Sedang memuat Momen Momen Tidak Menyeramkan Saat Perang Dunia Ke Dua Terjadi.

Momen Momen Tidak Menyeramkan Saat Perang Dunia Ke Dua Terjadi.

Sebagain Konyol juga Ternyata

Ketika membicarakan perang dunia ke dua maka yang terlintas di pikiran kita adalah aksi kejam tentara jepang dan belanda. Mungkin juga bayangan kesengsaraan yang dialami oleh para korban yang terjajah. Anak anak yang kehilangan keluarga serta kota kota yang porak poranda. Ternyata [ada saat perang dunia ke dua terjadi, ada juga lo momen momen lucu yang dialami oleh tentara tentara yang terlibat.

Momen Momen Tidak Menyeramkan Saat Perang Dunia Ke Dua Terjadi.
Momen Momen Tidak Menyeramkan Saat Perang Dunia Ke Dua Terjadi. image [source]

Karena keadaan terdesak, banyak tentara tentara amerika yang terlibat perang dunia ke dua melakukan hal hal konyol. Ada yang menyerang kapal induk jepang pakai botol koka kola, ada yang dikira musuh dan diuber uber petani, sampai ada yang menaklukkan seluruh pulau sendirian padahal niatnya Cuma mendarat darurat. Penasaran kan dengan momen moment kocak yang terjadi pada perang dunia kedua? berikut informasi lengkapnya.

1. Menyerbu Pulau Kosong Dan Tembak Menembak Dengan Teman Sendiri.

Pulau kiska adalah salah satu pangkalan militer jepang di alaska. Dari sini pesawat jepang sering meyerbu daerah daerah terdekat. Karena merasa terancam, pasukan sekutu yang terdiri atas tentara amerika dan perancis. Dengan kekuatan 35 ribu tentara lebih mereka membombardir pangkalan udara tersebut selama sebulan.

Menyerbu Pulau Kosong Dan Tembak Menembak Dengan Teman Sendiri.
Menyerbu Pulau Kosong Dan Tembak Menembak Dengan Teman Sendiri. image [source]

Tentara amerika menyerbu dari sisi pantai, memakai kapal dan kapal selamnya, sementara tentara perancis menyerbu dari belakang. Di dalam balutan kabut asap mereka tembak menembak saling berbalas. Mereka eran bagaimana mungkin tentara jepang mampu bertahan lama. Usut punya usut ternyata jepang sudah mengosonghkan pangkalan militer di alaska tersebut seminggu sebelumnya. Jadi mereka selama sebulan ini tembak menembak dengan sekutu sendiri. menghabiskan 442 ton peledak yang di tembakkan dari pesawat dan 330 peledak dari kapal perang. Wah untung saja jepang tidak melihat aksi konyol mereka tembak tembakan dengan teman sendiri jika melihat bisa diolok olok ini.

2. Pillot Wanita Yang Di Kejar Petani Pakai Alat Penyiang Rumput.

Terlahir di amerika tapi punya wajah china saat terjadi perang antara amerika dan jepang. Pasti kondisi tersebut cukup sulit bagi wanita yang bernama Hazel Ying-lee ini. orang tuanya cina namun karena di lahirkan di amerika maka ia merasa menjadi warga negara amerika. Karena bisa menerbangkan pesawat, saat jepang meyerang pearl harbour pun ia memutuskan untuk bergabung menjadi pilot tentara sekutu.

Pillot Wanita Yang Di Kejar Petani Pakai Alat Penyiang Rumput.
Pillot Wanita Yang Di Kejar Petani Pakai Alat Penyiang Rumput. image [source]

Malang, ketika sedang terbang di atas wilayah kansas, pesawat yang ia kemudikan kehabisan bahan bakar. Ia pun langsung melakukan pendaratan darurat di ladang petani setempat. ketika keluar dari pesawat ia langsung dikejar kejar oleg petani yang membawa garpu untuk menyiangi rumput. Petani tersebut mengira si Hazel ini adalah tentara jepang yang mau membonbardir Kansas. Si pilot wanita tersebut pun lari dan sembunyi di dalam pesawat sebelum akhirnya berhasil meyakinkan bahwa ia adalah tentara amerika.

3. Pilot Putus Asa Yang Menyerang Kapal Perang Induk Dengan Botol Koka Kola.

Salah satu kapal perang induk jepang paling tangguh adalah Yamato. Kapal induk jepang yang saru ini ukurannya besar, berat dan susah di tenggelamkan karena pertahanannya lengkap. Beberapa pesawat tempur as pun di kirim untuk meluluh lantakkan kapal induk jepang tersebut. salah satu pilot yang mengemudikan pesawat tempur as tersebut adalah Lupo. Karena terlalu bersemangat, ia pun langsung memuntahkan peluru peluru secara membabi buta kepada kapal induk jepang.

Pilot Putus Asa Yang Menyerang Kapal Perang Induk Dengan Botol Koka Kola
Pilot Putus Asa Yang Menyerang Kapal Perang Induk Dengan Botol Koka Kola. image [source]

Tak terasa pelurunya kemudian habis. Tak mau kehilangan kesempatan, ia pun melemparkan botol koka kola bekas langsung dari kokpit pesawat tempurnya. Ketika botol koka kola bekas habis ia pun mencari barang barang lain untuk di lem0par termasuk koin kembalian. Malang sekali upaya mereka menenggelamkan kapal induk jepang gagal. Namun minimal sang pilot puas telah melempar kapal perang induk jepang dengan botol koka kola. Sebuah serangan yang mencengangkan bukan, mirip tawuran anak smp saja.

4. Niat Hati Mau Mendarat Darurat, Apa Daya Seluruh Pulau Malah Menyerah.

Pilot tentara sekutu yang bernama sidney cohen kehabisan bahan bakar ketika sedang terbang di pulau lempedusa yang dikuasai italia. Ia pun memilih untuk melakukan pendaratan darurat di daratan daripada menempuh resiko tenggelam di lautan. Begitu ia mendarat, penduduk setempat justru mengibarkan bendera putih. Pimpinan penduduk setempat menyatakan bahwa mereka ingin meyerah tanpa perlu kontak senjata.

 Niat Hati Mau Mendarat Darurat, Apa Daya Seluruh Pulau Malah Menyerah.
Niat Hati Mau Mendarat Darurat, Apa Daya Seluruh Pulau Malah Menyerah. image [source]

Cohen pun dengan senyum senyum dan pura pura berwibawa berkata bahwa ia ingin bertemu dengan pimpinan mereka. ketika cohen berbicara dengan pimpinan penduduk lokal tersebut, sebuah bom kebetulan di jatuhkan di wilayah pulau tersebut. para penduduk pun semakin yakin untuk menyerah agar tidak semakin di bombardir oleh pesawat sekutu lain. posisi cohen pun makin kuat. Ia berhasil menaklukkan pulau dengan sendirian hanya karena melakukan pendaratan darurat untuk menyelamatkan nyawa.

5. Kapal Selam Tenggelam Akibat Terpedo Yang Di Tembakkan Balik

Penggunaan kapal selam dalam perang ternyata cukup efektif. Buktinya kapal selam amerika serikat yang bernama US Tank tidak terkalahkan dan mampu menenggelamkan banyak kapal musuh. Tidak kurang dari 31 kapal perang milik musuh berhasil di tenggelamkan oleh kapal selam amerika yang satu ini. Ketika menyerang kapal lawan pun mereka jarang terkena tembakan balasan.

Kapal Selam Tenggelam Akibat Terpedo Yang Di Tembakkan Mbalik
Kapal Selam Tenggelam Akibat Terpedo Yang Di Tembakkan Mbalik. image [source]

Suatu kali mereka sedang menghadang konvoi kapal perang jepang. Dengan berada teta[p di bawah permukaan air, mereka menembaki saru persatu kapal jepang tersebut dengan terpedo. Beberapa kapal yang konvoi tersebut berhasil di tenggelamkan. Ketika mau menyerang lagi, tiba tiba terpedo yang diluncurkan oleh kapal ini memutar dan berbalik arah menuju kapal milik amerika ini sendiri. ledakan dari peluru terpedo yang berbalik tersebut melubangi dan menenggelamkan kapal selam. Para awak pun terpaksa berenang menyelamatkan diri ke permukaan dan kemudian di tolong oleh awak kapal jepang yang tadi menjadi sasaran tembak mereka. di tolong tapi mereka semua kemudian di tangkap oleh tentara jepang. Nasib yang mengenaskan bukan? kapal tangguh yang hancur oleh senjata sendiri.

6. Kapal Selam Jerman Karam Karena Salah Pencet Katub Toilet.

Meskipun dalam kondisi perang, kebutuhan dasar seperti bab tetap harus di penuhi kan. Oleh karena itu perancang kepal selam jerman mendesain kapal perangnya dengan sedetail ini. kapal selam jerman di lengkapi dengan teknologi canggih terkait membuang kotoran toilet ini ke laut. Kapal selam kapal selam pada umumnya, ketika mau membuang isi septik tank harus naik ke permukaan dulu. Penyebabnya, tekanan air di kealaman itu tinggi sehingga cairan yang di buang bisa jadi malah balik ke dalam akibat di tekan oleh air laut.

Kapal Selam Jerman Karam Karena Salah Pencet Katub Toilet.
Kapal Selam Jerman Karam Karena Salah Pencet Katub Toilet.image [source]

Harus naik ke permukaan untuk membuang kotoran itu tentu saja ngak level bagi kapal selam jerman. Teknologi canggih yang mereka miliki memungkinkan membuang isi septik tank ketika masih berada di kedalaman air. Itu karena kapal selang jerman di lengkapi dengan alat yang mampu menghasilkan tekanan tinggi. Tekanan tinggi ini akan mendorong cairan keluar kapal selam, mengalahkan tekanan air laut yang besar. Namun sial, salah satu petugas salah pencet tombol. Akibatnya tekanan di dalam kapal justru berubaj jadi makin kecil. Efeknya semua isi septik tank bercampur air laut masuk membanjiri badan kapal selam. Para awaknya pun terpaksa mengavakuasi diri secepat mungkin. Mereka meninggalkan kapal selam tangguhnya tenggelam penuh dengan kotoran manusia dan air laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *