Sedang memuat Wahai Para Suami!! Berikut 5 Ciri-ciri Istrimu Butuh Hiburan.

Wahai Para Suami!! Berikut 5 Ciri-ciri Istrimu Butuh Hiburan.

Dalam kehidupan berumah tangga memang tak lepas dari segala macam problem yang selalu muncul silih berganti. Namun tentunya semua problem yang sering muncul merupakan bumbu penyedap dalam kehidupan berumah tangga yang tentunya harus selalu di hadapi dengan kesabaran. Masalah yang timbul pun terkadang di picu dengan masalah sepele, biasanya masalah tersebut di mulai dari pasangan masing-masing.

Ilustrasi Istri Butuh Hiburan
Ilustrasi Istri Butuh Hiburan – image [ source ]

Peran istri dalam kelangsungan berumah tangga tentunya tak boleh hanya di lihat dengan sebelah mata saja oleh para suami. Ketahuilah bahwa pengorbanannya dalam mengurus rumah tangga itu sangatlah menguras tenaga dan pikiran. Para suami mungkin terkadang merasa jengkel dengan kebawelan sang instri yang mungkin sering membuat hal sepele menjadi besar, namun ketahuilah ternyata mungkin sebab hal sepele dapat menjadi besar adalah merupakan tanda-tanda bahwa sang istri membutuhkan banyak perhatian dari sang suami.

Jika kebawelan-kebawelan sang istri mulai sering muncul karena hanya masalah sepele saja, mungkin para suami perlu mengajak sang istri untuk mencari hiburan lain seperti piknik. Semua masalah kecil dapat memicu hal besar tak hanya karena bawelnya, ketahuilah bahwa berikut ini adalah ciri-ciri sang istri butuh hiburan.

1. Mulai Menjadi Pelupa

Banyak sekali para istri di zaman sekarang yang ikut berkarir untuk membatu kelangsungan hidup rumah tangganya, setelah pulang kantor mereka para istri tetap menjalankan kewajibannya sebagai istri, hebat banget kan?. Salah satu anugerah lainnya yang diberikan oleh Tuhan untuk para istri adalah kekuatan pikiran yang hebat. Selain mereka mampu berkarir dan mengerjakan pekerjaan berumah tangga yang beragam dalam satu waktu, ternyata para istri sangat jeli dengan hal-hal kecil dalam ingatannya apalagi ingatan dalam pengeluaran biaya anggaran rumah tangga.

Ilustrasi Istri Sedang Mengingat Sesuatu
Ilustrasi Istri Sedang Mengingat Sesuatu – image [ source ]

Namun yang wajib para suami perhatikan adalah ketika melihat sang istri mulai menjadi pelupa maka anda harus segera respon dengan hal tersebut. Seperti contoh jika sang istri mulai lupa menaruh dompet, kunci motor, bahkan kaca mata yang selalu dipakainya sebaiknya hal ini menjadi perhatian besar bagi para suami untuk segera mengajak istri berlibur. Mulai menjadi pelupa bisa diakibatkan karena banyaknya pikiran yang di emban oleh sang istri, jadi bagi para suami segera ajaklah berlibur jika tanda-tanda itu mulai tampak pada sang istri.

2. Mendadak Jadi Pendiam

Karakter dari para istri di dunia ini memanglah berbeda-beda sesuai yang di anugerahkan Tuhan kepadanya. Ada mungkin seorang istri yang memiliki karakter lemah lembut, keras, bawel, penyabar dan yang lainnya. Namun sudah tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar karakter yang melekat adalah seorang istri yang bawel atau cerewet. Hal ini yang mungkin menjadi keluhan para suami adalah hal kecerewetan atau kebawelan sang istri yang sering di salah artikan oleh kebanyakan suami.

Ilustrasi Istri Sedang Diam
Ilustrasi Istri Sedang Diam – image [ source ]

Namun perlu diketahui bahwa kecerewetan mereka pasti memiliki maksud dan tujuan. Seperti misal bawel dalam menjaga anak atau menjaga kebersihan rumah dan lainnya. Untuk catatan para suami, jika tiba-tiba mendadak sang istri yang tadinya bawel mulai menjadi pendiam dan tampak letih lesu dan mulai tak peduli dengan pakaian dan piring kotor maka itu adalah sebuah tanda bahwa sang istri mengalami puncak kejenuhan. Jadi jika tanda-tanda itu muncul maka segeralah ajak sang istri untuk segera berlibur atau sekerdar makan di luar yang romantis.

3. Selalu Gelisah Saat Tidur

Salah satu waktu yang bisa di gunakan sang istri untuk melepas lelah hanyalah pada waktu saat tidur malam saja. Namun pekerjaan yang menumpuk seharian pastinya membuat daya capek yang dahsyat yang berlebih membuat kualitas tidur menjadi berkurang. Kualitas tidur yang berkurang dapat mempengaruhi kemampuan fisik yang mengakibatkan penurunan karena istirahat yang jadi tidak maksimal.

Ilustrasi Istri Tidurnya Gelisah
Ilustrasi Istri Tidurnya Gelisah – image [ source ]

Salah satu contoh dari cir-ciri bahwa istri anda terlalu capek adalah tidurnya tidak nyenyak atau sering gelisah saat tidur. Hal seperti ini harusnya jangan dianggap sepele bagi para sang suami, sebaiknya segera ajak sang istri untuk refreshing kemudian manjakan sang istri di tempat spa kecantikan.

4. Menjadi Sangat Sensitif Atau Baper

Keharmonisan dalam berumah tangga bisa di tunjang dengan saling bercanda ria antara sang suami dan istri maupun dengan anak-anak. Bercanda adalah salah satu sarana yang mungkin terbilang sangat mujarab untuk menambah kecintaan antara anggota keluarga. Namun tentunya pada waktu-waktu tertentu ternyata bercanda bisa juga membuat sebuah masalah dalam rumah tangga.

Ilustrasi Istri Sedang Sensitif
Ilustrasi Istri Sedang Sensitif – image [ source ]

Jika mendadak suasana bercanda malah membuat baper sang istri, maka inilah pertanda untuk para suami mengerti bahwa sang istri mulai memiliki rasa jenuh di pikirannya. Cobalah sedikit membantu meringkankan segala pekerjaan rumah, dan jangan lupa luangkan waktumu, ajaklah sang istri menikmati pemandangan alam yang indah.

5. Mengeluh Akan Kecantikannya

Kesibukan yang di emban para sang istri dalam mengelola rumah tangga mungkin terasa sangat melelahkan. Mengurusi banyaknya pekerjaan rumah dari mengepel, mencuci, dan lainnya terkadang menjadikan kesempatan dalam mengurus dirinya pun tak bisa di sempatkan. Alhasil ketika mulai menyadari bahwa kecantikan tubuhnya mulai berkurang maka biasanya sang istri menjadi murung dan tidak bersemangat.

Ilustrasi Istri Merasa Kurang Cantik
Ilustrasi Istri Merasa Kurang Cantik – image [ source ]

Sering kali sang istri bertanya kepada suami untuk mencari perhatiannya dengan menanyakan bahwa apakah kulitnya sudah kelihatan kusam, dan hal-hal lainnya yang bersangkutan dengan kecantikannya. Untuk para suami, jika sang istri menunjukan tanda seperti itu maka sang istri butuh perhatian anda. Ajaklah sesekali sang istri datang ke tempat perawatan kecantikan tubuh, mungkin setelah itu kepercayaan diri sang istri akan kembali muncul.

Rasa lelah sang istri dalam mengurus masalah rumah tangga tentunya menjadikannya sangat lelah dan letih. Semua itu rela di lakukan sang istri hanya karena ingin melihat rumah tangganya menjadi terurus dan bahagia. Mungkin setiap tetes keringatnya jarang mendapatkan dedikasi oleh para suami. Oleh karena itu hargailah jasa dan pengorbanan sang istri yang telah banyak membantu dalam kelangsungan berumah tangga.

Bagi para suami, mulai sekarang cobalah untuk lebih banyak meluangkan waktu dalam mengerti keadaan sang istri yang begitu lelah. Buatlah istri anda selalu bahagia, sejatinya tak perlu menunggu sang istri menampakan kelelahan dan kejenuhannya, yang paling perlu adalah para suami menyadari bahwa sang istri sudah banyak membantu dalam kelangsungan urusan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *