Sedang memuat 4 Akibat Buruk Dari Gagal Move On

4 Akibat Buruk Dari Gagal Move On

Siapa sih yang mau gagal move on? pastinya kamu semua tidak ingin dong terbayang-bayang akan masa lalu. Jelas makan hati tuh. Apalagi nih ketika mantan yang kamu cintai tersebut sudah memiliki kekasih yang baru. ah…bisa-bisa kamu akan semakin menderita. Jangan sampai loh yah kamu menyiksa diri dengan terus-terusan memikirkan dia.

Ingatlah selalu bahwa hidup masih panjang. Jangan menyia-nyiakan sisa hidup kamu dengan kemurungan dan kehampaan. Apalagi nih banyak hal buruk yang akan terjadi jika kamu gagal move on. Hemm…kira-kira seperti apa yah dampak buruk tersebut. Berikut adalah rincihannya.

1. Nangis

Hal ini pasti terjadi ketika seseorang lagi sedih. Nangis merupakan pilihan utama buat mereka. Apalagi nih ketika mereka ingat akan kenangan masa lalunya. Bisa-bisa berjam-jam pun mereka betah buat menangis. Hingga akhirnya mata mereka bengkak akibat kelamaan nangis…hihihi. Kejadian tersebut pun hampir tiap hari dialami bagi mereka yang mengalami gagal move on yang berlebihan. Sungguh mengenaskan yah.

Apalagi buat cowok, menangis merupakan hal yang memalukan. Buat apa sih menangis? Disampimg membuang waktu dan juga energi, menangis dapat membuat kamu terlihat kusut. Ketika wajah kamu tidak menarik untuk dilihat nih, mana mungkin ada cewek yang mau sama kamu? cewek lebih menyukai cowok yang kuat bukan cowok lemah yang terjebak akan masa lalu.

2. Bengong

Bengong merupakan aktivitas yang sering dilakukan bagi mereka yang mempunyai banyak pikiran. Termasuk mereka yang sedang patah hati nih. Sebab bengong membuat pikiran kamu jauh melayang ke udara. Kamu pun pastinya akan mengingat-ingat kenangan kamu sama dia.

Ketika bengong pastinya kamu akan malas untuk ngapa-ngapain termasuk makan nih. Semakin sering kamu tidak makan maka kesehatan kamu sedikit demi sedikit akan menurun hingga akhirnya jatuh sakit. Wah…kalau sudah sakit, baru kerasa kan?

3. Obral Diri

Buat mereka yang sudah terbiasa memiliki kekasih dan masih gagal move on biasanya akan terburu-buru mencari kekasih yang baru. Entah itu di sosmed ataupun di tempat tongkrongan, pastinya mereka akan sibuk mencari kenalan yang baru biar bisa mendapatkan kekasih yang baru. Tanpa pikir panjang dan pilah-pilah. Asalkan cantik, mereka langsung embat.

Padahal nih, mencari kekasih yang baik bagaikan mencari jarum dalam jemari alias gampang-gampang susah. Belum tentu cantik parasnya tapi cantik juga hatinya. Oleh sebab itu pilihlah pacar yang baik dari yang terbaik. Jangan terburu-buru. Sebab kalau kamu terburu-buru pastinya kamu tidak akan mendapatkan yang terbaik. Jangan sampai loh yah kamu terperangkap kedua kali dalam lubang yang sama.

4. Bunuh Diri

Efek samping yang terparah dari gagal move on yaitu bunuh diri. Yah, banyak sekali kasus bunuh diri dengan alasan putus cinta. Wah…nasi pecel masih enak loh, kenapa yah mereka sampai berpikiran sempit hingga memutuskan untuk mengakhiri nyawanya. Mungkin karena terlalu cinta yah.

Padahal kalau dipikir-pikir lagi nih, belum tentu orang yang kamu masih cinta tersebut memikirkan kamu loh. Masak kamu merelakan nyawa kamu sedangkan dia bisa makan enak bahkan bisa berpacaran dengan orang lain dan hidup bahagia? Untuk itu buat kamu yang merasa dunia tidak adil dan berputus asa jangan sampai loh yah melakukan tindakan bodoh tersebut. Rugi di kamu pastinya.

Setelah mengetahui beberapa akibat buruk dari gagal move on tersebut, masih beranikah kamu patah hati yang berkepanjangan? Untuk apa sih kamu patah hati berkepanjangan. Harusnya kamu memperbaiki diri dan buatlah cewek yang menyia-nyiakan kamu tersebut menyesal telah meninggalkan kamu.

Ubah dirimu menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Entah itu dari segi penampilan ataupun dari segi tingkah laku. Ingatlah selalu bahwa orang baik akan mendapat pasangan yang baik pula. Ketika kamu menjadi pribadi yang lebih baik maka pasangan yang lebih baik dari sebelumnya pun akan dengan mudah kamu dapatkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *