Salah Satu Wanita Berikut Ini, Membakar Kamaluan Suaminya Ketika Marah.

Ternyata Istri Yang Penuh Cinta Bisa Berubah Jadi Malapetaka

kata orang pernikahan adalah menyatukan 2 hati yang berbeda. Namun jika dua hati yang berbeda itu gagal menyatu, yang terjadi adalah pertengkaran. Penyebab pertengkaran dalam suatu pernikahan ada bermacam macam. Ada pasangan yang bertengkar akibat harta, akibat perselingkuhan atau akibat banyak ketidak-cocokan watak antara satu dengan yang lain. ketika pertengkaran sudah terjadi, rasa cinta yang awalnya menyatukan ke dua orang tersebut akan berubah menjadi benci. Hal-hal kecil saja tak jarang bisa memicu adu mulut pada orang yang sudah terbakar kebencian.

Istri Membakar Suami
Istri Membakar Suami. image [source]

Jika terjadi pertengkaran dalam rumah tangga, biasanya wanita adalah pihak yang menjadi korban. Posisi wanita lemah dibandingkan pria. Posisi wanita lemah disebabkan karena keuangan mereka tergantung sama suami mereka juga takut jika harus berpisah dengan sang suami. Wajar mereka takut berpisah dengan suami karena sebagian masyarakat masih memandang miring wanita dengan status janda. Meskipun pada umumnya sebagian besar wanita akan menjadi korban dalam pertengkaran rumah tangga, wanita-wanita di bawah ini justru bertindak sebaliknya. Alih-alih menjadi korban, mereka malah menjadi pelaku kekerasan yang terjadi pertengkaran dengan sang suami. Tak tanggung-tanggung, perbuatan mereka terhadap sang suami cukup sadis. Mereka membakar suami masing. Penasaran dengan kisah istri-istri super sadis ini? berikut ini

1. Membakar Suami Karena Bersama Wanita Lain.

Setelah lama menjalani hidup bersama dalam satu rumah namun penuh pertengkaran Michelle akhirnya memutuskan untuk pisah dengan sang suami. Sang suami yang bernama Darrin Houcks tetap tinggal di rumah yang terletak di Jackson Countri, Missouri. Sementara si istri yang pindah dari rumah. Perpisahan mereka terjadi pada awal musim panas 1995. Ketika pada tanggal 28 agustus 1995 si istri datang ke rumah mantan suami untuk mengambil barang-barang pribadi yang masih tersisa, ia melihat seorang wanita tengah menghabiskan waktu dengan mantan suaminya. Michelle pun terbakar api cemburu dan menyerang Darrin dengan pisau di tangan kiri dan gunting di tangan kanan. Merasa kalah tenaga, si mantan istri pun mundur.

Membakar Suami Karena Bersama Wanita Lain.
Membakar Suami Karena Bersama Wanita Lain. image [source]

Selang satu hari sesudahnya, sebelum si mantan suami pulang kerja, Michelle ini menyelinap masuk ke dalam rumah dan menunggu di dapur. Begitu Dariin Masuk ke dapur, Michelle pun serta merta menyiramnya dengan minyak tanah yang sudah disiapkan sebelumnya. Mendapatkan serangan tiba-tiba tersebut, Darrin pun reflek mencengkeram tangan Michelle yang berusaha untuk memantik korek api. Namun sayang, si mantan istri terlanjur menyalakan korek api dan Darrin pun terbakar. Akibat serangan tersebut Darrin menderita luka bakar parah. Di pengadilan, Hakim memutuskan bahwa Michhele bersalah telah melakukan serangan tingkat pertama. Ketika ditanya dalam persidangan Michelle menjelaskan bahwa alasannya membakar si suami adalah agar tak ada wanita lain yang memilikinya. Jika ia tidak bisa memiliki si suami maka tak boleh ada wanita lain yang memiliki suaminya.

2. Membakar Sang Pastur Karena Cemburu.

Melewatkan waktu berdua dengan sang kekasih memang menyenangkan. Namun apa jadinya ya jika ditengah-tengah waktu bahagia tersebut selingkuhan pasanganmu menelpon dan kebetulan kamulah yang menganggkatnya? Marah, kesal, geram dan terbakar api cemburu, itu pulalah yang dirasakan oleh Mary Attah pada bulan juli 2012. Wanita ini tinggal di Effurun, Nigeria. Ia menikah dengan suaminya yang seorang pastur beberapa bulan sebelumnya. Masih dalam suasana bulan madu ia bersama suaminya sedang menghabiskan momen-momen romantis saat telepon suaminya berdering. Ketika Mary Atah berinisiatif mengangkat, ternyata telpon itu berasal dari selingkuhan suaminya.

Membakar Sang Pastur Karena Cemburu.
Membakar Sang Pastur Karena Cemburu. image [source]

Tentu saja setelah mendapatkan telepon dari selingkuhan di saat yang tidak tepat itu, si pastor merasa syok. Ia masih terdiam tak bergera, berbaring di ranjang ketika istrinya kalut, marah dan berlari ke luar kamar. Rupanya si istri tersebut berlari ke dapur untuk mengambil merica dan sebilah pisau. Ketika si pastur masih terbengong-bengong karena syok, si istri segera menyiramkan serbuk merica ke wajah pastur. Saat mata si pastur terasa pedih akibat terkena serbuk merica, si istri menusukan pisau ke leher sang pastur. Kemarahan Mary Attah rupanya sudah memuncak. Tak cukup puas dengan membuat suaminya setengah buta dan terluka, ia pun kemudian membakar suaminya tersebut. Ketika petugas medis datang, nyawa si pastur sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Mary Attah pun dijatuhi hukuman mati dan baru dieksekusi pada tahun 2016 ini.

3. Membakar Suami Demi Harta Warisan.

Ada banyak alasan bagi wanita untuk bersedia menikah dengan seorang pria. Beberapa alasan tersebut antara lain karena cinta, karena tak ada pilihan lain atau karena harta. Namun jika ada seorang wanita yang mau menikah dengan pria tua dan kaya, kira-kira alasannya apa ya? Yups, wanita tersebut ingin mendapatkan harta warisan si pria. Skenario seperti itu pula yang direncanakan oleh Margareth Rudin. Ia adalah seorang janda yang sudah pernah menikah sebanyak 4 kali. Suatu sore ia bertemu seorang pria kaya di sebuah gereja. Si wanita pun sukses memikat pria kaya tersebut sehingga mereka berdua menikah. Beberapa bulan menjalani pernikahan, pria yang punya banyak bisnis di bidang Real estate tersebut menghilang secara misterius pada desember 1994.

Membakar Suami Demi Harta Warisan.
Membakar Suami Demi Harta Warisan.image [source]

Sebulan kemudian mayat lelaki kaya tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan terbakar di dalam sebuah koper berukuran jumbo. Setelah suami ke-4 nya mati, Margareth pun mendapatkan 60 % dari warisan suaminya. Polisi yang menyelidiki kematian si pria kaya curiga bahwa margareth adalah pelaku pembakaran Rudin. Namun tidak ada bukti cukup untuk menjadikan Margareth sebagai tersangka. Tahun 1996 seorang penyelam menemukan sebuah postol lengkap dengan peredam. Setelah diserahkan ke polisi diketahui bahwa pistol tersebut milik Rudin yang meninggal 2 tahun sebelumnya. Dengan bukti baru ini, polisi pun lantas menetapkan Margareth sebagai tersangka pembunuhan. Ketiga akan ditangkap ternyata si Magareth ini sudah kabur ke luar kota. Perlu 2 setengah tahun bagi polisi untuk melacak dan menangkap si Margareth yang bersembunyi bersama pensiunan pemadam kebakaran di massachusetts. Setelah tertangkap ia pun dijatuhi hukuman pada tahun 2001.

4. Membakar Suami Demi Membela Anak.

Sudah menjanda selama beberapa waktu, tentu akan sangat senang jika ada pria yang mendekati. Tatanysha Hedman pun gembira ketika ada seorang pria melamarnya. Itu artinya ia tidak perlu lagi menjadi single parent bagi anak semata wayangnya yang berusia 7 tahun. Sialnya setelah menikah dengan lelaki yang bernama Vincent Phillips tersebut bukan kebahagiaan yang diperolehnya. Ternyata si Vincent ini adalah seorang pedofil yang tertarik dengan anak kecil sebagai pelampiasan hasrat seksualnya. Dan anak semata wayang dari Tatanysha yang baru berusia 7 tahun tersebut telah menjadi korban pada 17 juli 2014.

Membakar Suami Demi Membela Anak.
Membakar Suami Demi Membela Anak. image [source]

Melihat suami yang seharusnya melindungi malah memangsa anaknya, kemarahan pun memuncak dalam diri Tatabysha. Ketika si suami tersebut tengah terlelap Tatanysha kemudian menyiram kepalanya dengan minyak tanah. Setelah itu ia sulut kepala suami yang basah oleh minyak tanah tersebut dengan api. Sang suami pun terbangun dalam kondisi kepala terbakar. Kepanasan dan kepala menyala seperti Ghost Rider, Vincent berlari ke toko kelontong terdekat untuk meminta pertolongan. Usahanya sia-sia, ia pun pingsan dengan luka bakar cukup serius di depan petugas polisi yang kebetulan berada di toko kelontong tersebut. Ketika di interogasi Tatanysha mengatakan bahwa itulah hukuman yang paling cocok bagi orang yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya. Ia bisa saja menembak kepala Vincent ketika sedang terlelap, namun ia merasa hukuman tersebut terlalu baik buat si pelaku pelecehan terhadap anaknya. Tatanysha pun dijatuhi hukuman atas tuduhan penyerangan dan pembakaran namun si suami juga didakwa karena kasus pelecehan seksual pada anak-anak.

5. Istri Membakar Kemaluan Suami Yang Ketahuan Selingkuh.

Rajini Narayan merupakan wanita keturunan india yang tinggal di Adelaide Australia. Suaminya merupakan mantan teknisi di angkatan laut. Si Rajini ini memergoki suaminya selingkuh namun sang suami cuek ketika di peringatkan oleh si istri. Merasa disepelekan, Rajini pun punya rencana supaya suaminya menganggapnya serius. Ketika sang suami tertidur. Rajini menyiramkan minyak tanah ke bagian kemaluan sang suami, kemudian membakarnya.

Istri Membakar Kemaluan Suami Yang Ketahuan Selingkuh.
Istri Membakar Kemaluan Suami Yang Ketahuan Selingkuh. image [source]

Merasa panas di bagian kemaluan, sang suami pun terbangun. Yang ia pikirkan sat itu adalah berusaha memadamkan api dengan cairan. Celakanya hanya minuman beralkohol lah satu-satunya cairan yang ia dapat. Tanpa pikir panjang si suami pun membuka sebotol minuman beralkohol dan menyiramkan ke anunya yang terbakar. Bukannya padam apu justru membesar dan memperluas bagian tubuhnya yang mengalami luka bakat. Ketika api mulai membesar, si Rajini pun sebenarnya ikut berusaha memadamkan api. Namun sayang butuh waktu lama untuk memadamkan api yang sudah diperbesar dengan minuman beralkohol itu. Pada polisi ia memberikan keterangan bahwa niat awalnya hanyalah untuk membakar burung milik suaminya. Naas, si suami menderita luka bakar cukup serius dan meninggal 20 hari berikutnya.

Sadis-sadis banget ya para istri di atas setelah terbakar amarah. Oleh karena itu para suami mulai sekarang harus berhati-hati ya dalam menjaga emosi istrinya masing-masing. Jangan selingkuh, nafkahi dengan harta yang cukup dan jangan mancing-mancing pertengkaran. Terbukti kan kalau wanita sudah marah mereka nekat dan sukar di tebak. Semoga kamu tidak menjadi korban berikutnya dari aksi sadis para istri yang marah kepada suaminya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *