Sedang memuat Yang Gemar Minta Tolong Edit Foto Buat Di Upload Di Medsos, Jangan Sampai Jadi Korban.

Yang Gemar Minta Tolong Edit Foto Buat Di Upload Di Medsos, Jangan Sampai Jadi Korban.

Benar Benar Usil Ya

Saat ini budaya selfie dan upload foto di media sosial seolah menjadi aktifitas wajib bagi kebanyakan orang. di setiap momen sepele seperti sarapan pagi hingga moment penting seperti di tembak cowok, didokumentasikan dengan baik dan di share ke media sosial. terlihat cantik dan ganteng di foto hasil selvie yang dishare ke medsos menjadi sesuatu yang penting juga. Namun sayang tidak semua foto selvie menghasilkan pose yang sempurna

Yang Gemar Minta Tolong Edit Foto Buat Di Upload Di Medsos, Jangan Sampai Jadi Korban.
Yang Gemar Minta Tolong Edit Foto Buat Di Upload Di Medsos, Jangan Sampai Jadi Korban. image [source]

Agar foto selvie yang di share di medsos terlihat sempurna, orang orang melakukan proses edit foto. Badan yang kelihatan gemuk di potong separo biar kelihatan langsing. Wahah yang sedari lahir sudah gosong permanen kemudian di putihkan dengan aplikasi khusus. Kalau tidak bisa edit foto sendiri tak jarang beberapa orang minta tolong orang lain untuk dieditkan fotonya. Orang orang di bawah ini juga meminta tolong kepada seseorang yang sudah ahli photoshop supaya fotonya dieditkan. Celakanya si ahli edit foto tersebut sukanya nge-troll atau mengerjai kliennya. Foto hasil editan yang seharusnya sempurna pun justru berakhir menjadi bencana. Mau tau kelucuan foto foto hasil ahli photoshop dalam mengusili klient nya tersebut? ini dia beberapa diantaranya.

1. Minta Supaya Wajahnya Tidak Kelihatan Bulat.

Minta Supaya Wajahnya Tidak Kelihatan Bulat.
Minta Supaya Wajahnya Tidak Kelihatan Bulat. image [source]

Bagi cewek kelihatan gemuk sedikit saja sudah merupakan sebuah mala petaka. Itulah sebabnya gadis yang satu ini menginginkan agar wajahnya tidak kelihatan membulat. Oleh si ahli edit foto, permintaan tersebut memang di kabulkan tapi hasilnya bikin ngakak. Wajah si gadis jadi kelijatan kotak.

2. Minta Wajah Ganteng Di Foto Kedua Di Pindahkan Ke Pose Keren Di Foto Pertama

Minta Wajah Ganteng Di Foto Kedua Di Pindahkan Ke Pose Keren Di Foto Pertama
Minta Wajah Ganteng Di Foto Kedua Di Pindahkan Ke Pose Keren Di Foto Pertama image [source]

Dilema saat selfie, saat wajah kelihatan ganteng, posenya jelek. Sebaliknya, ketika posenya bagus, wajahnya yang gantian terlihat jelek. Oleh karena itu si pria ini meminta supaya wajah ganteng di foto ke dua di tempel di pose keren pada foto pertama. Hasilnya ternyata jadi bencana. Si tukang edit asal dalam menempel wajah.

3. Minta Supaya Temannya Kelihatan Sama Tinggi Dengan 2 Orang Lain Di Pinggir Hasilnya?

 Minta Supaya Temannya Kelihatan Sama Tinggi Dengan 2 Orang Lain Di Pinggir Hasilnya?
Minta Supaya Temannya Kelihatan Sama Tinggi Dengan 2 Orang Lain Di Pinggir Hasilnya? image [source]

Foto bersama tapi ada salah satu satu teman yang terlalu pendek. Salah satu cewek tersebut pun kemudian meminta tolong agar foto tersebut diedit sehingga si teman di tengah kelijatan sama tinggi. Lagi lagi si tukang edit foto kocak mengabulkan permintaan dengan cara iseng. Bukannya tubuh orang yang di tengah yang di tambah tinggi, justru 2 orang yang di pinggir yang dibuat berdiri dengan lutut tertekuk. Hasilnya 3 orang itu memang sama tinggi di foto, tapi publik tetap tahu bahwa cewek di tengah itu tubuhnya pendek.

4. Seorang Bocah Yang Meminta Supaya Ibunya Terlihat Lebih Muda.

Seorang Bocah Yang Meminta Supaya Ibunya Terlihat Lebih Muda.
Seorang Bocah Yang Meminta Supaya Ibunya Terlihat Lebih Muda. image [source]

Ia masih bocah, tapo ibunya sudah kelihatan tua. Kenyataan ini rupanya membuat si anak malu dan ingin foto sang ibu kelihatan muda. Saat ia meminta supaya dieditkan pada ahli potoshop hasilnya lagi lagi membuat kita ketawa. Ternyata bukan si ibu saja yang dibuat lebih tua. Si anak juga dibuat beberapa tahun lebih muda lengkap dengan aksesoris kempengan bayinya.

5. Minta Dieditkan Supaya Di Foto Terlihat Keren Sedang Bertarung Dengan Angsa, Hasilnya?

Minta Dieditkan Supaya Di Foto Terlihat Keren Sedang Bertarung Dengan Angsa, Hasilnya
Minta Dieditkan Supaya Di Foto Terlihat Keren Sedang Bertarung Dengan Angsa, Hasilnya image [source]

Orang yang menganggap bahwa angsa itu binatang yang cantik, berarti dia pasti belum pernah lari terbirit birit karena di sosor angsa. Pria dalam foto ini berhasil menaklukkan ketakutannya pada angsa dengan sehingga ia bisa selfie dengan background angsa. Jika sedang telihat bertarung dengan angsa, menurutnya foto tersebut akan tambah keren. Ia pun segera meminta tolong dieditkan. Setelah jadi, bukannya terlihat keren, si pria justru terlihat di KO oleh si angsa yang sekarang gantian berselfie ceria. Sementara si pria terlihat tertancap di lubang trotoar.

6. Cewek Meminta Supaya Kepalanya Terlihat Lebih Kecil Dari Kepala Sang Pacar, Hasilnya?

Cewek Meminta Supaya Kepalanya Terlihat Lebih Kecil Dari Kepala Sang Pacar, Hasilnya
Cewek Meminta Supaya Kepalanya Terlihat Lebih Kecil Dari Kepala Sang Pacar, Hasilnya image [source]

Badan terlihat besar saja, para cewek sudah panik. Apalagi kalau kepalanya yang telihat besar. Maka itu si cewek minta supaya kepalanya di edit agar tampak lebihkecil sedikit. Ternyata sang editor foto mengabulkan dengan cara lain. foto kepala si cowoknyalah yang dibuat tambah besar. Wah benar benar usil nih si tukang edit foto.

7. Si Bapak Minta Agar Model Rambut Anaknya Diedit Biar Tampak Keren, Hasilnya?

Bapak Minta Agar Model Rambut Anaknya Diedit Biar Tampak Keren, Hasilnya
Bapak Minta Agar Model Rambut Anaknya Diedit Biar Tampak Keren, Hasilnya. image [source]

Foto bersama sang anak tentu membanggakan. Tapi bapak yang satu ini malu karena model rambut anaknya cupu. Minta diedit oleh ahli potoshop hasilnya jadi malapetaka. Rambut si anak sih udah ok, tapi si bapak gantian dibuat cupu oleh sang editor. Ditambah lagi jenggot kebanggaan dihilangkan.

Dari beberapa kasus diatas ada pelajaran berharga yang bisa diambil. Jika kamu minta tolong dieditkan foto ke orang yang sudah ahli, minimal baik baikin dulu orang tersebut. buat beri dia uang rokok, uang teh atau uang camilan. Pastikan mood nya sedang baik ketika kamu mintai tolong. Jika moodnya sedang buruk bisa bisa foto kamu diusili seperti kasus kasus diatas. Para editor foto itu juga manusia. Edit foto itu butuh waktu. Kalau dimintai tolong tanpa pernah di beri reward tunggu saja sampai fotomu jadi korban kejailannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *