Inilah 5 Alasan Yang Diungkapkan Pria Ketika Ia Ketangkap Selingkuh

Alasan Alasan Yang Cukup Ngeselin

Bagi pria, wanita itu susah di mengerti. Jika berkata tidak, maka artinya bisa ya. Jika wanita diam, belum berarti ia setuju. Jika di mintai pertimbangan, seringkali jawabnya terserah tapi di akhir ketika si pria sudah mengambil keputusan si wanita gantian marah marah. Disisi lain, wanita juga menganggap pria itu aneh. Ketika jatuh cinta pada seorang wanita, maka dia akan mengejarnya mati-matian. Memberikan apa saja yang di minta dan merayu dengan segala cara. Namun begitu cewek yang diidam idamkan sudah di tangan terkadang si cewek merasa tak lagi di hargai.

Inilah 5 Alasan Yang Diungkapkan Pria Ketika Ia Ketangkap Selingkuh
Inilah 5 Alasan Yang Diungkapkan Pria Ketika Ia Ketangkap Selingkuh image [source]

Ketika belum jadi pacar di kejar mati matian, tapi ketika sudah di dapat, malah ditinggal nglirik cewek lain. tingkah laku cowok seperti itulah yang seting dianggap aneh oleh cewek. Dan keanehan yang ada pada diri cowok ini sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya banyak cowok yang memang diam diam menyukai cewek lain atau malah selingkuh saat mereka masih berstatus punya pasangan. Ketika mereka ketahuan selingkuh biasanya tanggapan yang diberikan sangat menyebalkan ketika di konfrontasi oleh si cewek. Mau tau alasan apa saja yang sering diucapkan para cowok ketika mereka ketahuan selingkuh? Simak informasinya di bawah ini.

1. Berkata Bahwa Dia Tidak Mengenal Wanita Tersebut.

Seorang pria yang sedang selingkuh akan menyembunyikan semua aktivitas selingkuhnya dari pasangan. Ketika istri atau pasangannya tahu dan mengkonfrontasi perselingkuhan pasangan prianya tersebut maka si pria akan berusaha mengelak sebisa mungkin. Karena ketika ketahuan tersebut si lelaki sedang kalau pikirannya, maka si lelaki akan mengatakan alasan seadanya. Biasanya alasan yang paling sering di berikan adalah bahwa ia tidak mengenal perempuan yang dituduhkan selingkuh dengan nya tersebut.

Berkata Bahwa Dia Tidak Mengenal Wanita Tersebut.
Berkata Bahwa Dia Tidak Mengenal Wanita Tersebut.image [source]

Meskipun si lelaki ngotot mengaku tidak kenal, kamu jangan mudah percaya ya. Sodorkan semua bukti bukti yang kau miliki sehingga pasangan priamu itu tidak bisa mengelak lahi. Jika bukti bukti sudah jelas, dan pasangan lelakimu masih mengangkal juga, maka pasanganmu tersebut tidak pantas untuk dipertahankan. Karena kebiasaan laki laki yang selalu menyangkal ketika di konfrontasi ini sebaiknya kamu kumpulkan dulu bukti bukti yang kuat sebelum menanyainya secara langsung.

2. Hanya Berusaha Menolong.

Punya pasangan pria yang rajin menolong memang menyenangkan. Tapi apa jadinya ya, jika yang ia tolong seringkali adalah wanita wanita yang cantik saja. Sementara giliran dimintai oleh nenek nenek tua untuk menyeberang jalan ia ogah-ogahan? Apa lagi jika caranya menolong tersebut sembunyi sembunyi tanpa sepengetahuan mu. Ketika kamu mengajaknya pergi, menjawab tidak bisa dengan alasan ada acara dengan teman. Namun ternyata dia meluangkan waktu khusus untuk menolong wanita lain.

Hanya Berusaha Menolong.

Jika kamu mengetahui pasangan lelakimu terlalu dekat dengan orang lain secara sembunyi sembunyi, maka kamu perlu waspada ya. Apalagi ketika kamu meminta penjelasan dan pasanganmu menjawab bahwa apa yang ia lakukan hanyalah sekedar untuk menolong. Jika memang niat pasanganmu itu menolong wanita lain, maka dalam melakukannya ia tidak akan sembunyi sembunyi. Ketika menolong wanita lain, pasanganmu tersebut juga harusnya bicara duku denganmu untuk menghilangkan prasangka yang tidak tidak. Kalau ia menolong wanita lain secara sembunyi sembunyi dan baru memberikan alasan ketika ketahuan, maka itu adalah peringatan bagimu untuk siap siap memutuskan hubungan dengannya.

3. Cuma Mau Tanya Hadiah Yang Tepat Untukmu.

Pria punya 1001 cara untuk merayu cewek. Jika belum kenal saja seorang pria mampu melelehkan hati seorang cewek, apalagi pria yang sudah begitu mengenal si cewek. Ileh karena itu pasangan priamu itu punya peluang lebih besar untuk meluluhkan hatimu di kala dia sedang terjepit. Seperti kita ketahui, seorang cewek itu sangat suka dengan hal hal romantis, bunga coklat dan hadiah. Ketika pasangan priamu tetangkap basah sedang bemain hati dengan cewek lain memungkinan besar ia akan menggunakan hadiah ini untuk menggembalikan kepercayaan mu

 Cuma Mau Tanya Hadiah Yang Tepat Untukmu.
Cuma Mau Tanya Hadiah Yang Tepat Untukmu.image [source]

Ketika ia ketahuan jalan jalan di mall dan kamu menanyakannya secara langsung, ada kemungkinan bahwa pasangan priamu akan menjawab bahwa dia mengajak wanita teman dekatnya tersebut untuk menanyakan hadiah yang cocok untukmu. Pasangan pria mu akan beralasan bahwa ia kebingungan dalam memilihkanmu hadiah. Oleh karena itu ia mementah pendapat teman nya tersebut. jika alasan ini diucapkan oleh pacar atau suami kamu , akankah kamu percaya? Tentu saja jangan langsung percaya. Hanya karena embel embel hadiah, hatimu jangan jadi luluh ya. Apalagi kalau kamu sudah lama hidup bersama dengan dia. Tentu ia sudah tahu apa saja barang kesukaanmu yang cocok dijadikan hadiah. Jadi meminta pendapat wanita lain untuk memilih hadiah yang tepat bagimu adalah alasan klise.

4. Balik Menyalahkanmu Dengan Mengatakan Kamu Tidak Memberinya Waktu.

Di dunia in ada orang yang jika berbuat salah, maka ia akan marah duluan. Lelaki juga banyak yang mempunyai perilaku seperti ini. ketika bersalah dan ketahuan, mereka justru marah marah. Ketika kamu memergokinya selingkuh dan mengkonfrontasi, bisa jadi dia akan beralasan bahwa kamu tidak cukup memberinya waktu. Mungkin kamu memang lagi banyak pekerjaan dan sering menolaknya ketika dia mengajak pergi. Namun itu bukan berarti ia boleh pergi dengan wanita lain dengan alasan kamu tidak bisa menemaninya.

Balik Menyalahkanmu Dengan Mengatakan Kamu Tidak Memberinya Waktu.
Balik Menyalahkanmu Dengan Mengatakan Kamu Tidak Memberinya Waktu. image [source]

Alasannya tersebut sebenarnya hanya bertujuan untuk membuat kamu merasa bersalah sehingga mau memaafkan nya. Selain alasan kamu tidak memberinya cukup waktu, ia bisa saja membuatmu merasa bersalah dengan mengatakan alasan bahwa kamu tidak bisa membuatnya puas, kamu tidak bisa membuatnya bahagia. Jika itu yang dikatakan oleh pasangan lelakimu, maka ia benar benar sudah tidak menghargaimu dan hanya cari aman sendiri meskipun caranya sangat menyakitimu. Janga mau di salah-salahkan atas perbuatan orang lain ya. Pilihannya hanya dua. Dia mau mengakui kesalahan dan meminta maaf atau kalau tetap ngeyel, putus kan saja hubungannya. Banyak pria lain yang lebih baik dan pantas untukmu.

5. Ia Adalah Pacar Teman Baikku.

Alasan yang satu ini memang cukup populer digunakan para pria ketika ketahuan berselingkuh. Seperti yang kita tahu, pasangan kita itu hidup di dunia yang luas. Dalam kegiatan sehari hari mungkin ia akan bertemu dengan banyak wanita lain. demikian juga sebelum bertemu dan menjalin hubungan denganmu, ia mungkin pernah punya sahabat dekat. Antar sahabat dekat tersebut biasanya saling terbuka, termasuk dalam hal percintaan. Tak jarang sahabat dekat mengenalkan pacar mereka masing masing satu sama lain. fakta ini sering dimanfaatkan pria ketika mereka tertangkap selingkuh.

 Ia Adalah Pacar Teman Baikku.
Ia Adalah Pacar Teman Baikku. image [source]

Misalnya saja, pasangan priamu tersebut sampai rela mengantar pacar sahabat dekatnya kemana mana. Telpon-telponan dalam waktu yang terlalu sering, hingga sering pergi bersama dengan alasan ada keperluan tertentu. Yang mencurigakan lagi kalau dia baru mengaku bahwa wanita tersebut adalah pacar sahabat dekatnya setelah gerak gerik pasangan lelakimu yang sedang selingkuh tersebut ketahuan. Jika benar ia pacar sahabat dekatnya, pasti ia akan dikenalkan padamu sejak awal. Jika sebelumnya kamu tidak pernah di perkenalkan dan setelah kamu memergoki pasangan priamu tersebut berduaan jalan di keramaian maka kemungkinan besar ia selingkuh. Keputusan ada di tanganmu. Jika ini ulah pertamanya, maka memberi maaf mungkin tidak masalah tapi kalau sudah berulang kali terjadi, kemungkinan putus hubungan adalah hal yang terbaik.

Nah itulah 5 alasan yang sering di ungkapkan lelaki ketika mereka tertangkap basah sedang selingkuh. Kamu pernah menemui yang mana? Apa reaksimu ketika pasanganmu mengatakan salah satu alasan tersebut? di masa depan jika pasangan laki lakimu mengatakan salah satu alasan tersebut, jangan langsung percaya ya. Kumpulkan dahulu fakta faktanya dan baru tanai dia secara leih detail. Jika pasangan pria mu tersebut bersalah tapi mau minta maaf, maka maafkanlah. Namun jika bersalah tapi ngotot, tinggalkan saja dan cari pria lain. simple kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *