Sedang memuat Inilah 5 Sosok Ayah Paling Jahat, Biadab, Kejam Dan Keji Di Dunia

Inilah 5 Sosok Ayah Paling Jahat, Biadab, Kejam Dan Keji Di Dunia

Dibalik kesuksesan seorang anak, dibelakangnya pasti ada peran serta dari seorang ayah hebat yang ikut serta membantu istrinya dalam mendidik anak. Memang setiap ayah yang ada di dunia ini memiliki caranya masing-masing untuk mendidik anaknya. Tapi yang jelas bagaimanapun caranya, peran serta seorang ayah dalam mendidik anak akan sangat berpengaruh untuk masa depan anak. Semakin baik seorang ayah dalam mendidik anak, maka semakin baik pula masa depannya, begitu juga sebaliknya yang semakin buruk pendidikannya maka masa depannya tentu tidak secerah dengan apa yang diharapkan. Bicara tentang seorang ayah, tentu tidak semua anak beruntung mendapatkan ayah yang baik, bahkan beberapa diantaranya justru memiliki ayah yang jahat dan kejam terhadap anak-anaknya. Seperti pada beberapa ayah berikut ini yang dikenal sebagai ayah paling jahat dan kejam didunia.

1. Marcus Wesson

Marcus Wesson ayah paling jahat di dunia
Marcus Wesson [ image source ]

Pada tanggal 12 Maret 2004, pihak kepolisian Fresno mendapatkan laporan tentang adanya KDRT dirumah Marcus Wesson. Namun setelah sampai di lokasi, polisi justru menemukan hal yang lebih mengerikan dari kasus KDRT yaitu kasus pembunuhan dengan jumlah korban mencapai 9 orang yang beberapa diantaranya adalah anak Marcus sendiri. Latar belakang pembunuhan tersebut adalah karena Marcus menganggap bahwa dirinya adalah merupakan wakil Tuhan yang bebas melakukan apa saja terhadap keluarganya.

2. Charlie Lawson

Charlie Lawson ayah paling jahat di dunia
Charlie Lawson [ image source ]

Ketika menjelang hari raya Natal Charli Lawson mengajak seluruh anggota keluarganya untuk membeli pakaian baru. Tepat di hari Natal sebuah peristiwa pembunuhan tak terduga terjadi ketika Charlie menyuruh semua anggota keluarganya keluar rumah lalu menembakinya satu persatu hingga tewas. Dalam peristiwa tersebut istri dan ke enam anaknya tewas bersimbah darah kecuali anak yang nomor dua. Setelah berhasil membunuh anggota keluarganya, Charlie sendiri akhirnya melakukan aksi bunuh diri.

3. Ronald Gene Simmons

Ronald Gene Simmons ayah paling jahat di dunia
Ronald Gene Simmons [ image source ]

Pada tahun 1990, Ronald adalah salah satu orang yang mendapatkan hukuman suntik mati lantaran telah membantai banyak orang. Kisahnya bermula ketika tahun 1984 mantan tentara ini menembaki sebagian anggota keluarganya dan mencekik sebagian lainnya hingga tewas karena depresi mengetahui anak perempuan yang menjadi budak seksnya hamil. Selain keluarganya Ronald juga membunuh tiga orang tetangga dan tujuh kerabatnya yang datang kerumahnya untuk ikut merayakan pesta Natal bersama.

4. John List

John List ayah paling jahat di dunia
John List [ image source ]

Setelah mengirimkan surat pengakuan terhadap seorang pastor tentang anggota keluarganya yang telah melakukan banyak dosa dan takut menjadi budak abadi setan. Di tahun 1971 John List yang sebagai seorang kepala rumah tangga akhirnya menembak mati dua orang anak beserta istri dan ibunya. Setelah itu John pergi untuk menonton pertandingan anak terakhirnya hingga selesai lalu mengajaknya pulang yang pada akhirnya juga dibunuh dengan 10 tembakan. Meski sempat menjadi buron, John pada akhirnya tertangkap dan mati saat menjalani masa hukumannya.

5. Mark Orrin Barton

Mark Orrin Barton ayah paling jahat di dunia
Mark Orrin Barton [ image source ]

Pada tahun 1993, Mark Orrion Barton di tuduh sebagai dalang pembunuhan terhadap istri dan mertuanya. Namun karena pihak polisi kekurangan bukti, maka akhirnya Mark di bebaskan dari segala tuduhan. Dua tahun kemudian setelah berhasil mencairkan asuransi dari istrinya yang tewas, Mark akhirnya menikah dengan wanita bernama Leigh Ann yang dianugerahi dua orang anak. Kebiasaan hidup foya-foya Mark menjadikannya terlilit hutang hingga pada akhirnya ia juga membunuh istri kedua beserta anaknya. Nggak cukup sampai di situ, sebelum pada akhirnya Mark bunuh diri ia sempat menembak mati 9 orang yang 4 diantaranya adalah teman kerjanya sendiri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *