Deretan 5 Wanita Muslimah Tercantik Sekaligus Terkaya di Dunia

Menjadi seorang wanita cantik mungkin adalah salah satu hal yang ingin di capai oleh banyak kaum wanita. Pasalnya memiliki kecantikan bagi kaum wanita adalah sama halnya dengan sebuah harta yang tidak ternilai harganya. Untuk itulah banyak para kaum wanita kini berlomba-lomba untuk menjadi cantik entah itu dengan melalui perawatan atau juga dengan mengikuti trend fashion masa kini.

Wanita Muslim Terkaya [ image source ]
Wanita Muslim Terkaya [ image source ]

Ngomongin soal wanita cantik, tentunya wanita cantik yang memiliki kekayaan berlimpah adalah merupakan salah satu keberuntungan yang sangat istimewa. Pasalnya keberuntungan tersebut tidak serta-merta di alami oleh banyak wanita di dunia, namun pada faktanya hal seperti itu ada dan dialami oleh beberapa wanita. Berikut inilah beberapa wanita muslim berparas cantik namun harta kekayaannya sangat berlimpah.

1. Ratu Rania – Yordania

Ratu Rania
Ratu Rania [ image source ]

Ratu Rania adalah merupakan seorang wanita yang menjadi istri dari pangeran Abdullah II yang tidak lain adalah seorang raja dari kerajaan Hashmite Yordania. Karena kecantikan dan kemuliaannya yang sangat memperdulikan ranah sosial, ratu Rania di sebut sebagai ratu tercantik sejagat oleh beberapa majalah dunia. Selain cantik dan bersahaja, ratu Rania juga terkenal sangat kaya dengan harta kekayaannya yang mencapai Rp. 484, 4 miliar. Hidupnya benar-benar didedikasikan untuk kegiatan sosial yaitu di bidang pendidikan, kesehatan hingga pemberdayaan masyarakat. Maka tidak mengherankan jika di kancah media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram dan Twitter, ratu Rania memiliki banyak sekali pengikut.

2. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah – Brunei

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah
Hajah Hafizah Sururul Bolkiah [ image source ]

Jika ratu Rania adalah merupakan seorang wanita yang menjadi istri raja, maka berikut ini adalah seorang wanita muslim cantik dan kaya yang merupakan anak raja. Wanita tersebut adalah Putri hajah Hafizah Sururul Bolkiah yang merupakan seorang anak dari Sultan Brunei yang menjadi orang nomor satu di negaranya. Memiliki hobi dengan mengkoleksi banyak sekali mobil-mobil mewah dan mahal serta mobil unik. Ada salah satu mobil yang menjadi koleksi teruniknya, yaitu sebuah mobil Rolls-Royce yang sengaja di buat khusus atas permintaan pribadi yaitu dengan dilapisi emas 24 karat. Pada acara pernikahannya di tahun 2012 yang terlihat sangat mewah, acara tersebut menghabiskan dana sekitar Rp. 277,1 miliyar.

3. Sheikha Maitha – Dubai

Shiekha Maitha
Shiekha Maitha [ image source ]

Wanita muslim cantik dan kaya berikutnya adalah dari negara Dubai, yang merupakan putri dari seorang perdana menteri dan wakil Presiden Uni Emirat Arab. Nama lengkapnya adalah Shiekha Maitha binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, seorang wanita yang terlahir cantik dan menjadi seorang anak dari ayah yang memiliki total kekayaan mencapai Rp. 554,2 triliun. Jika banyak orang beranggapan bahwa Maitha adalah seorang wanita yang lemah, maka anggapan itu adalah salah besar. Pasalnya Mitha adalah seorang atlet karate dan taekwondo yang pernah mendapat medali perak untuk UEA di Asian Games 2006.

4. Ameerah Al Taweel – Arab Saudi

Ameerah Al Taweel
Ameerah Al Taweel [ image source ]

Wanita muslim cantik dan kaya berikutnya adalah merupakan istri dari seorang pangeran yang bernama Al Waleed bin Talal. Kekayaan Al Waleed di perkirakan mencapai Rp. 346,1 triliun dan menduduki peringkat ke 26 dari kumpulan orang terkaya di dunia. Selain menjadi putri cantik istri dari orang kaya, Ameerah juga menduduki jabatan sebagai wakil ketua yayasan yang didirikan oleh suaminya. Ameerah dikenal sebagai seseorang yang sangat dermawan, bahkan atas kedudukannya menjadi oistri dari orang kaya kini Ameerah di sebut-sebut sebagai salah satu wanita yang berkuasa di Timur Tengah.

5. Sheikha Hanadi – Qatar

Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani
Sheikha Hanadi binti Nasser Al Thani [ image source ]

Jika wanita-wanita cantik muslim yang kaya raya sebelumnya adalah merupakan istri dan anak dari para orang kaya, maka untuk yang satu ini adalah merupakan seorang wanita pebisnis. Wanita muslim tersebut adalah Sheika Hanadi binti Nasser Al Thani yang kini menjadi wanita pengusaha paling berpengaruh di wilayah Qatar. Wanita muslimah yang cantik ini telah sukses di berbagai bidang usahanya seperti pada sektor perbankan, investasi, hingga perumahan. Shieka bahkan menjadi CEO dari Al Waab City serta menjadi penasihat khusus untuk bank Standard Chartered. Meskipun belum diketahui secara pasti akan harta kekayaannya, namun banyak yang memprediksi bahwa kekayaanya mencapai Rp. 207,7 triliun.

Nah sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa wanita muslim cantik yang menjadi orang terkaya di dunia. Menurutmu dari kelima tersebut, manakah wanita muslim yang kamu kategorikan sebagai wanita paling cantik !?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *