Sedang memuat Ini 4 Jenis Ikan Yang Membuatmu Tak Perlu Jauh Jauh Pergi Ke Ruang Angkasa Untuk Menemukan Alien.

Ini 4 Jenis Ikan Yang Membuatmu Tak Perlu Jauh Jauh Pergi Ke Ruang Angkasa Untuk Menemukan Alien.

Ikan Ikan Ini Lebih Aneh Dari Pada Alien

Ide akan keberadaan makhluk hidup lain di jagat raya ini sangat menarik minat banyak orang. sampai sampai beberapa negara berlomba lomba untuk melakukan penelitian luar angkasa. Tujuan diadakannya ekspedisi ke luar angkasa ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari bukti bukti keberadaan mahkluk hidup lain di jagat raya ini. mahkluk hidup lain tersebut lazim dinamai dengan alien. Saking tingginya minat orang orang, alien banyak di pakai sebagai tema film. Tak jarang film bertema alien tersebut laku keras di pasaran.

Ini 5 Jenis Ikan Yang Membuatmu Tak Perlu Jauh Jauh Pergi Ke Ruang Angkasa Untuk Menemukan Alien.
Ini 5 Jenis Ikan Yang Membuatmu Tak Perlu Jauh Jauh Pergi Ke Ruang Angkasa Untuk Menemukan Alien. image [source]

Di film film alien digambarkan dengan bentuk yang aneh aneh. Ada yang berkepala besar, ada yang jari jari tangannya seperti katak. Di lihat dari karakternya, alien alien tersebut juga ada yang lucu namun ada juga yang ganas menakutkan. Tak hanya di film film, di dunia nyata pun banyak yang mengaku pernah bertemu dengan alien. Kalaupun tidak melihat wujudnya secara langsung, minimal mereka melihat UFO yag dianggap sebagai kendaraan alien. Pengakuan banyak orang itu semakin membuat orang penasaran untuk mencari bukti bukti keberadaan alien. Menurut penulis, aksi mereka dalam mencari keberadaan alien di luar angkasa itu sia sia belaka. Pasalnya jika hanya ingin melihat mahkluk aneh, mahluk yang belum di ketahui seluk beluknya, tempat yang cocok untuk mencari bukan lah di luar angkasa. Carilah di lautan dalam dan kamu akan menemukan mahluk mahluk yang keanehan dan kemisteriusannya ngak kalah dari alien. Ya sebagian besar planet kita berupa lautan. Karena lautan itu ada yang sangat dalam, maka manusia belum bisa sepenuhnya mengekplorasi. Namun ada bukti bukti bahwa laut dalam dihuni oleh alien alien berupa ikan yang belum kita kenal. Penampilan ikan ikan di laut dalam ini sama seremnya dengan alien di film film barat. Penasaran bagaimana rupa ikan ikan alien di laut dalam tersebut? berikut in informasinya.

1. Ikan Viper.

Hidup di kedalaman 80 sampai 1600 meter. ia mempunyai tubuh yang cukup panjang. Ikan yang satu ini memiliki penampilan yang sangat aneh, ngeri sekaligus menyeramkan. Bagaimana tidak. Mulutnya sangat lebar. Gigi gigi yang dimiliki oleh ikan viper ini opanjang dan runcing. Bentuknya seperti jarum. Karena giginya sangat panjang, mulut ikan viper tidak akan bisa menutup jika rahangnya tidak di tekuk. Untuk itulah rahang bawahnya punya struktur semacam engsel. Engsel pada rahang bawah ikan viper ini membuatnya dapat membuka mulut lebar lebar. Amdai saja para astronot membawa ikan ini ke bulan dan memotretnya, orang orang pasti tidak akan menyangka bahwa ikan ini sebenarnya berasal dari bumi.

Ikan Viper.
Ikan Viper. image [source]

Ikan merupakan ikan predator. Ia mengecoh mangsanya dengan struktur bersinar yang ada di punggungnya. Yang membuat ikan in mirip alien adalah struktur matanya yang sangat besar. Mata ikan viper seperti melotot menjulur ke luar. Penyebabnya adalah karena ia hidup di laut dalam yang minim cahaya. Mata yang lebar membantunya menumpulkan cahaya dengan seefektif mungkin. Ketika ada mangsa yang tertarik dengan umpan kelap kelip yang ada di punggungnya, si ikan viper ini kan segera menyergap dan melumpugkan dengan gigi monsternya tersebut.

2. Ikan Naga.

Nama ilmiah dari ikan yang satu ini adalah Gramatostomias Flagellibarba. Ikan naga ini meskipun berukuran cukup kecil namun sangat ganas. Ia juga hidup di laut dalam. Ukuran tubuhnya mungkin hanya sekitar 6 inchi saja. Yang membuatnya mirip alien, bagian kepala ikan naga ini proporsinya terlalu besar. Ujung kepala ikan naga juga dilengkapi dengan mulut yang bisa membuka sangat lebat.

Ikan Naga.
Ikan Naga. image [source]

Gigi gigi yang ada pada ikan naga iki runcing panjang panjang sperti duri. Struktur giginya berserakan tidak teratur. Bisa dibayangkan bagaimana perihnya jika didi didi tersebut menancap di kulit kita. ikan piranha yang terkenal ganas bukanlah saingan ikan naga ini. untuk memancing mangsanya ikan naga menggunakan struktur mirip antena tapi muncul dari bawah mulut. Antena tersebut dapat menyala secara alami. Mangsa yang awalnya gembira karena mengira dapat makanan pasti langsung kaget ketika tahu dibalik cahaya tersebut ada mulut bergigi runcing yang siap menyergap. Alien yang di film film kalah serem deh dengan ikan yang satu ini.

3. Belut Laut Gulper.

Nama ilmiahnya adalah Euripharinnx Pelecanoides. Meskipun namanya belut, bentuk tubuhnya jauh berbeda dari belut pasa umunya. Pada umumnya, belut mempunyai ukuran badan yang proporsional. Dari ujung kepala hingga ekor, ukurannya makin kecil secara teratur. Namun Belut laut gulper ini hanya bagian kepalanya saja yang besar. Sementara di belakang mulut ukuran tubuhnya menciut drastis. Kalau di perhatikan secara sekilas, bentuk belut laut Gulper ini mirip monster allien dalam film Riddick.

Bekut Laut Gulper.
Bekut Laut Gulper. image [source]

Karena mulutnya yang ada struktur kantong mirip burung pelikan, beberapa orang juga menyebutnya dengan belut laut pelican. Ia hidup di laut dengan kedalaman 3000-6000 meter. karena hidup di laut yang sangat dalam, orang jarang melihat keberadaanya. Mulut seperti kantung yang ada pada belut laut gulper ini berfungsi untuk menampung mangsa yang jumlahnya banyak. ketika harus memakan hewan besar, perut belut laut gulper pun dapat mengembang.

4. Cumi Cumi Vampir.

Hidup di kedalaman sekitar 3000 meter. tidak seperti umumnya cumi cumi yang hidup di laut, cumi cumi vampir ini memiliki bentuk yang aneh. Di ujung kepalanya ada struktur mirip telinga yang berukuran cukup besar. Dengan adanya telinga tersebut, ia tampak seperti kelelawar dalam film film vampir. Cumi cumi ini berukuran relatif kecil. Panjang tubuh totalnya mungkin hanya sekitar lima inchi. Yang membuatnya terlihat aneh adalah ukuran matanya. Meskipun tubuhnya hanya 5 inchi, ukuran bola matanya sama besar dengan mata anjing. Mata cumi cumi vampir ini juga menonjol ke luar, seolah olah mau copot.

Cumi Cumi Vampir.
Cumi Cumi Vampir. image [source]

Yang paling menyeramkan, cumi cumi ini punya gigi gigi banyak di tentakelnya. Cumi cumi normal mana punya gigi di tentakelnya. Masing masing tentakel dari cumi cum vampir ini terhubung oleh selaput. Ketika mau menangkap mangsa, tentakel penuh gigi beserta selaput tersebut mampu meregang hingga dua kali panjang normalnya. Binatang yang awalnya kecil, begit mau mencaplok mangsa langsung jadi besar. Mirip mulut yang di miliki para alien dalam film film fiksi ilmiah. Bisa dibayangkan betapa horornya ketika tentakel penuh gigi tersebut melekat di muka kita. wajah ganteng mirip ariel peterpan mu bisa langsung berubah jadi kaya Tukul dalam sekejap.

Itulah 4 binatang laut yang penampilannya menyeramkan dan mirip alien. Jika belum puas, kamu masih bisa kok meng explore sendiri keberadaan binatang binatang aneh tersebut di laut dalam. Tapi tentu saja perlu upaya yang cukup keras. Pasalnya mereka mereka ini hidup di laut super dalam. Tapi meskipun begitu tetap lebih mudah kan daripada kamu harus terbang tinggi ke Mars sana. Kalau ke mars kan harus modal pesawat ulang alik serta roket. Sedangkan kalau mau ke laut dalam, cukup modal batu seberat 50 kg. Selamat berburu alien di laut dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *