Sedang memuat Tipe Cowok Berdasarkan Gaya Baju Lebaran Yang Dipakai Saat Bersilaturahmi

Tipe Cowok Berdasarkan Gaya Baju Lebaran Yang Dipakai Saat Bersilaturahmi

Kamu Termasuk Cowok Yang Mana?

Lebaran merupakan hari spesial. Rata rata orang memakai baju terbaru dan terbagus dari semua baju yang mereka miliki. Di hari yang spesial ini pula banyak yang gaya bajunya berubah menjadi memakai bahu muslim. Cowok yang biasanya terkesan cuek juga sangat perhatian lho pada model baju yang di pakai di hari lebaran ini.

cowok dengan gaya baju muslim saat lebaran
Tipe Cowok Berdasarkan Gaya Baju Lebaran Yang Dipakai Saat Bersilaturahmi. image [source]

Meskipun sama sama menyesuaikan dengan suasana lebaran, tapi beda cowok beda pula gaya baju yang di kenakan di hari lebaran. Ada yang nuansa baju takwanya kental, ada yang pakai kemeja biasa, ada yang pakai sarung, bahkan banyak juga yang memakai jeans ketika bersilaturahmi di hari lebaran. Dari berbagai jeis gaya baju cowok saat bersilaturahmi di hari lebaran tersebut, ini lho 5 yang paling populer.

1. Cowok Denga Gaya Baju Muslim Saat Bersilaturahmi Di Hari Lebaran.

Baju Taqwa untuk Cowok-Gaya Baju Lebaran
Baju Taqwa untuk Cowok-Gaya Baju Lebaran. image [source]

Baju muslim cowok ini ada juga yang menyebutnya dengan baju takwa atau baju koko. Memang cocok sih baju jenis ini di pakai di hari lebaran. Secara, suasana ramadan masih belum hilang. Pakai baju muslim ketika bersilaturahmi di hari lebaran ini juga cukup praktis karena biasanya sekalian di pakai waktu sholat ied di masjid ataupun di lapangan. Keuntungan lainnya, calon mertua pasti langsung leleh hatinya ketika bertemu dengan mu saat bersilaturahmi pakai baju muslim di hari lebaran. Orang tua mana sih yang ngak mau punya menantu cowok yang ganteng, baik hati, kaya, tidak sombong sekaligus terlihat taqwa.

2. Cowok Yang Pakai Baju Muslim Kasual Saat Bersilaturahmi Di Hari Lebaran

Baju Muslim Casual-Gaya Baju Lebaran
2. Cowok Yang Pakai Baju Muslim Kasual Saat Bersilaturahmi Di Hari Lebaran. image [source]

Tidak semua cowok itu percaya diri memakai baju muslim secara total yang bawahannya pakai kain mirip sarung. Alasannya ada dua. Yang pertama, mungkin mereka masih merasa banyak dosa. Sehingga belum merasa pantas memakai baju muslim. Alasan yang kedua, bisa jadi mereka terlanjur nyaman dengan baju sehari hari yang terkesan santai. Dengan baju muslim kasual ini mereka bisa memakainya saat sholat di masjid, bisa juga saat nongkrong gaul bersama teman temannya. Masih kelihatan cakep juga kok pakai baju seperti ini di depan calon mertua.

3. Cowok Yang Pede Pakai Sarung Pada Gaya Baju Lebaran Saat Bersilaturahmi

Cowok Dengan Kain Sarung-Gaya Baju Lebaran
Cowok Dengan Kain Sarung-Gaya Baju Lebaran. image [source]

Ups, yang ada pada gambar diata memang terlalu dini untuk bisa disebut sebagai cowok. Disini penulis memang sengaja ingin menunjukkan bahwa cowok yang berani pakai sarung saat silaturahmi di hari lebaran itu manisnya seperti anak anak pada gambar di atas. Cowok yang berani memakai sarung tentu saja mereka mereka yang sudah terbiasa pakai kain sarung dalam keseharian. Bisa jadi mereka ini lulusan anak pondok ataupun anak yang dibesarkan dengan nuansa agama kental. Harapan menemukan cowok takwa tentu lebih tinggi dong pada cowok bersarung ini. tapi ya tidak 100 persen tepat lho. Yang jelas cowok bersarung itu manis dan keren.

4. Cowok Dengan  Gaya Baju Kaos Kasual Saat Bersilaturahmi Di Hari Lebaran.

Cowok Dengan Gaya Baju Kaos Casual-Gaya Baju Lebaran
Cowok Dengan Gaya Baju Kaos Casual-Gaya Baju Lebaran. image [source]

Kalau cowok yang satu ini lebih mementingkan kenyamanan apapun suasananya. Oleh karena itu ngak peduli suasana lebaran ataupun hari hari biasa, ia tetap memakai kaos. Tidak ada yang salah karena memang tidak ada aturan baku yang mengatur cara orang berbaju di hari lebaran. Cowok seperti ini cenderung jujur apa adanya. Apa yang terlihat di luar, itulah yang ada di dalam harinya. Bagus juga untuk dijadikan pacar. Ia pede jadi diri sendiri tanpa banyak pencitraan.

5. Cowok Yang Pakai Jeans Saat Silaturahmi Di Hari Lebaran.

Baju Muslim Dengan Bahan Jeans-Gaya Baju Lebaran
Cowok Yang Pakai Jeans Saat Silaturahmi Di Hari Lebaran. image [source]

Yang nyaman pakai jeans di segala situasi biasanya adalah mereka mereka yang suka berada di luar ruangan. Nisa jadi mereka ini adalah cowok yang suka berpetualang. Suka mendaki gunung atau traveling ke berbagai tempat wisata. Karena sudah merasa cocok dengan baju jenis jeans, maka di hari lebaran pun mereka pakai baju dari bahan ini. asal jeans yang di pakai terlihat bersih, rapi dan tidak robek di sana sini kemungkinan masih wajar ya di pakai di hari lebaran. Apalagi jika jeans ini di kombinasikan dengan kemeja yang ada nuansa muslim muslimnya, ngak bakal kalah ganteng kok dengan ke empat cowok lain di atas.

Kalau kamu sendiri lebih suka cowok yang mana? apapun gaya baju yang di kenakan saat bersilaturahmi di hari lebaran, usahakan kesan bersih dan rapi menjadi yang dominan ya. Selain untuk menghormati hari raya, baju yang rapi juga untuk menghargai orang orang yang akan kita kunjungi. Dengan berbaju rapi, nama baik keluarga juga terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *