Sulit Dibayangkan Betapa Tersiksanya 5 Orang Dengan Kelainan Medis Ini.

Tidak Semua Orang Lahir Dalam Keadaan Sehat, Bersyukurlah.

kesehatan adalah anugerah yang tak ternilai harganya. Namun tak banyak orang yang menyadari betapa berharganya kesehatan ini sampai mereka jatuh sakit. sekedar dilahirkan dalam kondisi normal dan sehat saja sudah sangat beruntung lho kita itu. Alasannya banyak orang di dunia ini yang dilahirkan dengan kelainan medis. Kelainan medis yang diderita oleh banyak orang tersebut menyulitkan mereka untuk melakukan aktivitas aktivitas sederhana seperti mandi. Untuk mengembalikan kondisi medis yang memiliki kelainan tersebut kadang bukanlah hal yang mudah. Obat untuk mengatasi kelainan tersebut juga belum tentu sudah ditemukan. Kalau pun ada obatnya, biasanya perlu biaya mahal dan waktu penyembuhan yang lama.

Sulit Dibayangkan Betapa Tersiksanya 10 Orang Dengan Kelainan Medis Ini.
Sulit Dibayangkan Betapa Tersiksanya 10 Orang Dengan Kelainan Medis Ini. image [source]

Beberapa orang di bawah ini menderita kelainan medis langka sejak lahir. Beberapa kelainan medis tersebut tampak mengasikan bagi kita. misalnya saja ada orang yang tidak bisa merasa dingin, orang yang tidak bisa melupakan sesuatu, hingga orang yang tidak perlu tidur selama setahun. Meskipun bagi kita kelainan medis tersebut terdengar mengasikan, bagi penderitanya tentu sangat menyiksa. Selain orang dengan kelainan medis yang menguntungkan tersebut ada juga orang yang kelainan medisnya benar benar menyulitkan. Misalnya saja, wanita yang langsung alergi begitu menyentuh air. Ada juga wanita yang langsung sakit ketika mereka dekat dekat dengan gadget zaman modern yang memancarkan gelombang radio. Siapa saja orang yang memiliki kelainan medis menyiksa ini dan bagaimana bentuk kelainan tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

1. Wanita Yang Mengalami Orgasme 200 Kali Sehari.

Orgasme merupakan puncak kenikmatan hubungan seksual. Setiap orang mendambakan orgasme ini dalam setiap hubungan seksual yang mereka lalukan. Namun apa jadinya ya jika seseorang mengalami orgasme tanpa melakukan hubungan seksual dan intensitasnya sampai 200 kali dalam sehari? Tentu orang tersebut akan tersiksa. Bagaimana mungkin ia bisa menyelesaikan semua pekerjaannya bisa sebentar-sebentar mengalami orgasme tanpa rangsangan apapun. Kelainan medis aneh ini dirasakan oleh Pretty Sarah Carmen. Kisahnya membuat heboh media media di inggris pada tahun 2011. Sarah Carmen ini merupakan seorang pegawai salon yang berumur 24 tahun. Ia mulai merasakan kelainan medis tersebut setelah rutin meminum obat anti depresi.

Wanita Yang Mengalami Orgasme 200 Kali Sehari.
Wanita Yang Mengalami Orgasme 200 Kali Sehari. image [source]

Orgasme yang menyergap dirinya 200 kali dalam sehari tersebut kadang hanya dipicu oleh hal hal sepele. Misalnya saja, bunyi haidryer yang bergetar, denting piano hingga suara kendaraan yang melintas. Orgasme akan muncul sewaktu waktu di tengah tengah ia melayani klient nya di salon. Doronga munculnya orgasme tersebut tidak bisa ia kontrol. Ketika dorongan orgasme muncul biasanya ia akan pura pura batuk dan kemudian pergi sebentar ke belakang. Untung saja rekan kerja Sarah Carmen ini memahami kondisi medisnya. Mereka dengan cekatan akan mengambil alih pekerjaan sarah ketika ia terpaksa harus rehat akibat orgasme yang muncul tiba tiba tersebut. Kasihan sekali ya Sarah Carmen ini. semoga saja dokter menemukan cara penyembuhannya.

2. Lelaki Yang Punya Kelainan Medis Tidak Bisa Gemuk.

Orang gemuk mana yang tidak ingin tubuhnya berubah menjadi seksi? Ya tubuh seksi memang idaman banyak orang. itu karena kebiasaan di masyarakat yang suka membulli orang dengan lemak berlebih. Namun kegemukan bukanlah masalah bagi pria yang bernama Perry ini. ia berumur 59 tahun dan memiliki kelainan medis serius. Kelainan medis tersebut adalah ia tidak bisa gemuk. Sebanyak apapun ia makan, jenis apapun makanan yang ia konsumsi, badannya akan tetap kurus. Lelaki setengah tua ini menderita kelainan medis yang dikenal dengan Lipodistropi. Kondisi medis dimana tubuhnya akan membakar lemak dengan cepat.

2.Lelaki Yang Punya Kelainan Medis Tidak Bisa Gemuk.
2. Lelaki Yang Punya Kelainan Medis Tidak Bisa Gemuk. image [source]

Kelainan yang ada pada dirinya tersebut dimulai ketika umur 12 tahun. Saat kecil, Perry ini lumayan gemuk. Namun menginjak umur 12 tahun ia kehilangan lemak tubuh hanya dalam waktu semalam saja. Ia sudah mencoba berbagai jenis makanan. ia juga memakan sebanyak mungkin makanan. namun sayang semua upayanya untuk gemuk tersebut tidak membuahkan hasil. Ia tetap kurus. Ia pun kemudian pergi ke dokter untuk memeriksakan kondisi tubuhnya yang tak bisa gemuk tersebut. Butuh waktu 8 tahun bagi dokter untuk mendiaknosa kelainan medis yang ia derita tersebut. Ternyata tubuh Perry ini memproduksi insulin 5 kali jumlah normal. Dengan kondisi tersebut mustahil baginya untuk bisa kurus. Tuh kan, tidak selamanya kurus itu sehat. Yang bisa gemuk, bersyukurlah dengan kondisi tubuhmu yang normal tersebut.

3. Ice Man, Pria Yang Mampu Bertahan Pada Suhu Beku Ekstrim.

Ketika manusia normal dihadapkan pada suhu dingin ekstrim, maka ia bisa mengalami hipotermia. Merasa kepanasan padahal sebenarnya kedinginan. Jika suhu dingin ekstrim tersebut berlangsung dalam waktu yang cukup lama, maka sedikit demi sedikit fungsi organ tubuh akan berhenti dan bisa mengakibatkan kematian dalam hitungan menit. Suhu dingin ekstrim memang berbahaya bagi manusia, kecuali pria yang bernama Wim Hof ini. ia merupakan warga negara belanda. Wim Hof telah mencatatkan dirinya di Guiness Book of the Record untuk berbagai aktivitas ekstrim di suhu dingin. Ia pernah mendaki gunung beku Mt Blane di Antaratika hanya mengenakan celana pendek dan sepatu saja. Suatu aktivitas ekstrim yang akan membuat orang normal mati.

Ice Man, Pria Yang Mampu Bertahan Pada Suhu Beku Ekstrim.
Ice Man, Pria Yang Mampu Bertahan Pada Suhu Beku Ekstrim. image [source]

Sebelumnya Wim Hof ini juga pernah menyelam di bawah lautan beku di kutup utara. Di lautan beku tersebut ia mampu menyelam hingga kedalaman 80 meter. jika dirunut, ia mulai sadar memiliki kelebihan mampu bertahan di suhu beku ketika umurnya 20 tahun. Waktu itu ia sedang berdiri di taman bersama seseorang. Salju baru saja turun dengan deras. Ia kemudian penasaran, apa yang akan terjadi jika ia melepas semua bajunya di dalam badai salju. Ia mencobanya dan merasa nyaman ketika kulit tubuh bersentuhan dengan salju secara langsung. Ia pun mengulang ulang perbuatan tersebut dan akhirnya tubuh wim Hof bisa beradaptasi dengan suhu dingin. Ilmuwan pun banyak yang tertarik dengan kemampuan unik Wim Hofini dan melakukan berbagai percobaan. Namun sampai saat ini rahasia dibalik ketahanan tubuh Wim tersebut masih menjadi misteri.

4. Anak Kecil Yang Tidak Bisa Tidur Selama Setahun.

Tidur adalah suatu kebutuhan. Ketika tidur pikiran serta anggota tubuh lainnya diistirahatkan. Dengan diistirahatkan berbagai anggota tubuh ini, ketika bangun nanti, tubuh kita kembali segar bugar. Dengan tidur tubuh kita siap untuk mengerjakan tugas tugas baru lagi. Pernah merasakan sendiri kan bagaimana rasanya kurang tidur. Badan gemetar, kepala pusing, tidak bisa fokus dan rasanya sangat lemas. Kurang tidur tentu saja berbahaya bagi orang yang menderitanya. Namun apa jadinya ya jika kita tidak tidur selama setahun penuh? Itulah kelainan medis yang dialami oleh Rhett lamb.

Anak Kecil Yang Tidak Bisa Tidur Selama Setahun.
Anak Kecil Yang Tidak Bisa Tidur Selama Setahun. image [source]

Rhett Lamb merupakan bocah berumur 3 tahun. Seperti pada umumnya anak anak, ia sering rewel. Yang membedakan Rhett Lamb ini dari anak anak lain adalah ia tidak tidur selama 24 jam penuh dalam setahun. Kondisi medis Rhett yang selalu terjaga ini membuat kedua orang tua mereka bingung. Mereka harus rela bergantian jaga karena si anak yang tidak pernah tidur ini. mereka pun kemudian memeriksakan anaknya ke dokter. Dari diaknosa diketahui bahwa anak mereka mengalami kelainan yang disebut dengan Chiari Malformation. Pada kondisi medis ini sebagian otak kecil anak masuk ke sumsum tulang belakang. Bagian otak kecil Rhett yang mengalami kelainan ini memiliki fungsi sangat penting. Otak kecil tersebut mengatur tidur, kemampuan bicara, sistem sirkulasi dan berbagai fungsi penting tubuh lainnya. Karena kegagalan dalam pembentukan bagian otak ini Rhett tidak mampu mengontrol dorongan untuk tidurnya. Do perlukan tindakan operasi untuk membuat Rhett mampu tidur dengan normal.

5. Wanita Yang Alergi Terhadap Handphone Dan Mikrowave.

Pernah dengar kan ada seorang wanita yang alergi terhadap air, jadi begitu menyentuh air, kulitnya akan langsung memerah seperti efek terbakar. Yang dialami wanita ini hampir mirip. Hanya saja ia alergi terhadap medan magnet yang dipancarkan oleh handphone dan mikrowave. Namanya Debbie Bird. Ia berumur 39 tahun. Memanaskan makanan dengan mikrowave serta berada terlalu dekat dengan handphone pun bisa membuat kulitnya memunculkan ruam kemerahan.

Wanita Yang Alergi Terhadap Handphone Dan Mikrowave.
Wanita Yang Alergi Terhadap Handphone Dan Mikrowave. image [source]

Medan magnet yang dimunculkan oleh handphone dan alat elektronik lain benar benar menyiksanya. Akibatnya ia harus menjaga jarak dengan handphone, mikrowawe dan beberapa alat elektronik lainnya. Bahkan mobil dan komputer juga bisa memunculkan efek yang sama. Untuk mengantisipasi gangguan pada kulit akibat medan magnet tersebut ia membuat rumahnya sebagai daerah bebas medan magnet. Meskipun menderita kondisi medis aneh dan menyiksa tersebut Debbie ini tetap bekerja lho. Ia merupakan manajer di SPA kesehatan. Dalam menjalankan tugasnya ia mencoba menjauhi alat alat yang mengeluarkan medan magnet. Wah perjuangan yang berat pastinya. Di zaman sekarang ini kemanapun kita pergi pasti susah jauh jauh dari Hp, tablet, Mobil serta Gadget bermedan magnet lainnya. Salut deh dengan prestasi Debbie yang berhasil jadi mannager tersebut.

Setelah membaca informasi di atas, sadar kan bahwa kesehatanmu itu sangat berharga. Oleh karena itu mumpung tubuh kita masih sehat, yuk kita optimalkan untuk melakukan hal hak yang positif. Jangan sampai ketika sehat kita berhura-hura, kemudian menyesali waktu yang sudah terbuang ketika nanti kita sakit. banyak orang lain yang memimpikan tubuh sehat yang kita miliki. Bersyukur sedikit sepertinya adalah hal yang harus kita lakukan mulai dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *