Sedang memuat Cantik Saja Tidak Cukup, Keterampilan Memasak Membuatmu Menjadi Calon Istri Idaman

Cantik Saja Tidak Cukup, Keterampilan Memasak Membuatmu Menjadi Calon Istri Idaman

Menjadi calon istri idaman memang bisa dilakukan dengan berbagai hal. Menjadi cantik saja tidak cukup untuk merebut perhatian pasangan dan kedua calon mertuamu. Kamu akan mendapat nilai tambah dari mereka jika kamu mengusai banyak hal yang sekiranya akan berguna bagimu, salah satunya adalah memasak.

Keterampilan memasak bisa dipelajari. Walaupun kamu tidak jago memasak, setidaknya bisa memasak merupakan hal yang wajib banget kamu miliki. Belajar memasak sejak dini dapat membuatmu mendapatkan banyak manfaat. Berikut ini beberapa manfaat yang di dapat ketika kamu belajar memasak.

1. Tidak Perlu Usaha Lebih Untuk Meraih Hati Camer, Keterampilanmu Sudah Cukup!

meraih hati camer [image source]
meraih hati camer [image source]

Masakanmu sungguh akan mewakili kesungguhanmu sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk meraih hati calon mertua mu. Kamu tentu akan dianggap sungguh-sungguh dan mampu untuk mengurus anaknya setelah menikah denganmu. Mereka juga akan berpikir dan merelakan anak lelaki kesayangannya denganmu karena kamu merupakan orang yang tepat.

2. Calon Pasanganmu dan Calon Mertuamu akan Menghargaimu!

mereka akan mengharagaimu [image source]
mereka akan mengharagaimu [image source]

Mereka tentu akan menghargaimu karena kamu mampu menghidangkan sesuatu yang istimewa untuk mereka, apalagi yang menjadi makanan kesukaan mereka. Mungkin memasak merupakan hal yang tidak terlalu penitng atau bahkan banyak disepelekan, namun hal yang kecil ini justru akan memperlihatkan bagaimana perhatianmu dengan sepenuh hati menghidangkan sesuatu untuk mereka.

3. Lengkuas dan Jahe? Tentu Kamu Bisa Membedakannya!

lengkuas dan jahe [image source]
lengkuas dan jahe [image source]

Kamu akan terlihat remeh dan lemah jika tidak bisa membedakan berbagai macam bumbu dan rempah yang ada di dapur sekalipun kamu lulusan S2 atau S3 di universitas ternama. Tentu kamu tidak mau terlihat “nothing” di depan orang yang spesial untukmu. Jika kamu memang belum tahu dan belum bisa membedakan mana lengkuas mana jahe atau mana ketumbar dan mana merica, sebaiknya mulai dari sekarang untuk belajar mengetahuinya.

4. Kamu Bisa Diandalkan!

kamu bisa diandalkan [image source]
kamu bisa diandalkan [image source]

Kamu tentu akan bisa diandalkan dalam urusan dapur karena kamu sudah terbiasa disana. Kamu tak akan ragu untuk menyalakan kompor, memegang pisau atau bahkan memasang gas. Belajar memasak sejak dini atau sejak gadis akan membantumu untuk tidak canggung dan berani saat menghadapai berbagai macam alat dapur. Hal ini tentu akan menaikkan citra positifmu menjadi wanita tangguh yang sangat bisa diandalkan.

5. Bahkan Keterampilan Memasakmu Bisa Memancarkan Kecantikanmu Juga!

memancarkan kecantikan [image source]
memancarkan kecantikan [image source]

Wanita yang cantik bukanlah wanita yang mempunyai body mulus nan seksi karena kecantikan fisik sesungguhnya akan bisa memudar. Kecantikan dari dalam yang terpancar atau biasa di kenal sebagai inner beauty merupakan sesuatu yang tak kalah penting untuk di miliki seorang wanita. Inner beauty akan terpancar jika kamu mempunyai sesuatu yang istimewa, seperti keahlian memasakmu. Mungkin tidak ada laki-laki di dunia ini yang tidak mau jatuh hati pada calon istri yang pandai memasak. Kamu tentu sudah mengantongi nilai tambah dengan mempunyai keterampilan memasak ini.

Kamu tentu harus mempunyai sesuatu yang bisa membanggakan dan bermanfaat baik untuk dirimu sendiri maupun untuk orang lain. Hal ini tentu akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik untuk dapat menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan. Saatnya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Oke itulah tadi beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu belajar masak sejak gadis dan bisa masak saat kamu akan menjadi istri orang kelak. Tak ada ruginya kok jika kamu pandai memasak. Semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *