Sedang memuat Tak Perlu Malu, 5 Cara Ini Bisa Membuatmu Cepat Ketemu Jodoh

Tak Perlu Malu, 5 Cara Ini Bisa Membuatmu Cepat Ketemu Jodoh

Di saat teman-teman sudah punya dua anak, kenapa aku masih single? Barangkali pertanyaan macam itu pernah terlintas di kepala kamu. Kamu merasa jodoh nggak kunjung datang.

Berkali-kali bertanya, apa salah dan dosa hingga begitu sulit menemukan jodoh. Jangan buru-buru putus asa, bisa jadi jodoh sudah dekat, cuma perlu di jemput saja. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kita perlu juga usaha untuk menyakinkan Tuhan bahwa kita sudah merindukan si dia. Dan 5 tips di bawah ini semoga membantu kamu bertemu jodoh.

1. Perluas Pergaulan

Jangan sibuk dengan duniamu sendiri hingga mengabaikan dunia luar. Kamu perlu bergaul dengan banyak orang. Jangan menjadi pribadi angkuh dengan suka memilih-milih teman.

141119110650
Perluas pergaulan [ Image Source ]

Bukan hal mustahil jika salah satu teman yang kamu kenal adalah jodohmu. Beruntung sekali jika jodohmu adalah teman sendiri. Kamu akan lebih mudah beradapatasi pastinya.

2. Murah Senyum

Tebarkan aura positif ke sekelilingmu dengan tersenyum. Jangan pamer bibir cemberut yang bikin orang jadi bad mood. Semua orang suka melihat wajah tersenyum. Jadi, tersenyumlah!

wanita-lebih-murah-senyum-dibandingkan-pria
Murah senyum [ Image Source ]

Asal jangan berlebihan saja. Nanti sulit dibedakan dengan orang gila. Kontrol senyummu senatural mungkin ya.

3. Banyak Berdoa

Seperti fakta bahwa jodoh di tangan Tuhan, maka kamu juga perlu ‘merayu’ Tuhan agar jodohmu cepat datang. Doa itu seperti kekuatan magis yang nggak bakal kamu sangka-sangka kedasyatannya. Bahkan ada pepatah yang mengatakan jika usaha tanpa doa sama dengan sombong.

berdoa
Bayak berdoa [ Image Source ]

Pesanlah jodoh sesuai keinginanmu melalui. Dan barangkali jodohmu sudah dikirim dan sekarang masih dalam perjalanan. Siap-siap sambut jodohmu saja.

4. Sederhana

Menjadi perempuan sederhana bukan berarti tidak menarik. Justru kebanyakan orang yang enteng jodoh adalah mereka yang jarang neko-neko. Mereka dandan sekedarnya, tanpa berlebih-lebihan.

5.-Sederhana
Sederhana [ Image Source ]

Sederhana dalam gaya hidup juga menentukan. Kebiasaan hidup glamor juga kadang membuat orang takut mendekat. Sebab, gaya glamor itu pasti membuat sebagian orang jadi minder.

5. Selalu Berpikir Positif

Hanya karena jodoh tak kunjung datang, lantas kamu berpikir kalau kamu jelek dan sebagainya. Segera buang pikiran macam itu. Tetaplah percaya diri dan positif.

woman-in-greek-tank-top-looking-at-thumb
Selalu berpikir positif [ Image Source ]

Ingatlah, kehidupan ini berjalan sesuai dengan apa yang kita yakini. Jika kamu memang sudah siap menikah namun belum menemukan jodoh, coba tatap cermin, lalu tegaskan, “Sebentar lagi aku menikah.”

Dari semua tips di atas, tidak ada yang sulit dilakukan. Coba terapkan semua dengan sungguh-sungguh. Dan bersiaplah menyambut jodohmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *