Sedang memuat Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika 10 Benda Aneh Ini Jatuh Dari Langit Dan Mendarat Di Dekatmu?

Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika 10 Benda Aneh Ini Jatuh Dari Langit Dan Mendarat Di Dekatmu?

Ternyata Banyak Benda Aneh Yang Jatuh Dari Langit

Paling enak kalau lagi liburan kemudian berbaring di padang rumput luas sambil memandang langit. Melihat langit yang biru cerah atau gumpalan awan yang saling berkejar kejaran kadang membuat kita merasa tentram. Melihat pemandangan seperti itu juga bisa membuat kita menyadari bahwa kita itu kecil di tengah tengah alam yang luas ini. namun apa jadinya ya jika sedang asik asik memandang langit tiba tiba ada laba-laba, kodok, potongan daging, sapi bahkan mayat manusia jatuh dari atas? Tentu saja kita akan teriak retiak histeris bukan. pasalnya biasanya yang jatuh dari langit kan air hujan, salju atau butiran es. Kejatuhan kotoran burung saja sudah dianggap sial bagi banyak orang apalagi kejatuhan benda benda tak lazim tersebut dari langit.

Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika 10 Benda Aneh Ini Jatuh Dari Langit Dan Mendarat Di Dekatmu?
Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika 10 Benda Aneh Ini Jatuh Dari Langit Dan Mendarat Di Dekatmu. image [source]

Meskipun terdengar aneh, peristiwa jatuhnya benda benda tak wajar dari langit seperti sapi, kodok dan lain lainnya tersebut benar benar terjadi. Penyebabnya bermacam macam, ada yang terjadi karena fenomena alam, ada juga yang terjadi karena kecelakakaan. Sebagian dari peristiwa ini bahkan sempat terekam kamera. Ketika video hasil rekaman peristiwa langka tersebut dibagikan ke media online, respon netizen sangat luar biasa dan menjadi viral. Pengen tahu detail peristiwa jatuhnya berbagai benda aneh dari langit tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Jatuhnya Ribuan Laba-Laba Dari Langit.

Seekor laba laba kecil cukup untuk membuat orang yang fobia laba-laba berteriak histeris. Apa jadinya bila tiba-tiba orang yang fobia laba laba tersebut kejatuhan ribuan laba –laba dari langit? Pastinya terasa seperti ada di neraka. Itulah yang dialami oleh Erick Reiss, seorang pemuda berusia 20 tahun yang tinggal di Sao Paolo Brassil. Pekerjaannya sehari hari adalah sebagai videografer. Saat itu ia sedang mempersiapkan lokasi untuk pengambilan gambar prewedding temannya yang mau menikah. Di tengah tengah keasyikkannya jepret sana, jepret sini tersebut ribuan laba laba jatuh dari langit. Ukuran laba-laba tersebut hanya sebesar penghapus pensil. Mekipun begitu, karena jumlahnya ribuan dan tiba tiba jatuh dari langit, reiss pun kaget dan mengabadikan fenomena aneh tersebut dengan kameranya.

Jatuhnya Ribuan Laba-Laba Dari Langit
Jatuhnya Ribuan Laba-Laba Dari Langit. image [source]

Bagi orang awam kebanyakan fenomena hujan laba-laba seperti yang dialami erick Reiss tersebut memang aneh. Namun menurut ahli biologi asal universitas katolik Pontifical, Parana, fenomena hujan laba-lana tersebut adalah fenomena yang wajar. Salah satu spesies laba-lana yang bernama Anelosimus Eximus memang berperilaku seperti itu. Beberapa saat setelah menetas dari telur, mereka sering bergelantungan di daahan dahan pohon menggunakan jaringnya. Ketika ada angin berhembus, laba laba ini kemudian akan terbang terbawa angin mirip seorang penerjun. Jaring jaringnya yang panjang berfungsi sebagai parasut. Kemungkinan ribuan laba-laba seukuran penghapus pensil tersebut baru saja menetas dan bergelantungan di dahan pohon pehunungan. Ketika terbawa angin mereka terbang dan mendarat di lokasi tempat erick berencana mengambil video prewedding tersebut. Ternyata fenomena tersebut murni faktor alam yang menjadi penyebabnya. Bukan hal hal mistis atau karena kutukan.

2. Kejatuhan Ratusan Kodok.

Di dalam kitab suci yang diyakini oleh umat kristen, hujan kodok merupakan salah satu pertanda datangnya kutukan. Ternyata di jaman modern seperti sekarang ini hujan kodok memang benar benar terjadi. Peristiwa tersebut terjadi di serbia pada tahun 2005. Ketika tengah berkendara di tengah badai, mobil seseorang mendadak kejatuhan kodok dalam jumlah banyak. kodok kodok tersebut seolah olah jatuh dari langit. Jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Tentu saja orang yang mengalami fenomena ini akan ketakutan dan berpikir, jangan jangan mereka di kutuk.

Kejatuhan Ratusan Kodok
Kejatuhan Ratusan Kodok. image [source]

Ternyata fenomena tersebut lagi lagi disebabkan oleh alam. Ketika terjadi perbedaan suhu udara di suatu tempat, maka tekanan udara yang ditimbulkan akan memicu puring beliung. Angin puting beliung ini berputar cepat, menyisakan ruang bertekanan rendah di bagian tengan. Pusat puting beliung yang bertekanan rendah ini kemudian dapat menghisap berbagai benda dari yang berukuran kecil hingga berukuran lumayan besar. Jika angin puting beliung tersebut terbentuk di atas perairan, maka air di kedalaman 1 meter, beserta mahluk hidup yang ada di dalamnya bisa ikut terhisap.ketika kekuatan angin puting beliung tersebut cukup besar kodok bersama air yang terhisap tersebut bisa terbawa hingga beberapa kilometer. Ketika puting beliung sampai di daratan, kekuatannya akan melemah sehingga kodok dan air akan terlempar bebas ke luar. Hasilnya kodok kodok tersebut akan jatuh dan terjadilah hujan kodok.

3. Hujan Potongan Daging.

Di berbagai tempat daging harganya mahal. Kalangan menengah ke bawah jarang bisa memakan daging. Ketika ada daging jatuh dari langit, respon orang orang tersebut kira kira bagaimana ya? Ternyata mereka justru ketakutan. Peristiwa hujan daging pernah terjadi di Kentucky pada 3 maret 1876. Potongan daging berbentuk kotak kotak sebesar 4 inci jatuh di belakang rumah Allen Crouch. Seseorang memberanikan diri untuk mencicipi daging tersebut. Ternyata rasanya aneh. Ia memperkirakan daging tersebut berasal dari usus kuda atau usus manusia.

Hujan Potongan Daging.
Hujan Potongan Daging. image [source]

Setelah ahli medis meneliti potongan daging tersebut mereka menyimpulkan bahwa daging tersebut merupakan daging paru paru kuda atau bayi manusia. Spekulasi pun bermunculan mengenai dari mana daging tersebut berasal. Yang paling masuk akal, di daerah tersebut ada segerombolan elang yang memakan kuda mati. Burung elang tersebut kemudian terbang bergerombol sembari memakan potongan daging diudara. Kemudian mereka membuang sisa sisa potongan daging tersebut dan jatuh di belakang rumah penduduk yang bernama Allen Crouch tersebut. Namun penjelasan tersebut masih sebatas teori. Cerita sebenarnya bagaimana potongan daging tersebut bisa jatuh dari langit masih menjadi misteri hingga sekarang

4. Hujan Krimer Dari Langit.

Krimer merupakan sebuah zat yang ditambahkan pada kopi sebagai pengganti susu. Bagi yang tidak suka mengkonsumsi lemak susu, penggunaan krimer ini di kopi sangat membantu dan membuat kopi terasa lebih enak. Harga krimer cukup mahal. Namun di kota chester, carolina selatan, krimer ini tersedia gratis karena turun dari langit dalam jumlah yang banyak. jumlah hujan krimer tersebut cukup untuk membuat kopi bagi seluruh warga kota. Warga kota pun terheran heran dan bertanya tanya darimana datangnya krimer dalam jumlah banyak ini.

Hujan Krimer Dari Langit.
Hujan Krimer Dari Langit. image [source]

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata sebuah pabrik krimer yang bernama Cremora mempunyai masalah dengan saluran pembuangan udaranya. Setiap kali di buka, serbuk krimer produksi mereka tersembur keudara. Ketika serbuk serbuk krimer ini berkumpul di awan maka terjadilah hujan krimer yang mengguyur wilayah disekitarnya. Tentu saja krimer yang jaruh dari langit tersebut tidak bisa di konsumsi karena sudah kotor tercampur dengan bermacam macam zat. Dampaknya seluruh wilayah di kotori dengan gumpalan putih lengket yang menganggu. Akhirnya prabrik krimer Cremora pun membayar ganti rugi atas kekacauan yang ditimbulkan oleh mereka.

5. Kejatuhan Sapi Ketika Sedang Memancing.

Seorang nelayan di jepang ditolong oleh petugas penyelamat akibat kapal miliknya terbalik dan karam. Ketika ditanya oleh polisi nelayan tersebut menjawab bahwa ada sapi jatuh dari langit, menimpa kapalnya dan kemudian membuat kapal tersebut terbalik. Tentu saja cerita tersebut tidak membuat polisi percaya. Ia kemudian justru di tuduh menyebarkan berita bohong dan di tahan oleh kepolisian setempat. peristiwa tersebut terjadi pada tahun 1997. Bagaimana mungkin binatang sebesar sapi bisa jatuh dari langit.

Kejatuhan Sapi Ketika Sedang Memancing.
Kejatuhan Sapi Ketika Sedang Memancing. image [source]

Dua minggu kemudian, kru angkatan udara dari rusia membuat permohinan maaf kepada pemerintahan jepang. Isi permohonan maaf tersebut ada salah satu anggota mereka yang mengambil sapi liar untuk dijadikan steak. Sapi tersebut kemudian diangkut ke dalam pesawat. Amun karena sapi tersebut berontak dan membahayakan penerbangan, sapi tersebut kemudian di lempar keluar dari pesawat. Mereka memilih menjatuhkan sapi di perairan agar tidak memakan banyak korban. Mendengar informasi dari angkatan udara rusia tersebut sang nelayan pun kemudian di bebaskan.

6. Kejatuhan Tubuh Manusia.

Kejadian yang satu ini mungkin yang paling mengerikan dari pada yang lainnya. Seorang wanita Bernama Mary Fuller asal California mengalami nasib sial ini. pada 25 september 1978, ia sedang berada di dalam mobil yang terparkir di dekat taman bersama anak laki-lakinya. Tiba tiba saja, tubuh seseorang jatuh tepat di kaca jendela bagian depan mobil mereka. Mereka pun kaget dan heran darimana tubuh manusia tersebut berasal. Mereka lalu melaporkan kejadian tersebut pada otoritas setempat.

Kejatuhan Tubuh Manusia.
Kejatuhan Tubuh Manusia. image [source]

Beberapa jam kemudian di ketahui bahwa pesawat angkutan penumpang milik maskapai Pacific Soutwest Airlines bertabrakan dengan pesawat cessna milik pribadi. Dalam kecelakaan pesawat tersebut 144 orang tewas. Pesawat meledak di udara. Tubuh yang jatuh dan menimpa mobil Mary Fuller tersebut adalah salah satu korbanyya. Untunglah Mary dan Anak laki lakinya selamat dan hanya menderita cidera ringan. Sampai saat ini, kecelakaan tersebut masih dikenang sebagai kecelakaan paling mengerikan di dunia penerbangan california.

Tuh kan ternyata banyak orang yang lebih sial dari kamu. Jika kamu hanya kejatuhan kotoran burung, orang orang tersebut kejatuhan benda benda yang tak lazim. Ada kemungkinan meteor juga bisa jatuh dari langit lho. Dan hal tersebut pernah terjadi di beberapa tempat. Bongkahan kecil meteor saja mampu membuat rumah terakar. Sebagai manusia kita tentu tidak bisa berbuat apa apa jika ada benda benda yang jatuh dari langit dan menimpa kita. yang bisa dilakukan hanyalah berdoa semoga saja hal hal tersebut tidak terjadi pada kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *