Kamu Sangat Beruntung Jika Memiliki Suamimu Sering Ngelakuin Hal Ini, Bersyukurlah Meski Ia Belum Sepenuhnya Memenuhi Harapanmu

Dalam kehidupan berumah tangga, pasti semuanya pernah mengalami berbagai macam kisah yang berliku-liku dengan adanya berbagai macam ujian yang datang menghampiri. Oleh sebab itulah dalam berumah tangga itu dituntut untuk saling menguatkan rasa cinta dan kasih sayang sesama pasangan. Karena dengan begitu, seberat apapun rintangan yang menghampiri maka tidak akan pernah menggoyahkan janji suci yang pernah di ikrarkan demi meraih keluarga yang harmonis.

suami yang baik
suami yang baik [ image source ]

Ngomongin soal kehidupan berumah tangga, kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai tingkah laku dari suami. Memang sih terlihat sangat seperti hal yang sepele, namun ternyata justru hal-hal yang sepele yang seperti ini, ternyata jika sering dilakukan oleh suami maka dia adalah termasuk suami yang sangat spesial. Untuk itulah para istri sebaiknya harus bersyukur jika memiliki suami suka ngelakuin hal yang seperti ini sekalipun ia masih jauh dari apa yang kamu harapkan. Nah dari pada tambah penasaran apa saja hal tersebut, yuk simak saja ulasan berikut ini.

1. Sering Memeluk Istri

sering memeluk istri
sering memeluk istri [ image source ]

Memang beda banget sih rasanya pelukan dengan kekasih saat masih pacaran dengan pelukan saat sudah resmi menjalin hubungan pernikahan. Tapi yang jelas pelukan adalah salah satu tanda yang menandakan bahwa ia memiliki rasa kasih sayang yang besar. Ngomongin soal pelukan, mungkin wanita adalah orang yang paling sering memeluk pasangannya ketimbang kaum pria. Nah bagi kamu yang memiliki suami yang sering banget memelukmu dalam kondisi apapun itu maka bersyukurlah karena dia adalah termasuk dari suami yang sangat sepesial. Semakin sering suami mememluk istri, maka itu tandanya semakin besar pula rasa kasih sayang dan cintanya terhadapmu.

2. Sering Menyelimuti Saat Lagi Tidur

memakaikan selimut saat tidur
memakaikan selimut saat tidur [ image source ]

Pernah nggak kamu ketika bangun tidur sudah menggunakan selimut, padahal pada waktu mulai akan tidur kamu tidak merasa menggunakan selimut. Nah siapa lagi kalau bukan suamimu yang makein selimut saat cuaca mulai menjadi dingin. Memang sih terlihat sepele hanya makein selimut saat waktu tidur. Namun jika memang suamimu sering melakukan hal yang seperti itu, maka kam uharus banyak bersyukur karena suamimu adalah termasuk orang yang benar-benar peduli denganmu. Bayangkan dari hal yang sepele saja ia mau peduli apalagi hal yang besar kalau dia sanggup memberikannya.

3. Mau Mijitin Kamu Saat Tau Kamu Lagi Capek

mijitin istri
mijitin istri [ image source ]

Setuju kan kalau Istri itu adalah orang yang paling ribet dengan segala kondidi yang ada di dalam rumah tangganya. Dari mulai hal kebersihan rumah hingga menyiapkan makanan, semuanya tentu tidak pernah luput dari pantauan sehari-harinya. Oleh sebab itulah, istri disebut-sebut sebagai orang yang paling capek sedunia karena pekerjaannya itu sangat banyak. Namun disaat kamu merasa capek tapi tiba-tiba suamimu mijitin kamu agar rasa capekmu berkurang maka kamu harus sangat bersyukur karena ia adalah suami yang sangat istimewa. Ingat biasanya suami itu yang paling sering minta di pijit oleh istrinya, tapi ketika ia malah justru mau mijitin kamu saat lagi merasa capek maka ia adalah suami yang juga mempedulikan kesehatanmu.

4. Mau Bantuin Mengerjakan Pekerjaan Rumah

mau membantu pekerjaan rumah
mau membantu pekerjaan rumah [ image source ]

Kebanyakan sih memang suami itu urusannya hanya sebatas untuk mencari dan mencukupi nafkah untuk istri dan keluarganya. Namun bagi kamu yang memiliki suami yang mau membantu mengerjakan perkerjaan rumah seperti mencuci baju, mencuci piring, mengepel dan yang lainnya maka dia adalah suami yang sangat istimewa. Salah satu hal yang menjadikannya istimewa adalah karena suamimu pastinya ingin meringankan beban pekerjaan yang sehari-hari kamu emban. Tujuannya tak lain adalah karena sang suami tidak tega melihat istrinya merasakan capek terus-menerus setiap harinya. Maka untuk itulah bagi kamu yang memiliki suami yang mau ngebantu beresin pekerjaan rumah berarti kamu adalah orang yang sangat beruntung memiliki lelaki yang sepenuhnya bertanggung jawab atas hidupmu.

5. Mau Masakin Makanan

mau masakin makanan
mau masakin makanan [ image source ]

Memasak makanan mungkin adalah salah satu hal yang paling sering banget dilakukan oleh para istri untuk suaminya. Namun bagi kamu yang memiliki suami yang mau repot-repot untuk masakin kamu disaat lagi capek dan lapar di malam hari atau menyiapkan sarapan disaat kamu bangun kesiangan meski hanya sebatas menggoreng telur, mie instan atau yang lainnya berarti kamu harus banyak bersyukur karena mendapatkan suami yang istimewa. Bagaimana nggak istimewa kalau kamu lapar saja iya mau bersusah payah untuk memasak buat istrinya sekalipun nggak pandai masak. Itukan namanya suami yang sangat perhatian, nggak tega ngelihat istrinya kelaperan karena dia tahu istri adalah orang yang paling capek sedunia.

6. Mau Cium Sebelum Pergi Keluar Rumah

cium kening sebelum pergi
cium kening sebelum pergi [ image source ]

Memang sih terlihat seperti hal yang sepele untuk dilakukan, namun ternyata mencium pasangan adalah salah satu bentuk dari kasih sayangnya yang begitu tulus. Nah jika kamu adalah salah satu dari para istri yang memiliki suami yang selalu mencium entah itu pipi ataupun kening sebelum dia keluar rumah untuk kerja atau apapun itu maka bersyukurlah karena kamu termasuk istri yang beruntung. Sepele memang, tapi suami yang mau mencium sebagai tanda pamit untuk pergi kesuatu tempat itu tandanya suamimu sedang meminta doa restu yang baik untuk aktivitasnya. Ingat orang yang memiliki cinta yang tulus itu biasanya orang yang selalu meminta restu dari orang yang disayanginya.

Sahabat iyakan.com, itulah ulasan mengenai mengapa seorang istri harus merasa bersyukur dengan adanya suami yang suka melakukan hal seperti diatas. Ingat bahwa perhatian itu tidak selalu harus dilakukan dengan hal yang muluk dan mewah. Karena bahagia itu bisa dimulai dengan merasa bersyukur atas hal yang sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *