Fans Dan Hater Sang Raja Pop Michael Jackson Penasaran Setengah Mati Terhadap Fakta Fakta Berikut

Tidak Semua Orang Tahu Kehidupan Misterius Michael Jackson

Siapa sih yang tak kenal dengan Michael Jackson? Legenda usik yang dikenal dengan king pop pop ini telah menelurkan banyak sekali karya komposisi musik. Karirnya dimulai sudah sejak lama ketika kulitnya masih hitam hingga berubah menjadi putih. Tiap kali mengeluarkan album musik baru, publik dengan antusias rela mengantri untuk mendapatkan kaset dan CDnya. Tak hanya berbakat dalam membuat karya musik, Machael Jackson ini juga pandai memukau para penontonnya ketika sedang tampil di panggung. Gerakan gerakan brickdancenya sangat khas dan menginspirasi penyanyi penyanyi lain.Meskipun prestasi dalam bidang musiknya gemilang, tak jarang berita berita miring pun sering menerpa artis yang satu ini. misalnya saja tentang kasus pelecehan seksual terhadap anak anak dan dugaan perilaku pedofil.

Fans Dan Hater Sang Raja Pop Michael Jackson Penasaran Setengah Mati Terhadap Fakta Fakta Berikut
Fans Dan Hater Sang Raja Pop Michael Jackson Penasaran Setengah Mati Terhadap Fakta Fakta Berikut. image [source]

Tak hanya sekali dua kali Michael Jackson diduga terlibat kasus pelecehan pada anak laki laki yang banyak terkuak. Di terpa berbagai berita buruk tersebut ternyata tidak mampu memadamkan kepopuleran si mega bintang pop ini. para penggemarnya tetap setia dan menanti karya karya baru dari sang bintang. Berkat kepopulerannya dalam bermusik tersebut, Michael Jackson tentu saja bergelimangan harta. Setiap kali merilis album baru, pundi pundi uangnya kembali terisi baik dari penjualan kaset cd maupun dari tiket konser. Bahkan saking populernya si micael jacksin ini, kematian pun tak dapat menghentikannya dalam meraup uang. Sehabis mati karya musik Michael Jackson ini masih mampu meraup penghasilan lebih banyak dari rata rata yang orang hidup. Luar biasa bukan. saking populernya, semua orang mungkin berpikir bahwa ia sangat mengenal michael jacson. Faktanya apa yang dipikirkan orang itu salah. Micheal jacson menyimpan banyak misteri. Sebagian dari misteri tersebut tak pernah terungkap sampai kematian menjemputnya. Penasaran dengan misteri apa saja terkait kehidupan Michael Jackson ini? berikut infonya.

1. Suka Menciptakan Gosip-Gosip Aneh Tentang Dirinya Sendiri.

Di depan publik, Michael Jackson menampilkan pribadi seperti anak anak tak berdosa. Ternyata kepribadian yang di tampilkan oleh si raja pop di depan publik tersebut hanyalah topeng belaka. Faktanya Michael Jackson ini seorang marketer yang jenius lho. Bisa dikatakan Michael Jackson ini menerapkan strataegi marketing yang bisa membuatnya selalu populer. Ia menciptakan keadaan dimana media massa mainstream akan terus menerus menyorot kearahnya. Ketika si Michael Jackson ini vakum dalam membuat musik, media media masa akan tetap membuat berita tentangnya. Kok bisa ya, caranya bagaimana? Ternyata cara yang di pakai oleh Michael Jackson untuk tetap diberitakan ini adalah dengan membuat gosip gosib aneh tentang dirinya sendiri.

Suka Menciptakan Gosip-Gosip Aneh Tentang Dirinya Sendiri.
Suka Menciptakan Gosip-Gosip Aneh Tentang Dirinya Sendiri. image [source]

Masih ingat kan bahwa semasa hidupnya si michael Jacson ini sering di terpa gosip gosip aneh. Salah satu contohnya misal gosip bahwa dia membeli tulang tengkorak dari John Merrick. Perlu diketahui John Merrick ini adalah tokoh yang terkenal sebagai manusia gajah. Tubuhnya mengalami kelainan perkembangan bentuk sehingga mirip gajah. Tonjolan muncul di sana sini dan kulit tubuhnya tebal. John Merick ini populer di tahun 1860-an sebagai orang aneh. Karena keanehan pada struktur tubuhnya tersebut, tulang tulang kerangka John Merick setelah meninggal pun diburu banyak kolektor. Berita bahwa si bintang pop berniat membeli kerangka John Merick ini tentu saja membuat heboh publik. Gosip aneh lainnya misal adalah rumor yang menyebutkan bahwa ia tidur seranjang dengan simpanse. Si raja pop memang mempunyai simpanse dan pernah di tampilkan saat pembuatan klip video musiknya yang berjudul bad. Namun kebenaran bahwa ia tidur seranjang dengan simpanse tersebut masih dipertanyakan. Gosip lain menyebutkan bahwa Michael Jackson ini harus tidur di ruangan khusus yang mengandung banyak oksigen. Tujuannya adalah agar ia tetap awet muda. Dengan banyaknya gosip aneh tersebut publik pun bertanya tanya, Darimana ya asalnya berita tersebut. Setelah ditelusuri ternyata info kasak kusuk tersebut berasal dari Michael Jackson sendiri yang dihembuskan untuk menjaga popularitasnya. Ia baru berhenti membuat gosip aneh ketika media kemudian justru menjuluki sang raja pop dengan Wacko Jacko yang berarti Jacko yang sinting.

2. Buta Not Balok Dan Tak Bisa Memainkan Alat Musik Apa pun.

Bakat bermusik dari Michael Jackson mungkin tidak perlu dipertanyakan lagi. Bisa dibuktikan dengan banyaknya karya komposisi musik dan lagu yang digandrungi banyak orang. penampilan panggung dari si raja pop ini juga selalu enerjik dan membuat banyak orang berdecak kagum. Namun tahukah kamu kalau ternyata Michael Jackson ini tidak bisa membaca not balok dan tidak bisa memainkan satu alat musik pun? Mengherankan memang, namun inilah faktanya. Jika tidak bisa membaca not balok dan memainkan alat musik, lalu bagaimana ia bisa menciptakan lagu yang bagus bagus?

Buta Not Balok Dan Tak Bisa Memainkan Alat Musik Apa pun.
Buta Not Balok Dan Tak Bisa Memainkan Alat Musik Apa pun. image [source]

Jawabnya, Michael Jackson menciptakan lagu semata mata hanya menggunakan otak dan suaranya. Ketika inspirasi untuk membuat lagu muncul, ia akan menyusun dulu kombinasi nada nada di otaknya dan kemudian menyanyikan dengan mulutnya. Tambahan lagi si Michael Jackson ini juga pandai meniru suara dari berbagai instrumen musik. Berbekal kemampuan itu, ia akan memainkan musik yang sudah ada di otak dengan mulut. Sembari menyanyikan lagu baru, tangannya memegang tape rekorder untuk merekam calon laku baru tersebut. Baru kemudian setelah selesai, ia putar ulang rekaman tersebut beberapa kali sambil menyempurnakan lagu yang baru saja ia buat. Sebelum membuat lagu dengan diiringi instrumen musik, Michael Jackson akan merekam lagu dalam berisi acapelanya dulu. Kebayangkan bagaimana encernya otak si MJ ini sampai bisa menghafal semua nada nada tersebut.

3. Raja Dalam Arti Sesungguhnya.

Semua orang sudah tahu bahwa Michael Jackson ini adalah raja pop. Namun jarang kan yang tahu bahwa ia adalah raja dalam arti sesungguhnya? Ia sebuah kerajaan kecil di afrika mengklaim bahwa Michael Jackson ini adalah keturunan dari mereka. Kerajaan tersebut adalah Sanwi. Kerajaan kecil ini letaknya di benua afrika. Pada tahun 1992 Michael Jackson mengadakan tour ke Afrika. Ketika sampai di sana ia disambut oleh masyarakat dari kerajaan Sanwi ini. Para petinggi di kerajaan Sanwi telah meneliti bahwa Michael Jackson ini mempunyai keturunan garis langsung dengan leluhur dari kerajaan sanwi.

Raja Dalam Arti Sesungguhnya.
Raja Dalam Arti Sesungguhnya. image [source]

Karena punya keturunan dan dianggap mempunyai banyak prestasi di bidang musik itulah tetua suku Sanwi mengangkat Michael Jackson sebagai raja mereka. Michael Jackson ini diberi mahkota dan diperbolehkan duduk di singgasana yang terbuat dari emas. Penduduk Sanwi pun mengadakan perayaan untuk penobatan raja baru ini. namun karena kesibukan Michael Jackson, posisi sebagai raja tersebut kemudian di turunkan dan diganti menjadi sebagai pangeran saja. Posisi raja di ambil alih oleh orang lain yang bisa tinggal di kerajaan tersebut. Meskipun begitu, saat MJ meninggal kerajaan anwi ini menyelenggarakan proses pemakaman dan menetapkan hari berduka.

4. Mati Pun Mampu Menghasilkan Uang Lebih Banyak Dari Pada Rata Rata Orang Hidup.

Mencari uang itu susah. Begitulah yang sering kita dengar dari irang tua kita dulu. Kenyataanya memang benar. Banyak orang hidup yang kesulitan dalam mencari uang semasa hidupnya. Namun sepertinya ini tidak berlaku bagi Michael Jackson, bahkan setelah ia mati. jika orang biasa, kemampuannya mencari uang akan berhenti ketika ia mati, maka tidak demikian dengan si raja pop ini. beberapa waktu setelah meninggal, kepopuleran Michael Jackson ini justru melejit. Lagu lagunya kembali laris diburu banyak uang. Di samping itu dengan mempublikasikan karya karya musiknya yang belum rikis, uang mengalir terus ke rekening kekayaanya.

Mati Pun Mampu Menghasilkan Uang Lebih Banyak Dari Pada Rata Rata Orang Hidup.
Mati Pun Mampu Menghasilkan Uang Lebih Banyak Dari Pada Rata Rata Orang Hidup. image [source]

Selain berasal dari penjualan barang barang memorabilia terkait dirinya, kekayaan Michael Jackson yang terus mengalir setelah ia meninggal berasal dari royalti. Kita tahu bahwa Michael Jackson ini sangat kaya. Dengan kekayaannya tersebut ia membeli semua hak cipta dari karya karyanya sendiri. meskipun karya karya musiknya pernah dimiliki secara penuh oleh perusahaan perusahaan rekaman besar, ia memutuskan untuk membeli kembali. Akibatnya selama musik musiknya tersebut masih laku, meskipun si MJ sudah meninggal royalti akan tetap masuk ke kekayaanya. Tak hanya memiliki hak cipta dari lagu lagu sendiri, Michael Jackson ini ternyata juga membeli hak cipta dari lagu lagu yang ia sukai. Salah satu contohnya beberapa lagu dari the beatles. Mengagumkan ya menyadari bahwa orang mati saja masih mampu menghasilkan uang lebih banyak dari kita yang hidup ini.

5. Kematian Michael Jackson Membuat Google Down Selama Beberapa Saat.

Raja pop boleh jadi adalah Michael Jackson, namun raja mesin cari tentu saja adalah Google. Tahu tidak bahwa kematian raja pop ini ternyata memberikan efek juga lho pada si raja mesin pencari. Beberapa saat sehabis Mj meninggal, informasi tersebut dengan cepat menjadi viral lewat internet. Orang orang pun penasaran dengan kebenaran dari informasi tersebut. Tau sendiri kan bahwa informasi kematian palsu sering kali tersebar di internet. Ketika berita kematian MJ ini tersebar, banyak orang yang tidak percaya. Mereka kemudian berusaha mencari kebenaran tentang info kematian si bintang pop ini.

Kematian Michael Jackson Membuat Google Down Selama Beberapa Saat.
Kematian Michael Jackson Membuat Google Down Selama Beberapa Saat. image [source]

Kemana orang orang mencari kebenaran info pada jaman tersebut? Tentu saja lewat google. Penyebabnya pada waktu itu whatsapp, BBM, Facebook serta Twitter belumlah marak. Google menjadi satu satunya sumber informasi yang paling dipercaya oleh publik. Segede gedenya kapasitas ram server mesin pencari Google, jika milyaran orang mencari pada waktu bersamaan dan dengan topik bersamaan, mesin cari google akhirnya akan tumbang juga. Dan benar saja. Ketika banyak orang mencari info tentang kematian si raja pop, server mesin pencari Google mengalami overload dan down selama beberapa saat. Jika saja kematian MJ terjadi saat ini, mungkin yang down servernya bukan hanya google ya, tapi facebook, whatsapp. Twitter hingga bbm.

Heboh bukan fakta takta misterius terkait raja pop Michael Jackson ini. hal hal terkait kehidupan dan kematian si Michael Jackson ini memang menarik. Satu persatu fakta terkait hidupnya akan terkuak. Kita tunggu saja ya di masa masa mendatang kira kira fakta apa lagi yang akan terkuak dari kehidupan Michael Jackson ini. yang jelas sebagai fans kita hanya bisa mengambil sisi positif dari sang idola saja. Yang negatif negatif jangan diambil ya. Semata mata agar kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *