Sedang memuat 5 Fakta Unik Perempuan Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

5 Fakta Unik Perempuan Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Sedalam-dalamnya lautan India, lebih dalam lagi hati seorang perempuan. Barangkali itu bukan hal baru. Bahkan banyak pria yang merasa begitu sulit memahami pasangannya. Jangankan pria, kadang perempuan pun tidak mengerti dirinya sendiri.

Itu belum seberapa, karena perempuan lebih misterius dari yang dibayangkan. Banyak sekali fakta unik yang belum diketahui pria. Ingin tahu? Berikut adalah 5 fakta unik perempuan yang mungkin belum kamu tahu.

Menangis Saat Merasa Bersalah

Mungkin cengeng memang identik dengan perempuan. Tapi asal tahu saja, perempuan tidak hanya menangis saat dia lagi nonton drama Korea. Saat merasa sedih atau marah, dia juga bisa menangis. Termasuk saat merasa bersalah. Saat perempuan melakukan kesalahan, ia muncul perasaan khawatir yang membuat mereka refleks menjatuhkan air mata.

download
Menages saat merasa bersalah [ Image Source ]

Perasaan bersalah bisa membuat perempuan menangis tersedu-sedu. Seringkali hal itu membuat pasangan balik merasa bersalah. Anehnya, setelah tangisnya mereda, seringkali ia merasa tidak ada apapun yang terjadi. Dia akan lembali bersikap seperti sedia kala.

Indera Penciumannya Tajam

Indera perempuan lebih baik dari kaum Adam. Ia bisa mengendus aroma perselingkuhan. Barangkali dari aroma wanita lain yang menempel di baju pasangan. Mereka bisa membedakan mana parfum wanita dan mana keringat pasangannya dalam jarak sekian meter.

terbukti-wanita-memiliki-indera-penciuman-lebih-baik-dari-pria
Indra penciumanya tajam [ Imagr Source ]

Jadi, untuk para lelaki yang tidak setia, berhati-hatilah. Hidung perempuan barangkali tak setajam anjing pelacak. Tapi ketahuilah, penciuman perempuan terlalu peka untuk dikelabui. Jika ia diam, mungkin ia sedang menunggu kejujuranmu.

Bingung Dengan Pakaian

Meski isi lemari penuh dengan banyak pakaian, seringkali perempuan masih bingung akan memakai yang mana. Hal macam ini sering terjadi saat dia akan pergi keluar. Lebih parah lagi jika hendak ketemu gebetan.

memilih-baju
Bingung dengan pakaian [ Image Source ]

Perempuan bisa seperti barbie yang gonta-ganti pakaian dalam waktu beberapa menit. Misalkan seorang pria bertemu dengan pasangan yang terlihat cantik, itu bukanlah hasil simsalabim. Perempuan telah melakukan perjuangan untuk tampil sempurna. Dan itu dilakukan demi pasangan.

Banyak Makan

Fenomena ini sedikit aneh. Sebab, perempuan tidak suka dirinya gendut, tapi dia juga sulit ‘ngerem‘ saat makan. Selain itu, perempuan juga tukang ngemil, terlebih saat nonton drama Korea. Satu toples kerupuk atau satu kaleng biskuit bisa tandas dalam satu episode. Tapi, jika berat badannya mulai meningkat, dia akan kalang kabut dan diet gila-gilaan.

amazing-cewek-ini-bisa-makan-mie-sebanyak-3-kilo
Bayak makan [ Image Source ]

Barangkali saat berada di depan pasangan, perempuan hanya sedikit makan. Itu sih jaim. Coba kalau sedang di rumah, usai makan, masih ada sesi cemilan dan kawan-kawan.

Suka Bercermin

Perempuan suka sekali bercermin. Dia tidak akan bisa berbenah diri tanpa cermin. Saat berdandan, perempuan juga merasa butuh melihat refleksi utuhnya. Dari atas sampai bawah.

wanita
Suka Bercermin [ Image Source ]

Tanpa cermin, perempuan kurang merasa percaya diri jika penampilannya sudah baik hari ini. Jadi jangan heran jika melihat perempuan membawa cermin ke manapun ia pergi. Bahkan ketika tidak menemukan cermin, ia bisa menggunakan apapun yang memungkinkan digunakan untuk melihat bayangnya, misal kaca spion, layar ponsel, kaca pertokoan dan lain sebagainya.

Ini hanya sebagian kecil dari fakta perempuan. Masih banyak lagi fakta-fakta perempuan yang masih belum tayang ke permukaan. Kamu, bisa temukan fakta lain? Share ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *