Sedang memuat Mitos Tiap Orang Punya 7 Kembaran Dan Mereka Mereka Yang Sudah Bertemu Dengan Doppelgangernya.

Mitos Tiap Orang Punya 7 Kembaran Dan Mereka Mereka Yang Sudah Bertemu Dengan Doppelgangernya.

Menurutmu Mana Yang Paling Mirip?

Kamu pasti pernah bertemu dengan orang asing yang wajahnya mirip dengan orang yang kamu kenal. Mulai dari cara jalannya, cara bicara hingga bentuk wajah semuanya mirip. Salah satu temanmu pasti juga pernah mengatakan bahwa kamu mirip seseorang. Orang yang mempunyai wajah mirip dengan orang lain meskipun tidak ada ikatan darah, di dunia ini banyak ditemui. Bahkan ada yang berkeyakinan bahwa setiap orang punya 7 kembaran yang hidup di dunia. Ada yang saling bertemu satu sama lain, namun ada juga yang tidak. Orang yang punya wajah dan penampilan fisik tersebut dalam bahasa inggris disebut doppelgangger. Aktor aktor film ketika beraksi juga seringkali dibantu oleh para doppelganger ini.namun kebanyakan doppelgangger dalam film film didapat dari make up. Namun ada ada juga lho orang orang yang berwajah mirip secara alami.

Mitos Tiap Orang Punya 7 Kembaran Dan Mereka Mereka Yang Sudah Bertemu Dengan Doppelgangernya.
Keanu Reeves Dengan Kembarannya Doppelgangernya.image [source]

Kasus kasus seseorang yang bertemu dengan kembaran beda darah mungkin banyak terjadi. Cuma saja karena jaman dahulu belum ada foto, belum ada internet, kejadian tersebut tidak banyak terekspos. Namun kini seoring dengan hadirnya sosial media, kejadian orang asing yang bertemu dengan kembaran banyak terdokumentasikan dan menjadi viral di media. Di bawah ini kami akan menyajikan 10 peristiwa dimana seseorang bertemu dengan orang asing namun memiliki wajah yang serupa. Seberapa mirip wajah kedua orang kembar beda darah yang bertemu secara tidak sengaja tersebut? berikut ini foto fotonya.

1. Dua Laki Laki Kembar Yang Saling Bertemu Dan Duduk Berdampingan Dalam Satu Pesawat.

Nama salah satu pria dalam gambar ini adalah Thomas Douglash. Douglash ini merupakan seorang fotografer asal Glasgow. Ia sedang berada pada liburan menuju Galway. Ketika ia sedang bersiap duduk di kursi pesawat yang sudah ia pesan, Douglash ini terkejut karena melihat orang yang mirip dengan dirinya sendiri. ketika melihat Douglash, kembaranya tersebut pun tersenyum. Para penumpang di sekitar 2 orang dengan wajah mirip ini pun ikut penasaran setelah mereka tahu bahwa dia lelaki mirip tersebut bukanlah saudara kembar.

Dua Laki Laki Kembar Yang Saling Bertemu Dan Duduk Berdampingan Dalam Satu Pesawat.
Dua Laki Laki Kembar Yang Saling Bertemu Dan Duduk Berdampingan Dalam Satu Pesawat. image [source]

Warna rambut, bentuk wajah hingga jenggot yang ada di muka mereka memang sama. Untuk membuktikan kemiripan tersebut, Douglas dan kembaran yang baru ditemuinya ini mengambil foto selfie. Ketika foto selfie tersebut diunggah ke media sosial, tanggapan netizen sangat antusial dan menjadi viral. Keanehan tidak berhenti disitu karena, ternyata kedua laki laki ini menginap pada hotal yang sama. Oleh karena itulah mereka menyempatkan diri untuk sekedar ngobrol dan minum kopi bersama di hotel tempat mereka menginap.

2. Gadis 17 Tahu Yang Bertemu Dengan Kembaranya Di Mall.

Nama gadis tersebut adalah Santana. Ia sedang belanda di mall dekat rumahnya ketika tiba tiba ia bertemu gadis lain yang punya wajah mirip. Ia pun segera mengambil foto selfie bersama dan menguploadnya di Twtter dengan judul, “aku bertemu dengan kembaran asliku sekarang”. Santana bertemu dengan kembarannya di pusat perbelanjaan Sandiego Amerika Serikat.

Gadis 17 Tahu Yang Bertemu Dengan Kembarannya Di Mall.
Gadis 17 Tahu Yang Bertemu Dengan Kembarannya Di Mall. image [source]

Foto selfie 2 gadis kembar tersebut pun lantas menjadi viral dan di like oleh 30.000 orang lebih. Selang beberapa hari, ada akun Twitter asing yang meng upload foto dan memention akun milik Santana tersebut. foto yang diupload oleh akun Lexi Maurin tersebut ternyata berisi orang lain lagi yang mirip dengan santana. Sehingga total santana sudah melihat 2 kembarannya yang ada di dunia. Santana pun makin tercenggang dan memberanikan diri bertanya pada orang tuanya apakah ia punya saudara kembar? Dan orang tuanya menjawan tidak. Berkat posting Santana ini banyak orang lain yang ikut ikutan memposting foto selfie diri mereka ketika bertemu dengan kembaran bukan sedarah.

3. Seorang Pendeta Yang Bertemu Dengan Kembarannya Setelah Pindah Rumah.

Orang yang baru pindah rumah pasti punya perasaan senang tinggal di lingkungan baru. Namun apa jadinya ya jika setelah pindah tersebut ia berulang kali di panggil dengan nama panggilan John padahal nama sebenarnya adalah bejo? Tentu jadi merasa aneh sendiri serta binggung. Itulah yang dialami oleh Meil Richardson. Ia adalah pria berumur 69 tahun yang baru pindah ke kota lain setelah pensiun sebagai pendeta. Berulang kali ketika keluar jalan jalan di sekitar rumah, orang orang memanggilnya dengan pangilan “John”. Tak hanya sekali dua kali, semua orang di lingkungan tempat tinggalnya yang baru tersebut memanggilnya dengan sebutan John.

Seorang Pendeta Yang Bertemu Dengan Kembarannya Setelah Pindah Rumah.
Seorang Pendeta Yang Bertemu Dengan Kembarannya Setelah Pindah Rumah. image [source]

Kebingunggannya mulai terjawab ketika suatu pagi ia bertemu dengan tetangga sebelah rumah. Mengherankan, wajah dan penampilan fisik tetangga baruya tersebut mirip sekali dengan dirinya. Setelah kenalan di ketahui bahwa nama tetangga yang punya wajah mirip tersebut adalah John Jemison, pensiunan guru berusia 74 tahun. Jadi tetangga memanggil Neil dengan sebutan John karena salah mengira bahwa dirinya adalah tetangga yang tinggal di samping rumahnya. Hebatnya lagi ternyata keduanya memiliki ketertarikan dalam bidang yang sama, yaitu bidang agama. Yang satu bekerja sebagai pendeta dan yang satu lagi sebagai guru agama. Mereka juga kuliah di universitas yang sama namun beda angkatan.

4. Pria Yang Bertemu Kembarannya Saat Menonton Acara Festival Musik.

Pada tahun 2014 seseorang dengan username slinzgod mengeposkan sebuah foto di situs jejaring sosial Reddit. Foto tersebut berisi dirinya yang sedang menggenakan kaos bersama orang asing namun memiliki wajah yang mirip. Keduanya memakai kacamata hitan. Mempunyai rambut berwarna pirang dan memelihara jenggot. jika dilihat secara sekilas, wajah mereka sangat mirip. Dilihat berulang kali pun perbedaan yang terlihat hanyalah pada bentuk rambut mereka. Satu bergelombang sedangkan satunya lagi lurus.

 Pria Yang Bertemu Kembarannya Saat Menonton Acara Festival Musik.
Pria Yang Bertemu Kembarannya Saat Menonton Acara Festival Musik. image [source]

Dalam keterangan gambar disebutkan bahwa mereka bersua tidak memiliki hubungan saudara apapun. Mereka juga baru bertemu di malam itu ketika sedang menonton festival musik. Untuk membuktikan kemiripan wajah antara dirinya dengan orang asing tersebut, slinzgod mencoba menukar posisi wajah pada foto tersebut. hasilnya mereka berdua memang benar benar mirip. Andai memakai kaos couple, orang lain pasti mengira bahwa mereka dilahirkan kembar.

5. Wanita yang bertemu kembaran lewat website.

Dia gadis cantik berwajah mirip di bawah ini adalah Maddy renslaw dan Amber Eckart. Mereka berdua, meskipun berwajah mirip, tidak memiliki hubungan kerabat. Sebelum bertemu, mereka ini terpisah jarak yang jauh.Amber Tinggal di australia, sementara Maddy tinggal di Tacoma Washingtoin. Mereka bertemu berkat situs pencari saudara kembar yang ada di internet.

Wanita yang bertemu kembaran lewat website.
Wanita yang bertemu kembaran lewat website. image [source]

Mereka berdua mendaftar di situs twinstranger mereka berdua mengupload foto dan akan dicocokan dengan data foto dari member lain. ketika menemukan yang mirip profil seseorang tersebut kemudian akan muncul secara otomatis. Mereka kemudian saling berkirim kontak dan bertemu satu sama lain di dunia nyata.

Dari kasus di atas, terlihat bahwa orang yang bertemu dengan kembarannya di dunia nyata itu banyak. bahkan ada yang menemukan lebih dari satu kembaran. Jangan jangan benar mitos bahwa kita punya 7 kembaran yang hidup di dunia ini. terlepas dari benar atau tidaknya mitos tersebut, pasti akan sangat menyenangkan ya bertemu dengan orang orang dengan wajah mirip kita. bisa punya sahabat baru kalu misalnya jika bisa bertemu. Kalau kamu sendiri pengenatau  tidak, ketemu dengan kembaran beda darah tersebut?. Jika pengen semoga saja cepat ketemu. Biar bisa berbagi cerita seperti 5 orang di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *