Sedang memuat Ini Lho Desa Desa Dari Seluruh Dunia Yang Dikenal Angker

Ini Lho Desa Desa Dari Seluruh Dunia Yang Dikenal Angker

Bahkah Hantu Pun Masih Sering Ngeksis Di Abad Teknologi Ini

Siapa sih yang tidak menyukai suasana pedesaan. Kemana pun mata kita tertuju kita akan melihat rimbunnya pepohonan hijau. Penduduk desanya ramah ramah senantiasa menyapa di manapun kita bertemu dengan mereka. Wilayah pedesaan biasanya juga lebih tenang, jauh dari hiruk pikuk kemacetan lalu lintas jalan raya. Bagi orang yang stress oleh tekanan tugas tugas harian yang padat berkunjung ke wilayah pedesaan mungkin bisa menjadi obat untuk membuat pikiran kita kembali segar.

Ini Lho Desa Desa Dari Seluruh Dunia Yang Dikenal Angker
Ini Lho Desa Desa Dari Seluruh Dunia Yang Dikenal Angker. image [source]

Namun selain desa desa yang nyaman untuk rekreasi, di dunia ini ada juga lho desa desa yang menyeramkan. Desa desa tersebut berumur sangat tua. Bagian paling menyeramkan adalah di desa desa tersebut seringkali terlihat penampakan hantu. Ya, ternyata hantu tidak hanya suka ngeksis di Indonesia saja lewat film film horor Suzana. Di luar negeri pun hantu hantu ini seringkali ngeksis di desa yang terkenal angker. Tentu yang sering nongol di desa desa angker di luar negeri tersebut bukan berbentuk tuyul, pocong atau kuntilanak. Wujud mereka menyesuaikan dengan gaya hidup orang orang barat sana, mau tahu desa desa mana di seluruh dunia ini yang terkenal angker? Mau tahu wujud hantunya apa saja di desa angker tersebut? Berikut ini informasinya.

1. Desa Ladang Pembantaian Oradour-Sur-Glane, Perancis

Pada perang dunia ke dua, tentara jerman melakukan invasi militer ke salah satu desa di perancis ini. serangan tersebut dilakukan pada tanggal 10 Juni 1944. Tentara jerman tersebut kemudian menangkapi penduduk sipil. Laki-laki di pisahkan dari penduduk sipil perempuan. Kemudian tahanan penduduk sipil lagi laki tersebut di tembaki satu satu kaki mereka, kemudian dibakar. Penduduk wanita dan anak anak pun sebenarnya mau dieksekusi dengan bom kimia. Ketika bom tersebut meledak, gas beracun akan membunuh wanita dan anak anak tersebut.

Desa Ladang Pembantaian Oradour-Sur-Glane, Perancis
Desa Ladang Pembantaian Oradour-Sur-Glane, Perancis. image [source]

Namun karena bom kimia yang ditujukan untuk membunuh wanita dan anak-anak tersebut gagal meledak, tentara bazi jerman pum=n memberondong mereka dengan senapan mesin. Hanya 5 orang dari keseluruhan penduduk yang selamat dari pembantaian masal oleh tentara nazi tersebut. Semua rumah di desa Oradour-Sur-Glane ini pun dibakar hangus oleh tentara Jerman dan hanya menyisakan beberapa reruntuhan. Setelah perang berakhir, didekat reruntuhan desa Oradour-Sur-Glane dibangun desa baru pada tahun 1958. Penduduk yang tinggal di desa baru tersebut tidak ada yang berani menginjakkan kaki di reruntuhan desa lama ketika malam hari. Mereka mengaku melihat penampakan roh penduduk yang mati terbakar. Bau darah dan daging terbakar juga kadang datang dari reruntuhan desa tersebut.

2. Desa Kecil Voltri Di Italia Dimana Penginapan Menyeramkan Berada.

Pernahkah kamu menginap di losmen dan khawatir pemilik losmen tersebut akan berbuat jahat kepadamu? Jika tidak pernah, mungkin kamu perlu untuk mulai waspada. Pasalnya pada jaman dahulu ada pemilik penginapan yang cukup jahat di Voltri Italia. Penginapan tersebut bernama ca’delle Anime. Sebuah villa yang letaknya tepat di kelokan jalan utama menuju desa wisata Voltri Italia. Penginapan yang kini tampak seram tersebut dulunya dimiliki oleh sekeluarga yang memiliki gangguan mental.

Desa Kecil Voltri Di Italia Dimana Penginapan Menyeramkan Berada.
Desa Kecil Voltri Di Italia Dimana Penginapan Menyeramkan Berada. image [source]

Yang membuat villa ini jadi horor, sang pemilik pada malam hari akan mengendap endap masuk ke kamar tamu yang menginap. Sang pemilik yang mempunyai gangguan mental tersebut kemudian akan menjatuhi pengunjungnya yang tertidur itu dengan benda benda berat seperti lemari, kursi dan furniture lain. pengunjung pun kemudian akan dibiarkan mati karena kehabisa nafas tau karena tergencet. Si pemilik kemudian akan mengambil uang serta barang berharga kepunyaan pengunjungnya. Mayat pengunjung kemudian akan di kubur di kuburan masal yang telah disiapkan. Sampai saat ini, Villa tersebut masih tetap berdiri dan terkenal dengan keangkerannya. Arwah arwah para korban yang gelisah karena tidak bisa meninggalkan Villa akan menggerakkan furnitur yang ada dan menjatuhkan beberapa tembikar untuk menunjukkan keberadaanya. Sering juga terlihat penampakan orang berjalan jalan di lorong villa tua tersebut.

3. Reruntuhan Desa Belchite Di Spanyol.

Sisa sisa perang sipil perebutan kekuasaan di spanyol pada tahun 1937 masih ada di reruntuhan desa Belchite spanyol. Reruntuhan tersebut menjadi saksi terbunuhnya ribuan orang termasuk wanita dan anak anak. Ketika terjadi perang saudara, wilayah di Belchite ini dihujani oleh peluru dan rudal. Banyak orang yang mati akibat terkena peluru dan ledakan rudal tersebut. Sebagian penduduk yang selamat dari peluru mati karena lapar dan kehausan. Hal tersebut terjadi karena saluran yang menyuplai air ke desa tersebut pun terputus.

Reruntuhan Desa Belchite Di Spanyol.
Reruntuhan Desa Belchite Di Spanyol. image [source]

Sekarang di reruntuhan desa Belchite ini seringkali terdengar rintihan sedih anak anak kecil yang memanggil ibu mereka. Di sepanjang jalan di desa Belchite tersebut, ketika senja mulai tiba, maka suasana pun menjadi horor. Para petani yang tinggal di sekitar reruntuhan juga kadang mendengar suara-suara yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Meskipun angker, reruntuhan tersebut tetap dijaga keberadaannya sebagai pengingat bahwa perang saudara pernah melukai negeri spanyol tersebut. Beberapa film juga sempat shooting di reruntuhan desa Belchite ini.

4. Pluckley, Gudangnya Penampakan Hantu di Ingriss.

Ketika orang Inggris di tanya, desa mana di negara mereka yang paling menyeramkan, maka nama Pluckley pasti menjadi jawaban paling utama. Pluckley ini merupakan sebuah desa kecil yang dihuni oleh 1000 an penduduk. Meskipun kecil di desa ini ada 15 rumah yang diketahui sering muncul penampakan hantu. Karena banyak penampakan hantu di desa pluckley ini, banyak penyelidikan aktivitas supernatural dilakukan disini. Banyak juga acara televisi bertema Horor yang mengambil seting di desa angker ini.

Pluckley, Gudangnya Penampakan Hantu di Inggriss.
Pluckley, Gudangnya Penampakan Hantu di Inggriss. image [source]

Beberapa tempat yang dianggap angker di pluckley ini ada banyak. salah satunya adalah screaming wood. Sama seperti hutan yang lainnya, bedanya di hutan ini, pengunjung akan mendengarkan teriakan teriakan misterius. Di percayai, teriakan ini berasal dari roh pria dan wanita yang mati karena tersesat di hutan. Bagi kamu kamu nya bernyali besar, ada biro perjalanan yang menawarkan paket camping di dalam hutan ini selama semalam. Ada juga sebuah tempat yang disebut hightwayman. Di sebuah tempat di pinggir jalan ini dulunya ada seseorang yang terlibat perkelahian, kemudian terbunuh dengan mayatnya tertancap pedang yang menembus hingga batang pohon. Arwah korban perkelahian tersebut di ketahui masih bergentayangan di sekitar lokasi. Di tempat tertentu di desa Pluckey juga sering terdengar suara kuda yang sedang menarik kereta. Ketika dicari tidak ada kuda atau kereta yang sedang berjalan di sekitar tempat tersebut. Hantu hantu tersebut bersama hantu lainnya yang totalnya berjumlah 15 menteror desa Pluckley di malam hari. Berani uji nyali disana?

5. Desa Borgvattnet Swedia.

Di desa Borgvattnet swedia ada sebuah bangunan tua yang terkenal angker. Bangunan tersebut berwujud rumah pendeta yang dibangun sejak tahun 1876. . pada tahun 1927 penampakan hantu pertama dilaporkan oleh pengunjung yang bernama Chaptain Nils Hedlund. Ketika ia menginap di bangunan tersebut, pakaiannya di tarik dari jemuran oleh tangan yang tidak terlihat. Tahun 1930, seorang pendeta juga mengaku melihat perempuan tua di sebuah ruangan. Ketika berusaha mengikutinya, sang pendeta mengaku wanita tersebut menghilang dengan tiba tiba di depanya.

Desa Borgvattnet Swedia.
Desa Borgvattnet Swedia. image [source]

Pendeta Eric Lindgreen pada tahun 1945 juga mengalami fenomena aneh dan mengganggu. Berkali kali ia terlempar dari kursi goyangnya. Ia mengaku bahwa pelakunya adalah entitas yang tidak kasat mata. Saat ini rrumah pendeta tersebut telah menjadi restoran dan penginapan. Meskipun sudah ramai dan banyak dikunjungi wisatawan, aktibitas paranormal masih kerap terjadi di bangunan tua ini.

Hantu ternyata ada di mana mana. Meskipun menyeramkan, namun banyak orang yang penasaran dan ingin melihat sendiri penampakannya. Meskipun ketika benar benar melihat orang tersebut akan ketakutan yang penting bagi mereka adalah membuktikan sendiri keberadaanya. Namun ada juga orang yang sangat takut dan tidak pernah berharap ketemu dengan hantu. Kamu termasuk orang yang man ?. kalau menurut penulis, rencana sederhana ketika tiba tiba bertemu hantu di malam hari adalah pingsan dan terbangun di pagi hari ketika keadaan sudah aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *