Sedang memuat Jalan Liecester Jadi Juara Premier League Di Permudah Chelsea.

Jalan Liecester Jadi Juara Premier League Di Permudah Chelsea.

Bantuan pertama The Blues kepada The Foxes dalam meraih gelar juara akan ditunjukkannya dalam pertandingannya melawan Tottenham Hotspur. Chelsea akan bertanding secara habis-habisan untuk membantu Liecester City menjadi juara Premier League 2015-2016. Tottenham Hotspur akan melawan Chelsea pada senin (3/5/2016) di Stamford Bridge, kemenangan Chelsea dalam pertandingannya nanti akan terasa sangat berarti untuk The Blues.

Hasil kemenangan melawan Tottemham sangatlah berati, karena nantinya akan mampu memperbaiki tabel klasemen Chelsea. Selain itu kemenangan Chelsea kelak nantinya juga akan mempermudah jalan Liecester menjadi juara liga semakin besar. The Blues memang menunjukkan secara terang rasa kekhawatiran terhadap Tottemham, karena Chelsea tidak suka melihat rival sekotanya ini menjadi juara dan meraih gelar kemenangan.

the blues

image [source]

Hal ini di ungkapkan oleh gelandang Eden Hazard secara gamblang atas kemenangan 4-1 The Blues atas Bournemouth pada sabtu(23/4/2016). Chelsea kini yakin telah keluar dari kesulitan dan pasti nantinya akan melibas Tottenham dipertandingan mendatang. Harapan dan dukungan terhadap Liecester menjadi juara disampaikan oleh para fans klub dan para pemain lewat situs klub chelsea, mereka mengatakan bahwa anda tidak akan pernah tahu yang akan terjadi di dalam sepak bola, namun kami berharap pemenang liga adalah Liecester karena memang mereka layak mendapatkannya.

“ Kami akan bertanding pada pertandingan yang besar pada pekan depan melawan Tottenham. Hal yang terbaik adalah ketika kami bisa mengalahkannya”. Ucapnya. Chelsea memiliki peran besar dalam perebutan juara di liga dimusim ini, antara Liecester dan Tottenham. Selain akan menghadapi Spurs, Chelsea juga akan menghadapi Liecester pekan depan.

Jika memang ini akan terjadi, maka kemenangan The Fox atas Chelsea pada laga pamungkas musim ini di Stamford Brige nanti hanyalah sebagai formalitas saja, semua ini terjadi karena memang Chelsea berniat memberikan gelar kepada liecester. Dukungan kemenangan Liecester menjadi juara juga disampaikan secara blak-blakan oleh Francesc Fabregas yang mengatakan dirinya tidak ingin melihat Tottenham menjadi juara liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *