Sedang memuat Cara Diet Paling Aneh Dan Gak Masuk Akal!

Cara Diet Paling Aneh Dan Gak Masuk Akal!

Tubuh indah yang langsing bak model selalu menjadi impian banyak orang. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tersebut, berbagai macam usaha sudah dilakukan. Diet bukanlah hal yang heran lagi untuk dilakukan. Diet merupakan suatu trik untuk menggantikan gaya hidup sehat. Makanan yang sehat, minum air yang cukup, latihan atau olahraga tipis-tipis merupakan salah satu diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Menurunkan berat badan memang bukan perkara mudah. Maka tak jarang orang nekat melakaukan cara-cara yang esktrem demi mencapai tujuan itu. Meski terkadang cukup cepat menurunkan berat badan, tapi biasanya cara cepat atau instan tersebut tidak akan bertahan lama. Berikut ini cara-cara seorang diet ektrem untuk mendapatkan tubuh yang mereka inginkan.

1. Cotton Ball Diet

Diet dengan cara ini merupaka salah satu diet yang paling ektrem. Untuk melakukan diet ini, kamu hanya makan kapas yang dicelupkan ke dalam jus. Dengan memakan 5 bola kapas yang sudah dicelupkan kedalam jus tersebut agar yang memakannya tidak merasa kenyang tanpa kalori yang membuat berat badan naik.

cotton balls diet
Cotton balls diet [ Image Source ]

Padahal, memakan kapas bisa menyumbat usus sehingga membuat perutmu bermasalah. Kapas juga memiliki campuran plastic dan sama sekali tidak emngandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

2. Vinegar Diet

Lord Byron mempopulerkan sebuah diet ini pada tahun 1820an. Menu diet ini adalah air mineral, the, cuka dan telur mentah. Air dan cuka memang bisa menurunkah berat badan secara drastic, namun jika melakukannya tiap hari justru akan membahayakan tubuh.

1
Vinegar Diet [ Image Source ]

Hasil diet ini memberikan hasil yang dramtis, karena berat badan akan turun secara drastic dan masuk ke dalam diet Fad Diet. Diet yang terlalu cepat menurunkan berat badan, sering kali tidak bertahan lama atau justru membahayakan.

3. The Tounge Patch Diet

Metode diet ini diciptakan oleh ahli bedah yang berasal dari Beverly Hills. Dalam metode diet ini, ahli bedah akan memasangkan bahan seperti plastic pada lidah sehingga untuk makan akan berlangsung sangat menyakitkan.

the tounge patch diet
The Tounge Patch Diet [ Image Source ]

Menggunakan metode ini, orang akan dipaksa untuk hanya makan makanan dalam bentuk cair sebanyak 800 kalori tiap harinya. Bukan hanya menyiksa lidah, tapi juga menyiksa dompet karea sekali anda mencobanya, anda harus merogoh kocek sebesar 2.000 dollar America Serikat.

4. Tapeworm Diet

Seperti namanya, diet ini menggunakan cacing pita. Caranya adalah dengan sengaja mengkonsumsi telur cacing pita yang biasanya sudah berbentuk seperti pil. Kemudian membiarkan telur cacing pita tersebut tumbuh dalam perut.

tapeworm diet
Tapeworm Diet [ Image Source ]

Seorang yang mengkonsumsi cacing pita memang bisa memakan apapun yang mereka mau karena cacing pita tersebut ikut memakan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Padahal cacing pita sangat berbahaya karena bisa menyumbat saluran pencernaan, gangguan fungsi organ, kerusakan system saraf, otak hingga kematian.

5. Drunkora

Metode ini merupakan istilah baru untuk gangguan makan yang diikuti dengan mengkonsumsi minuman beralkohol. Orang yang mengalami ini sengaja mengurangi makanan asupan kalori demi bisa minul alcohol. Dengan metode ini, tentu akan bisa mengurangi berat badan secara cepat. Namun dengan banyak mengkonsumsi alcohol, system imun akan memburuk dan keracunan alcohol akut.

drunkorexia
Drunkora [ Image Source ]

Keinginan untuk tampil dengan tubuh ramping ternyata sudah ada sejak jaman dahulu. Dengan metode-metode di atas, orang yang ingin menurunkan berat badannya bahkan tidak segan-segan untuk mendapatkan tubuh yang mereka inginkan. Metode-metode di atas memang memberikan hasil dengan cepat, tetapi bukan tidak beresiko. Penelitian bahkan mengatakan dalam diet ektrem justru akan menghasilkan bahaya.

So guys, masih mau nyoba diet ektrem ini? Coba deh di pikir-pikir dulu. Masih ada banyak cara diet alami yang tidak membahayakan tubuh kita. Jadi jangan berani-berani yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *