Sedang memuat Asyiknya Menghabiskan Malam Minggu Bersama Pasangan Di Bioskop Bioskop Dengan Desain Unik Ini.

Asyiknya Menghabiskan Malam Minggu Bersama Pasangan Di Bioskop Bioskop Dengan Desain Unik Ini.

Unik Dan Langka Ya Konsep Bioskop Bioskop di bawah ini

Nonton menjadi pilihan favorit orang orang di malam minggu. Terutama bagi mereka mereka yang punya pasangan. Dengan menonton kita bisa menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai sembari menikmati emosi serta drama yang disajikan dalam film. Dengan menonton film tersebut bersama pasangan, kita bisa merasakan kesedihan, kegembiraan, harapan serta nilai nilai moral yang di tanamkan oleh sang sutradara dan penulis cerita dalam film tersebut.

Asyiknya Menghabislan Malam Minggu Bersama Pasangan Di Bioskop Bioskop Dengan Desain Unik Ini.
Asyiknya Menghabislan Malam Minggu Bersama Pasangan Di Bioskop Bioskop Dengan Desain Unik Ini. image [source]

Karena malam minggu biasanya orang orang punya banyak waktu luang, sedangkan hari hari lain waktunya padat, maka keputusan untuk nonton film di hari tersebut sangatlah tepat. Biasanya orang sudah memiliki bioskop favorit untuk nonton film. Kebanyakan bioskop fasilitasnya hampir sama. Desain ruangan, kursi tempat duduk, pencahayaan sampai tata letaknya pun seragam. Kondisi yang sama di beberapa bioskop tersebut tentu bisa membuat kita bosan. Namun untung lah, selain bioskop bioskop dengan desain standar, di dunia ini ada juga lho bioskop yang desainya unik, lain dari pada yang lain dan anti mainstream. Mau tahu bagaimana uniknya desain dan fasilitas yang ada di bioskop tersebut? berikut ini informasinya.

1. Bioskop Yang Ramah Untuk Anak Anak.

Bagi pasangan muda yang belum punya anak, aktivitas menonton di malam minggu itu sangat mudah dilakukan. Tinggal melihat jadwal film, pesan tiket, masuk ruangan dan nikmati film nya. Namun tidak demikian bagi mereka mereka yang sudah punya anak. Anak anak umumnya memiliki selera yang berbeda dengan orang tua. Apa yang dianggap menarik oleh orang dewasa, seringkali dianggap membosankan oleh anak anak. Tau sendiri kan bagaimana tingkah anak ketika sedang bosan. Lari-larian, berteriak dan membuat gaduh ruangan. Tentu saja perilaku anak yang seperti ini jika diajak nonton bisa mengganggu orang lain.

Bioskop Yang Ramah Untuk Anak Anak.
Bioskop Yang Ramah Untuk Anak Anak. image [source]

Rupanya kesulitan para pasangan yang punya anak ketika mau nonton ini di pahami oleh jaringan bioskop di kalifornia selatan. Mereka membuat bioskop khusus yang ramah terhadap anak anak. Ruangan di bioskop tersebut dilengkapi dengan wahana permainan. Ada prosotan, ada kereta luncur, ayunan, rumah pohon dan masih banyak lagi. Untuk anak anak yang masih kecil juga di lengkapi wahana permainan yang ada jaring pengamannya. Pokoknya ketika orang tua mereka puas nonton film si anak bisa bermain sampai puas bersama anak anak lain. wahana permainan di ruang bioskop tersebut juga full color agar anak anak tertarik.

2. Bioskop Mengapung Diantara Karang Raksasa.

Menghabiskan waktu di pantai, melihat matahari terbenam di sabtu sore bersama pacar tentu sangat romantis bukan. apalagi kalau pantainya berarus tenang dan jernih. Perlahan lahan, perahu yang kita tumpangi bergerak menyelinap diantara karang karang raksasa. Tentu moment itu menjadi kenangan yang tidak mudah dilupakan. Suasana sore di pantai yang banyak karang raksasanya tersebut akan semakin romantis kalau kita sembari disuguhi dengan film film drama populer. Wah dijamin pasangan kita akan makin cinta sama kamu.

Bioskop Mengapung Diantara Karang Raksasa.
Bioskop Mengapung Diantara Karang Raksasa. image [source]

Suasana romantis seperti in pulalah yang ingin dihadirkan oleh pengelola bioskop di bawah yayasan film on the rock. Yayasan ini berlokasi di selat malaka. Ia menggandeng arsitek kondang Ole Schereen untuk membangun bioskop dengan konsep mengapung. Dengan memanfaatkan rakit rakit dari kayu yang biasa di pakai penduduk lokal untuk berburu ikan, bioskop mengapung ini pun di bangun. Dengan menonton di bioskop yang menyatu dengan alam ini pasti akan terasa menyenangkan ya. Kita bisa bernapas lega di ruangan terbuka. Sebuah pengalaman unik yang perlu dicoba.

3. Nonton Film Sambil Berendam Di Air Hangat.

Nonton film sambil mandi berendam di air hangat? Mungkin ide ini masih terdengar gila di negara kita. pasalnya tidak semua orang mau dan nyaman memperlihatkan auratnya di tempat umum. Apalagi kalau harus i bak mandi dengan pria atau wanita lain. namun inilah konsep yang diusung oleh jaringan bioskop Hottub cinema. Jaringan bioskop hottub cinema ini menyelenggarakan event event tertentu supaya orang bisa nonton sambil berendam di air panas.

Nonton Film Sambil Berendam Di Air Hangat.
Nonton Film Sambil Berendam Di Air Hangat. image [source]

Dengan kata lain, dibukanya bioskot yang memungkinkan seseorang berendam di hot tub sambil nonton film ini tidak setiap waktu. Namun ada event event khusus. Jadwal dari event diselenggarakan nya nonton bareng sambil berendam ini diupdate lewat website dan news letter. Tiket juga bisa di pesan secara online.tiap satu nak mandi muat untuk di tempati 5 orang. kamu bisa pesan borongan 1 bak untuk teman temanmu sendiri, atau pesan 2 tiket dan bergabung dengan orang lain di satu bak mandi. Bagi penulis yang pemalu mending ngak usah mandi daripada harus mandi satu bak dengan orang asing. tapi kalau kamu tertarik coba saja ikuti jadwal buka evenya di website hottube cinema.

4. Nontom Film di bioskop bernuansa romantis di sebuah perahu.

Paris memang dikenal sebagai kota yang romantis. Di kota pusat fashion ini ada menara eifel yang menjadi ikon romantisme di seluruh dunia. bulan madu diparis, bagi banyak orang merupakan sebuah impian. Jika ingin bulan madumu tambah romantis, kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan menonton bioskop di sebuah kapal yang ada di kota paris ini.

Nontom Film di bioskop bernuansa romantis di sebuah perahu.
Nontom Film di bioskop bernuansa romantis di sebuah perahu. image [source]

Bioskop tersebut bernama La Peniche. Sebenarnya bangunan ini adalah sebuah perahu di kanal I’oucq paris. Menancapkan jangkar di kanal kota fashion dunia, bioskop ini buka tiap musim panas. Di tempat inilah film film indie pemenang penghargaan biasanya di putar. Yang nonton di bioskop la peniche ini bukan orang sembarangan lho. Mereka biasanya adalah para penulis, para produser film dan sutradara sutradara yang ingin mencari inspirasi film baru. Selain menyelenggarakan pemutaran film, La peniche ini juga mengadakan kursus pembuatan film. Tentu saja selain para profesional di dunia film, orang orang biasa juga boleh nonton. Wah peluang yang bagus nih, siapa tahu sehabis nonton dari sana, kamu terinspirasi untuk menjadi sutradara film terkenal.

5. Nonton Film Di Tengah Tengah Bebatuan Gunung Sinai Di Mesir.

Gunung sinai merupakan tempat yang bersejarah bagi umat islam. Di gunung inilah Nabi Musa menerima 10 perintah dari Allah yang ada di kitab Taurat untuk umat umat terdahulu. Karena sering terdengar di dalam al Qur’an tak jarang mendengar namanya saja seperti muncul kerinduan untuk pergi kesana. Dan gunung Sinai ini memang menjadi tujuan wisata di mesir.

Nonton Film Di Tengah Tengah Bebatuan Gunung Sinai Di Mesir.
Nonton Film Di Tengah Tengah Bebatuan Gunung Sinai Di Mesir. image [source]

Bayangkan jika di tempat bersejarah tersebut kita nonton film bersama pasangan kita. tentu kenangan dan pesan yang disampaikan oleh film akan teringat selamanya. Ya di tengah tengah pegunungan sinai ini memang ada sebuah bangunan berupa teater di ruang terbuka. Pembuatnya adalah pemahat batu asal perancis. Ketika orang lain kesulitan masuk ke mesir akibat konflik militer, orang yang satu ini justru sempat sempatnya membuat pahatan batu berupa kursi kursi teater. Di saat orang lain khawatir di culik isis, ia malah mewujudkan ide gilanya membangun bioskop di ruang terbuka di tengah bebatuan gunung sinai. Teater tersebut memang pernah akan dibuka untuk umum, ada jadwal pemutaran film di agenda pembukaan tersebut. namun sayang penduduk lokal melakukan sabotase sehingga pembukaan gagal dilakukan. Akhirnya bioskop di gunung sinai itu pun terbengkelai. Kalaupun di buka, kita akan kesulitan mencapai ke lokasi mengingat di sana sering terjadi serangan oleh para pemberontak. Nah kalau kamu tak takut teroris ISIS, punya banyak waktu dan uang untuk pergi kesana dan ingin menikmati film di tempat ekstrim, bioskop yang satu ini bisa kamu coba. Tapi ingat, sakit akibat kepala di penggal oleh ISIS tidak di tanggung BPJS.

Itulah info 5 bioskop unik dan ekstrim yang bisa kamu pilih dari seluruh penjuru dunia. jika punya banyak uang dan waktu, silahkan kunjungi di tempat asalnya. Namun jika mepet uang serta sedikit waktu, kita tunggu saja desain bioskop tersebut booming dan diadopsi oleh jaringan bioskop lokal di negara kita. jika di indonesia ada bioskop unik seperti ini, tentu kita tidak usah keluar banyak biaya untuk sekedar mencoba sensasi romantisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *