingkungan. Tapi hati hati ya pas checkout. Sebaiknya kamu ganti pakaian. Karena kalau tidak kamu bisa di sangka membawa lari badcover milik hotel dan disamarkan dalam bentuk pakaian.

Itulah 6 kasus lucu dimana pakaian seseorang sama dengan benda benda yang ada di sekitarnya. Jika kamu tidak ingin terjadi padamu, maka hati hati yan dalam memilih kombinasi baju. Ketahui dulu tempat yang akan kamu tuju dan pastikan tidak ada benda yang sama dengan motif pakaianmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *