Dijamin Kamu Tidak Akan Mau Memakai 4 Produk Inovasi Gagal Di Dunia Fashion Berikut

Selain Kelihatan Buruk, Harganya Juga Super Mahal.

Menjadi unik itu memang penting. Oleh karena itulah perusahaan perusahaan bersar tidak henti hentinya melakukan penelitian dan pengembangan untuk menemukan produk produk baru. Di bidang ponsel misalnya, selang beberapa bulan biasanya akan keluar seri seri baru dengan fitur yang semakin canggil. Di bidang otomotif juga begitu, masing masing pabrik berusaha membuat seri mobil atau motor terbaru agar terus bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Dijamin Kamu Tidak Akan Mau Memakai 5 Produk Inovasi Gagal Di Dunia Fashion Berikut
Dijamin Kamu Tidak Akan Mau Memakai 4 Produk Inovasi Gagal Di Dunia Fashion Berikut. image [source]

Di dunia fashion, para desainer pun tak kalah sengit dalam bersaing ini. para produsen pakaian bermerek berlomba lomba mendesain pakaian pakaian dengan gaya baru. Mereka berharap dengan membuat produk batu tersebut konsumen akan tetap setia membeli ptoduk produk mereka. agar desain bajunya unik, sang perancang tak jarang memakai bahan bahan tertentu untuk di buat jadi pakaian. Mulai dari kulit hewan, kaindari daerah lain, hingga sisa bungkus makanan pun di racik jadi pakaian baru. Selain beronovasi dalam hal bahan yang di pakai, model pakaian pun di buat berbeda beda. Tak jarang mereka membuat pakaian yang terinspirasi ari binatang mauoun tanaman tertentu. Tak semua inovasi berjalan dengan mulus. Tak semua yang berbeda itu disukai masyaralat. Barang barang yang inobasinya tak sesuai selera masyarakat akhirnya akan tersingkir. Gagal diluncurkan ke masyarakat.dari inovasi inovasi di bidang fasion yang gagal di luncurkan tersebut, ada yang desainnya benar benar buruk. Meskipun buruk tetap saja harganya mahal karena dibuat oleh disainer terkenal. Mau tahu produk fashion apa saja yang bentuknya buruk tapi harganya mahal? Simak infonya di bawah ini.

1. Celana Jeans Yang Sepenuhnya Terbuat Dari Plastik Transparan.

Pakaian gunanya untuk melindungi tubuh kita dan menutub aurat. Seperti yang kita tahu, lingkunga kadang tidak bersahabat dengan organ tubuh kita. sinar ultra violet misalnya jika terus menerus mengenai kulit bisa menyebabkan kanker. Oleh pakaian juga membuat kita terlindung dari cuaca buruk.

Celana Jeans Yang Sepenuhnya Terbuat Dari Plastik Transparan.
Celana Jeans Yang Sepenuhnya Terbuat Dari Plastik Transparan.image [source]

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion beberapa waktu ini meluncurkan pakaian dengan desain yang aneh. Perusahaan tersebut bernama topshop. Mereka meluncurkan celana jeans plastik tembus pandang tersebut dengan nama moto . herannya lagi, celana jeans aneh tembus pandang ini harganya sejutaan lebih. Wah uang sebanyak itu hanya di pakai untuk membeli celana yang tidak kelihatan? Ngak jadi beli deh.

2. Jeans Yang Belepotan Lumpur Palsu

Jeans sering kali memang tidak langsung di cuci segabis seli pakai. Banyak orang berpendapat bahwa semakin kelihatan kumal, semakin bagus. Maka itu banyakyang celana jeans nya sudah kumal dan sobek sobek pun masih di pakai juga. Se ekstrim skstrimnya pemakaian jeans, jika sudah kelihatan kotor pasti akan di cuci. Apalagi kalau habis terciprat lumpur hitam.

Jeans Yang Belepotan Lumpur Palsu
Jeans Yang Belepotan Lumpur Palsu. image [source]

Sebuah produsen jeans papan atas PRPs justru berpendapat lain. mereka berpikir bahwa jeans yang terciprat lumpur itu lebih seksi. Buktinya mereka menjual jeans yang tampilannya seperti jeans yang habis terciprat lumpur. Celana penuh lumpur ini memang didesain agar pemakainya terlihat tak takut bekerja keras. Harga dari celana jeans belepotan lumpur ini juga cukup fantastis. Perpasang dihargai sekitar 4 juta lebih. Membayar 4 huta untuk celana kotor permanen? Ngak jadi beli lagi deh.

3. Sepatu Basket Sobek Sobek Berharga Mahal.

Italia merupakan pusat fashion dunia. desainer desainer terkenal berasal dari sana. Banyak artis artis pun baju yang di pakai di pesan dari sana. Karena pelanggan para desainer papan atas ini dari orang orang kaya, maka harganya pun selangit. Salah satu desainer papan atas yang bernama Maison Margiela. Si Maison ini membuat desain sepatu basket yang lain dari pada yang lain.
http://www.oddee.com/_media/imgs/articles2

Sepatu Basket Sobek Sobek Berharga Mahal.
Sepatu Basket Sobek Sobek Berharga Mahal. image [source]

Sepatu yang ia desain terkesan compang camping. Meskipun sepatu tersebut baru namun penampakannya sudah hancur. Di beberapa bagian terlihat robek di sana sini. Seolah olah sepatu tersebut baru saja di gigit gigit oleh binatang buas. Meskipun terlihat hancur, jangan coba coba beli ya. Harga dari sepatu robek tersebut akan merobek isi dompetmu juga. Tak kurang dari Rp 1.400.000 perlu kamu keluarkan untuk menebus sepatu jancur tersebut. terlalu mahal kan untuk ukuran orang biasa.

4. Jeans Yang Menampakkan Belahan Pantat.

Produsen celana jeans terkealasal amerika Levi’s bekerja sama dengan desainer asal perancis Vetement. Levi’s merupakan produsen jeans papan atas. Jika bekerja sama dengan desainer fashion asal perancis bisa dibayangkan dong hasilnya akan seberapa mengagumkan? Ternyata hasil kolaborasi dari 2 perusahaan tersebut sangat mengecewakan.

Jeans Yang Menampakkan Belahan Pantat.
Jeans Yang Menampakkan Belahan Pantat. image [source]

Mereka membuat celana jeans yang belahan pantatnya terbuka. Orang normal memakai celana untuk menutupi bagian pantat serta bagian depan. Kalau memakai celana tapi malah pantatnya kelihatan, fungsi celana untuk apa ya? Ini mungkin untuk memenuhi kebutuhan akan agar terlihat seksi. Di luar negeri mungkin pakaian terlalu terbuka seperti itu wajar. Tapi kalau diindonesia, bisa bisa di diusir dari kampung. Harga celama ini juga cukup mahal sekitar Rp 1.800.000 an.

Dari pada beli pakaian mahal tapi kacau semua seperti 4 pakaian diatas, mending beli yang murah tapi sesuai fungsi. Sisa uangnya bisa di pakai buat keperluan yang lain. disamping itu kita tidak akan di cap sebagai orang gila karena memakai pakaian aneh dan hancur desainnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *