Dibalik Kejamnya Aksi Teror ISIS Dan 3 Obat Ilegal Lain Yang Bisa Mengubahmu Menjadi Zombie.

Benar-benar Obat Yang Merusak.

Sejak amerika dan pasukan sekutu melakukan invasi bersenjata dengan alasan mencari senjata pemusnah masal, kondisi keamanan Iraq menjadi kacau. Setelah Sadam Husain berhasil di gulingkan banyak milisi milisi garis keras menguasai beberapa wilayah tertentu di Iraq. Puncaknya pada tahun 2006 para milisi tersebut bergabung dan mendeklarasikan berdirinya Islamic state of Iraq yang dikenal sebagai ISIS. Setelah deklarasi tersebut banyak orang orang Islam garis keras yang terkecoh dengan ide pembentukan negara islam dan ikut bergabung bersama ISIS. Sejak kemunculannya ISIS terus menerus menunjukkan aksi aksi kejam. Beberapa aksi kejam tersebut antara lain: memenggal para tawanan, membakar hidup hidup-hidup orang dalam kurungan, menggantung anak anak dan masih banyak lainnya.

Dibalik Kejamnya Aksi Teror ISIS Dan 9 Obat Ilegal Lain Yang Bisa Mengubahmu Menjadi Zombie.
Dibalik Kejamnya Aksi Teror ISIS Dan 9 Obat Ilegal Lain Yang Bisa Mengubahmu Menjadi Zombie.image [source]

Tak jarang aksi kejam yang dilakukan anggota ISIS tersebut mereka rekam dalam video dan di sebarkan lewat jejaring media sosial yang dikelola ISIS sendiri untuk kepentingan propaganda. Umat islam yang sebelumnya bersimpati terhadap pembentukan Daulah Islamiah pun kemudian banyak yang berbalik mengutuk aksi kejam dari anggota ISIS tersebut. Namun tak sedikit juga yang tetap bergabung dengan aliran garis keras ini. membuat banyak orang binggung, bagaimana ya tentara yang kelompok yang mengaku islam namun bisa bertindak kejam seperti itu ? ada laporan yang menyatakan bahwa tentara tentara ISIS ini memakai obat obatan. Obat obatan tersebut membuat mereka tidak merasa takut, menghilangkan empati, rasa lelah dan rasa takut. Di dunia kedokteran ternyata ternyata zat kimia yang bisa membuat manusia kehilangan rasa kemanusiaannya memang benar benar ada. Beberapa diantaranya bahkan sudah disalah gunakan orang di berbagai komunitas tertentu. Misalnya saja di kalangan praktisi Voodo ada rituan yang mengubah orang menjadi zombie. Kira kira obat apa ya yang di pakai oleh tentara ISIS tersebut? Berikut informasinya beserta bonus jenis jenis obat lain yang sering disalah gunakan orang sehingga mereka berperilaku mirip Zombie.

1. Captagon, Zat kimia dibalik aksi kekejaman ISIS.

Berdasarkan artikel yang di muat di forbes, Captagon merupakan Amphethamin yang di pakai oleh anggota ISIS. Captagon sendiri dibuat dengan mencampurkan 2 jenis obat yaitu Theophylline dan Amphetamine. Ketika belum terpecah, captagon ini belum aktif di dalam tubuh manusia. Namun begitu tubuh mulai memecah captagin menjadi kedua macam zat, efeknya mulai terasa. Theophylline merupakan obat yang digunakan para penderita asma, sedangkan amphetamin merupakan senyawa psikoaktif yang meningkatkan semua aspek kemampuan manusia. Jika engkonsumsi amphetamin, orang akan merasa gembira, lebih waspada, menghilangkan rasa kantuk dan rasa lapar. Captagon ini secara keseluruhan membuat orang yang meminumnya menjadi lebih bertenaga, lebih agresif dan mampu bekerja dalam jangka waktu lebih lama.

Captagon, Zat kimia dibalik aksi kekejaman ISIS.
Captagon, Zat kimia dibalik aksi kekejaman ISIS. image [source]

Hasil wawancara salah satu mantan anggota ISIS menunjukkan bahwa mereka mengkonsumsi captagon secara rutin. Dosis kecil dari captagon ini mampu membuat tentara ISIS terjaga selama 48 jam tanpa tidur. Sedangkan dosis tinggi membuat si pemakai mengalami paranoid, perperilaku kasar, cenderung suka kekerasan dan haus darah. Diketahui teroris yang menyerang klub malam di paris juga mengkonsumsi obat ini. tak mengherankan beberapa aksi kekejaman ISIS terjadi selama mereka menduduki berbagai wilayah di Iraq dan Surian. Diantara kekejaman tentara ISIS yang mereka sebarkan di media yang mereka kelola antara lain, pertama, mengeksekusi pilot Yordania dengan cara membakar hidup hidup di dalam kurungan. Peristiwa ini terjadi pada Juni 2015 yang lalu. Kedua, ISIS menggantung anak anak berusia di bawah 18 tahun hanya karena mereka ditemukan makan di bulan puasa. Anak anak tersebut di gantung di kota Mayadin, Suriah pada tanggal 23 juni 2015. Tentara ISIS juga dilaporkan telah melempar pria homoseksual dari atas gedung bertingkat sebagai hukuman. Selain itu mereka juga pernah menenggelamkan hingga tewas orang yang dituduh sebagai mata-mata. Ngeri sekali ya efek dari captagon ini.

2. Coupe Poudre, Obat Yang Mengubah Orang Menjadi Budak Dalam Wujud Zombie.

Pada tahun 1500 an di Haiti, orang orang kaya memiliki budak dalam bentuk zombie. Zombie yang dijadikan budak tersebut selalu menurut apa yang di perintahkan oleh tuannya dan tidak memiliki kehendak sendiri. Artinya, ia hanya melakukan apa yang di perintahkan oleh pemiliknya. Ternyata zombie-zombie yang diperbudak tersebut di ciptakan secara sengaja. Jika budak dalam keadaan sadar, maka ada kemungkinan mereka akan lari. Untuk mencegah para budak kabur tersebut, sebagian budak yang dalam bentuk manusia di ubah menjadi zombie ini dengan bubuk yang disebut dengan coupe poudre.

Coupe Poudre, Obat Yang Mengubah Orang Menjadi Budak Dalam Wujud Zombie
Coupe Poudre, Obat Yang Mengubah Orang Menjadi Budak Dalam Wujud Zombie. image [source]

Pengubahan budak manusia menjadi budak zombie ini dilakukan oleh dukun di haiti yang dikenal dengan nama Boxor. Seorang ahli etnobiologi bernama Wade Davis pada tahun 1980 an tertarik dengan budaya lama yang ada di haiti ini. dia mewancarai beberapa dukun Haiti yang sebagian masih mempraktekkan ritual zombifikasi tersebut. Dari hasil wawancara ternyata coupe poudre dibuat dari campuran beberapa macam racun. Racun racun tersebut adalah: racun dari bawah kulit kodok bangkong, racun dari katak pohon, serta racun saraf dari ikan gembung air tawar. Ketiga macam racun ini dicampur dan diubah menjadi serbuk. Orang yang akan di ubah menjadi zombi kemudian di lukai. Pada luka tersebut ditaburkan coupe poudre ini. serbuk tersebut akan larut dalam luka dan kemudian masuk ke pembuluh darah. Racun sarafnya akan membuat orang yang terkena mengalami kelumpuhan hampir di semua organnya. Metabolisme terhenti dan dia menjadi mirip orang mati. Sang dukun kemudian akan mengubur orang tersebut selama beberapa waktu. Berada dalam keadaan lumpuh dan kekurangan oksigen, orang tersebut akan mengalami kerusakan otak. Setelah itu, si dukun akan membongkar kuburan orang tersebut, meninumkan ramuan tertentu untuk menghilangkan efek racun saraf. Ketika pulih dari lumpuh, orang tersebut akan berada dalam keadaan hilang kesadaran dan bingung secara permanen. Ia hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh orang lain.setelah diteliti secara kimia obat yang ada dalam coupe poudre tersebut mengandung tetrodotoxin.

3. AMB-FUBINACA, Obat Di Balik Munculnya Sekelompok Orang Berperilaku Mirip Zombie Di Broklin 2015 Lalu.

Pada tahun 2015, para polisi Broklin Amerika Serikat disibukkan dengan munculnya sekelompok orang yang bergerak seperti orang kesurupan, mengerang dan merintih. Pandangan mata orang-orang tersebut kosong. Setelah di amankan dan di tes darah serta urinnya, ternyata orang orang ini berada dalam pengaruh obat sintetis yang 85 kali lebih kuat dari ganja. Obat sintetik ini mirip dengan paten yang dipegang oleh produsen obat Pfizer. Oleh Pfizer obat tersebut diberi nama AMB-FUBINICA. Namun pihak Pfizer tidak menjual obat ini secara bebas. Lalu darimana ya sekelompok orang di stasiun kereta api bawah tanah broklin tersebut memberoleh obat ilegal ini?

AMB-FUBINACA, Obat Di Balik Munculnya Sekelompok Orang Berperilaku Mirip Zombie Di Broklin 2015 Lalu.
AMB-FUBINACA, Obat Di Balik Munculnya Sekelompok Orang Berperilaku Mirip Zombie Di Broklin 2015 Lalu. image [source]

Ternyata biangkeroknya adalah para produsen obat ilegal asal Cina. Mereka membuat obat tiruan dari paten Pfizer tersebut. Orang-orang bisa membeli AMV-FUBINICA tiruan lewat darkweb yang dikelola oleh para pengedar narkoba. Satu kilogram dari obat ini harganya mencapai $1950 dolar Amerika Serikat. Dengan menjual obat-obatan terlarang ini, pengedar bisa mendapatkan keuntungan $500.000 dolar lebih.

4. Nafas Iblis, Serbuk Ekstrak Bunga Terompet Yang Berefek mirip gendam.

Nama ilmiah dari obat ini adalah scopolamine. Bentuknya serbuk, tidak berasa dan bisa ditaburkan di dalam minuman tanpa mengubah rasa dari minuman tersebut. Serbuk ini seringkali digunakan para penjahat untuk mengerjai korbannya. Hanya dengan ditiupkan ke wajahnya, maka si korban akan kehilangan kesadaran, kehilangan kehendak dan menjadi seperti boneka yang mudah dikendalikan. Ketika terlanjur menghirup serbuk nafas iblis ini, korban akan dengan mudah menyerahkan barang barang yang ia miliki ketika diminta. Kunci mobil, dompet bahwa mengosongkan rekening atm.

Nafas Iblis, Serbuk Ekstrak Bunga Terompet Yang Berefek mirip gendam.
Nafas Iblis, Serbuk Ekstrak Bunga Terompet Yang Berefek mirip gendam. image [source]

Ternyata cara kerja dari scopolamine ini adalah dengan memblokir beberapa neuro transmitter. Dengan diblokirnya neuro transmitter ini, si korban akan susah mengingat. Mereka juga menjadi mudah menerima sugesti dari orang lain. begitu mendapatkan perintah, mereka akan langsung melakukan perintah tersebut. Kalau di indonesia, efek obat ini mungkin mirip dengan kena gendam. Dulunya, obat ini di pakai di dalam masyarakat tradisional untuk membimbing istri seorang kepala suku yang telah mati menuju pemakaman. Ketika berada di bawah pengaruh obat ini, si istri kepala suku akan menurut ketika di perintahkan menuju makam suaminya. Kemudian si istri kepala suku ini akan ikut di kubur hidup hidup bersama suaminya yang telah mati. Bahkan eksekutor nazi paling kejam Joseph Mengele juga sering menggunakan obat ini untuk mengeksekusi korbannya. CIA juga menggunakan obat ini sebagai serum kejujuran pada waktu melakukan interogasi mata mata yang tertangkap pada perang dingin.

Ternyata dibalik aksi kejam dan sadis ada obat obat terlarang yang digunakan. Seperti obat-obat pada umumnya, pasti ada efek negatif pada tubuh kita akibat penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu dengan semakin majunya teknologi kita harus bisa mengenali jenis jenis obat berbahaya ini. jangan sampai kemajuan teknologi informasi membuat anak nak di generasi berikutnya dapat dengan mudah mendapatkan obat obatan ini dan lolos dari pengawasan kita. semoga saja saudara dan teman teman kita tidak ada yang terjerumus ke dunia obat obat berbahaya ini. ayo kita jaga bersama sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *