Sedang memuat Mabuk Dan Dekat Dekat Dengan Situs Belanja Online, Inilah Barang Hasil Belian Yang Membuat Mereka Menyesal.

Mabuk Dan Dekat Dekat Dengan Situs Belanja Online, Inilah Barang Hasil Belian Yang Membuat Mereka Menyesal.

kemudahan Itu Kadang Membawa Malapetaka.

Jika kamu sedang kehilangan akal sehatmu, jangan pernah dekat dekat dengan atm, akun online banking atau akun jual beli online yang sedang penuh isi saldonya. Jika nekat bisa saja nasibmu hadi seoperti orang orang berikut. Membeli barang barang yang akhirnya disesali. Ada yang membeli bali, membeli pizza dalam jumlah banyak hingga membeli kalajengking hidup. Akal sehat kita bisa hilang dengan cepat ketika kita sedang marah, kecewa, tertekan sedih ataupun sedang mabuk.

Mabuk Dan Dekat Dekat Dengan Situs Belanja Online, Inilah Barang Hasil Belian Yang Membuat Mereka Menyesal.
Mabuk Dan Dekat Dekat Dengan Situs Belanja Online, Inilah Barang Hasil Belian Yang Membuat Mereka Menyesal. image [source]

Keniasaan orang orang eropa, mereka ketika belanja onlone memakai kartu kredit atau paypal yang pembayarannya hanya butuh klak klik saja. Sistem pembayaran mereka sudah terhubung dengan banyak situs jual beli online seperti amazon, ebay dan sebagainya. Karena sistem pembayaran sudah tergubung dengan situs situs jual beli online tersebut maka tanpa akal sehat pun seseorang bisa membeli apapun asalkan saldo di rekeningnya mencukupi. Nah berikut ini beberapa kasus lucu dimana orangmembeli barang barang aneh ketika mereka sedang mabuk berat dan dekat dekat dengan komputer.

1. Seorang Pengguna Reddit Membeli Lukisan Gambar Monyet Pesta.

Lukisan memang sering di pakai sebagai hiasan di rumah rumah. Biasanya lukisan yang di pilih sebagai hiasan ini tentu yang indah indah. Bisa gambar pemandangan, gambar tokoh tokoh mitologi tertentu. Pose hewan di alam liar atau berbagai lukisan eksotis lain.

Seorang Pengguna Reddit Membeli Lukisan Gambar Monyet Pesta.
Seorang Pengguna Reddit Membeli Lukisan Gambar Monyet Pesta. image [source]

Salah saeorang pengguna redit sedang mabuk karea erlalu banyak minum di malam hari. Di dunia barat hal itu memang di perbolehkan asal tidak mengemudi kendaraan. Yang menjadi masalah ia mabuk dan dekat dekat dengan komputer. Secara tidak sadar pun ia klak klik klak klik di situs belanja online amazone. Beberapa hari kemudian datanglah lukisan monyet yang sedang duduk di meja makan lengkap denganhidangan makan jamuan. Minyet itu dengan penuh wibawa memegang gelas dan mengajak bersulang. Kalau tidak dalam keadaan mabuk, mana ada orang yang mau beli lukisan ini. selain pembeli yang mabuk, sang pelukis agaknya juga sedang mabuk ketika membuat lukisan ini.

2. Belanja Pas Mabuk Dan Membeli Sekantong Kentut Unicorn.

Pemilik akun imgurl yang bernama 20somthingelse memposting sebuah foto barang yang ia beli dari amazone ketika sedang mabuk. Di bungkus barang tersebut tertulis sekantong kentut unicorn. Beli sekantong kentut uncorn, kira kira dapat inspirasi dari mana ya orang tersebut. kalau dilihat barangnya sih kentut unicorn tersebut di kemas dengan cantik. Di dominasi warna pink dan ada bentuk hatinya. Cocok lah kalau di pakai sebagai perantara untuk nembak cewek. Namun apa sebenarnya kentut unicorn tersebut?

Belanja Pas Mabuk Dan Membeli Sekantong Kentut Unicorn.
Belanja Pas Mabuk Dan Membeli Sekantong Kentut Unicorn. image [source]

Usut punya usut, ternyata sekantong kentut unicorn tersebut berisi permen gula lula. Itu lho permen yang pernah kamu makan waktu kecil dan bentuknya seperti kapas. Sekantong kecil permen kentut unocorn tersebut seharga 90 ribuan. Ternyata produk ini dijual dengan tujuan untuk memancing donasi dari masyarakat. Keuntungan penjualan sebagian akan disumbangkan untuk anak anak yang menderita kelainan saraf. Wah jadi secara tidak langsung orang mabuk yang satu ini malah sudah menyumbang untuk kepentingan sosial dong. Keputusan yang jenius mengingat ia tengah mabuk sat memutuskan untuk membelinya.

3. Mabuk Berat Dan Membeli Babi Hidup Secara Online.

Karena di indonesia tidak ada budaya minum sampai mabuk bisa kita umpamakan kasus ini seperti kamu capek berat, ngigau buka buka komputer dan pagi hari ketika kamu bangun ada seseorang yangdatang kerumah dan mengantarkan babi hidup di depan pintu rumahmu. Tentu saja kamu akan kaget bukan. kekagetan pertama, ngak merasa beli babi kok dianteri babi oleh seseorang. Kekagetan yang kedua, babi hidup kok di jual online. Dan kekagetan ketiga tentu saja terjadi setelah uang di rekeningmu ludes untuk membeli babi hidup yang tidak kamu butuhkan.

Mabuk Berat Dan Membeli Babi Hidup Secara Online.
Mabuk Berat Dan Membeli Babi Hidup Secara Online. image [source]

Itulah yang dialami okeh pemilik akun imgurl beekaylounge. Ia mengaku mabuk dimalam hari dan tanpa sadar membeli babi hidup secara online. Karena bagi nya babi itu cukup manis, ia pun tidak menyesali pembelian dikala mabuknya tersebut dan menamai peliharaan barunya dengan nama carol. Ketika di pajang di jejaring sosial imgurl gambar tersebut pun dilihat oleh lebih dari 20 ribu orang. selain ada yang menilai babi manis, ada juga yang mengomentari bahwa babi itu kelihatan lezat.

4. Mabuk Dan Membeli Kalajengking Hidup Secara Online.

Kalajengking, ketika ketemu dengan hewan yang satu ini, kita akan panik dan lari ketakutan. Kalaupun tidak takut biasanya kita akan langsung membunuhnya karena binatang ini bisanya cukup berbahaya. Seseorang yang dengan rela mau mengeluarkan uang untuk membeli hewan ini tentu orang yang mabuk saja ya.

Mabuk Dan Membeli Kalajengking Hidup Secara Online.
Mabuk Dan Membeli Kalajengking Hidup Secara Online. image [source]

Gambar diatas diupload oleh pemilik akun redit ber ascoo. Ia mengatakan mendapatkan gambar tersebut dari temannya. Sang teman tersebut pada malam hari mabuk berat. Tanpa sadar ia memesan hewan berbisa itu secara online. Ajaibnya ketika temannya yang mabuk tersebut bangun, si kalajengking sudah ada di samping tempat tidurnya. Mungkin ibu dari si eman ya yang menaruh kalajengking tersebut di samping tempat tidur. Si ibu mungkin geram karena anaknya beli benda benda aneh ketika sedang mabuk.

5. Mabuk Dan Mengimport Sebngkus Teh Dari Jepang.

Jepang terkenal dengan budaya tehnya. Entah karena terobsesi dengan cita rasa teh kepang atau apa pria yang satu ini sampai rela beli teh jauh jauh dari jepang. Idenya sih bagus membeli teh berkualitas langsung dari sumbernya yaitu jepang. Namun yang namanya orang mabuk, pasti tingkah lakunya di luar akal. Jauh jauh beli dari jepang, ia hanya memesan 1 bungkus teh.

Mabuk Dan Mengimport Sebngkus Teh Dari Jepang.
Mabuk Dan Mengimport Sebngkus Teh Dari Jepang.. image [source]

Tehnya sih enak ketika diminum yang bikin nyesek, ongkos kirimnya itu lho yang harus ditanggung oleh pembeli mabuk yang satu ini. sudah keluar ongkos kirim besar tapi dapatnya Cuma 1 bungkus teh. Banyak uang yang terbuang sia sia akibat belanja online pas mabuk tersebut. tapi untungnya ia sedikit terhibur dengan bonus berupa origami bentuk burung yang dikirimkan bersama paket sebungkus teh tersebut.

Lucu lucu kan barang barang aneh yang di beli oleh orang mabuk tersebut. kesalahan tersebut akan terlihat lucu bagi oranglain. Tapi bagi yang mengalami, tentu rasanya sangat sakit. selain uang mereka berkurang untuk hal hal yang tak berguna mereka juga harus kebingungan maudi kemanakan barang barang itu. Sama seperti kondisi mabuk, saat kamu sedang kacau, galau down ataupun marah, jauh jauh dulu ya dari situs jual beli online. Atau kamu akan berakhir dengan penyesalan seperti mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *